Sinopsis Thapki Episode 388

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 388 - Episode dimulai dengan perawat memberitahu semua orang bahwa dia melakukan ini dengan pikiran sendiri, dia ingin uang dan terjebak Bihaan. Dia minta maaf. Vasundara tegur dia. Bau ji mengatakan dia menerima kesalahannya dan meminta maaf, membiarkan dia pergi. perawat pergi. Vasundara meminta orang-orang wanita untuk tidak datang dalam pernikahan dan mengirimkannya. Dhruv menatap Shraddha dan mendapatkan dia ke kamar. Dia bertanya mengapa dia menyimpan Bihaan. Dia bilang aku tidak tahu itu Anda rencana. Dia mengatakan jika saya tahu bahwa Anda menjadi rintangan dalam rencana saya, saya tidak akan meninggalkan Anda. Dia pergi. Dia bilang aku tidak m wanita tak berdaya untuk memberikan suami saya kepada orang lain, saya akan menjadi rintangan dan melakukan segala sesuatu diam-diam, saya telah menyelamatkan Bihaan, karena saya mendengar Anda berbicara dengan perawat. 

FB menunjukkan Dhruv membayar uang untuk perawat dan memintanya untuk menjebak Bihaan. Shraddha bilang aku telah diaktifkan handicam, Aku tidak akan pernah membiarkan Thapki menjadi milik Anda. Thapki menangkap perawat dan panggilan komisaris. Dia mengundang dia dalam pernikahan dan mengancam perawat mengatakan kebenaran, yang lain dia akan mengeluh kepada komisaris. Perawat mengatakan saya melakukan ini pada pepatah Dhruv ini. Thapki akan terkejut. Thapki pergi ke Dhruv di ruang tua dan melihat dia menonton dia di video klip kantor. Dia akan terkejut. Tanyanya kau datang Thapki, aku tahu kau akan mencapai kebenaran dan kemudian saya. Dia menunjukkan kenangan lama mereka. Ia mengingatkan dia pada hari kantor. 

Dia bilang aku merasa kata-kata saya akan mempengaruhi Anda, tetapi Anda melakukan suatu hal yang murah dengan Bihaan. Dia mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang. Dia bilang aku tidak mencintaimu. Dia mengatakan tapi aku mencintaimu. Dia bertanya bagaimana akan saya jelaskan Anda, waktu berlalu tidak bisa kembali. Dia mengatakan waktu tidak lulus bagi saya, saya m masih berdiri pada titik yang sama di mana Anda meninggalkan saya, saya sedang menunggu untuk membuat Anda tambang, saya akan membuat Shringhaar ini giliran benar. Dia mengatakan seperti patung ini tak bernyawa, saya tidak memiliki perasaan untuk Anda. Dia mengatakan tidak mengatakan ini, aku tahu kau mencintaiku. 

Dia mengatakan Bihaan ada di dalam hati saya, hanya saya Bihaan. Dia marah dan mengatakan Bihaan Anda ............ ia mendapat bola lampu dan mengelompokkannya. Dia akan terkejut dan bertanya apa yang Anda lakukan. Dia mengambil bunga api untuk mendapatkan shock nya. Dia mengatakan menunggu, Dhruv Sir, berhenti. Dia mendapat kejutan dengan lampu dan jatuh. Dia bertanya apa yang Anda lakukan, apakah Anda baik-baik saja, siapa pun di sana untuk membantu, bangun Sir. Dia mendapat sadar dan mengatakan saya telah melihat rasa sakit di mata Anda bagi saya, ini disebut cinta, Anda membuktikan kau mencintaiku, tidak Bihaan. Dia marah. Dhruv bangun. Dhruv meminta Thapki untuk menerima ini. 

Dia mengatakan Anda hanya saya, Bihaan tidak memiliki status untuk dipanggil anak ini rumah dan suami Anda, saya akan berhenti pernikahan ini, mengakhiri hubungan yang tak berguna ini Infront semua orang, datang. Dia memegang tangannya. Dia mengontrol kemarahannya. Dia membawanya. Dia membebaskan tangannya dan berteriak cukup. Dia meminta dia untuk tidak mengucapkan sepatah kata, apa yang dia pikirkan, dia tidak merasakan perbedaan antara patung dan manusia, saya bilang ratusan kali, aku tidak mencintaimu, Dhruv Sir .... Sir berarti menghormati, kau idola saya, saya ingin menjadi seperti Anda, saya memberi Anda menempatkan lebih dari Tuhan, Anda tidak bisa disebut manusia. Dia berteriak Thapki. Dia mengatakan menurunkan nada Anda Dhruv Pandey ...... Dia akan terkejut.

Dia bilang aku terbata-bata, tapi saya tidak menjadi bisu, jika Anda memarahi saya, saya akan mendengarnya, Anda dimarahi suami saya hubungan saya dengan Bihaan, yang saya tidak pernah akan menanggung. Bihaan tidak dilakukan di sekolah-sekolah besar dan tidak dapat berbicara bahasa Inggris seperti Anda, bahkan dia tahu sopan santun dan kebaikan. Dia memuji Bihaan dan mengatakan pikirannya tidak bekerja dalam kemarahan, tetapi pikirannya tidak berpikir buruk seperti Anda, saya merasa Tuhan melakukan kesalahan besar dengan melanggar kesalahan kami, sekarang aku mengerti Tuhan lakukan nikmat pada saya, saya tidak pernah mencintai Anda, saya hanya dihormati Anda banyak. 

Dia menangis dan mengatakan aku menikahimu karena saya dihormati Anda, tidak tahu bagaimana aku jatuh cinta dengan salah satu yang paling aku benci, Bihaan adalah adik Anda, pemikirannya, kebaikan lebih besar dari Anda, Bihaan tidak menipu kita , Maa menyuruhnya untuk melakukan itu, ia memecahkan hubungan kita dengan menjaga hubungan dengan Maa, Anda telah merusak semua hubungan, pikiran Anda memiliki kotoran, Bihaan bisa anak tiri, tapi anak ini telah berubah menjadi ular. Dhruv terlihat pada terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 389
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 388

0 komentar:

Posting Komentar