Sinopsis Thapki Episode 387

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 387 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan Thapki bahwa kebenaran terbesar dalam hidup saya adalah, aku mencintaimu Thapki. Dia mengatakan jangan mengatakan ini, yang salah. Dia mengatakan salah terjadi dengan saya, Maa saya lakukan salah dengan merebut Anda dari saya, dia menyambar cinta saya, istri saya lakukan salah, dia bertindak kehamilan palsu, dia memberi saya harapan palsu dari seorang anak, saudara saya lakukan salah dengan duduk di mandap di tempat saya. Dia menangis dan mengatakan Thapki, aku tidak meminta apa-apa dari hidup saya, yang hanya Anda yang tidak melakukan yang salah dengan saya, saya mendapat rasa hormat dan kepercayaan dari Anda, Anda adalah satu-satunya alasan hidup saya, saya tidak bisa kehilangan lagi . Ia mengingatkan dia cinta mereka. Dia bilang aku m masih sama, saya telah datang untuk menyelamatkan Anda bahkan hari ini. 

Dia bilang aku menerima semua orang melakukan salah dan buruk dengan Anda, tapi itu tidak berarti bahwa Anda juga melakukan salah dengan mereka, saya juga beruang banyak dalam hidup, saya tidak menerima jalan yang salah, saya selalu mencoba untuk berjalan di jalan yang benar, yang benar bahwa Anda mencintai saya dan membuat Tajmahal bagi saya, yang juga benar bahwa Bihaan adalah saya sekarang dan masa depan sekarang, dia adalah cinta saya sekarang . shatters Dhruv. Dhruv meminta dia untuk menerima dia, dan mengatakan aku mencintaimu banyak, itu adalah waktu terbaik bagi saya ketika saya masih dengan Anda, saya ingin menghidupkan kembali saat itu, saya ingin Thapki saya kembali. Dia mengatakan tolong jangan berpikir ini, ini bisa tidak terjadi, saya tahu Anda adalah orang yang baik, Anda mencintai keluarga Anda, Anda melakukan kesalahan dan hanya memperbaiki ini, saya tidak akan memberitahu siapa pun tentang hal ini, melupakan semua ini, saya cinta Bihaan dan tidak bisa memikirkan orang lain, akan Anda mendengarkan saya dan melupakan semuanya, akan Anda pindah dan mengampuni Shraddha dengan hati, silahkan ... ..

Dia mengatakan jika Anda mengasihi saya maka Anda bersumpah bahwa cinta, melupakan semua ini dan membuat awal baru dalam hidup Anda, saya berharap bahwa Anda akan memahami dan setuju dengan saya. Dhruv menangis. jumlah Bihaan dan Thapki datang di sana. Bihaan bilang aku manja segala sesuatu dengan marah, aku tidak bisa berubah, bahkan Thapki hilang sekarang, sampai kapan saya minta maaf. Thapki menangis melihat dia. Dia meminta maaf padanya. Dia meminta maaf kepadanya karena dia telah menyakiti hatinya dan salah paham. Dia bilang aku mempercayai Anda, Anda tidak pernah bisa melakukan sesuatu yang salah. Dia mengatakan ya, saya katakan saya tidak mengalahkan mereka. Dia bilang aku tahu. Dia bertanya mengapa kau memarahi saya marah kemudian. Dia mengatakan pikir itu gelap dan melarikan diri, Anda dapat menghukum saya karena kesalahan saya. Dia memeluk dia.

Dia mengatakan tidak ada, yang kesalahan saya, saya melakukan marah dan Anda mendapat marah, saya akan memberitahu hal ini kepada Maa dan Bau ji, mereka juga mendapat khawatir karena aku. Dia pergi. Dia mengatakan maaf Bihaan, saya tidak bisa memberitahu Anda dan siapa pun tentang kebenaran Dhruv ini, kepercayaan yang lain semua orang akan pecah, Dhruv jatuh lemah dan kehilangan jalannya, tapi saya yakin dia akan setuju dengan saya, dan dia akan menghadiri pernikahan kami dengan senang hati. pagi nya, Preeti dan merekam Ashwin berbicara dengan semua orang dan pertama pergi ke Poonam untuk merekam pesannya untuk Thapki, karena pernikahan akan terjadi setelah 10 hari. Poonam bilang aku sangat bahagia bahwa Thapki akan menyelesaikan dengan Bihaan. 

Dhruv datang ke sana dengan perawat dan mengatakan dia akan mengurus bibi. Poonam mengatakan tidak, ini tidak diperlukan. Dhruv mengatakan pernikahan adalah di sana dan Anda perlu untuk segera sembuh, sehingga perawat ini diperlukan. Thapki datang di sana. Poonam meminta Thapki untuk melihat apa yang dilakukan Dhruv. Dhruv bilang aku sedang melakukan ini untuk diri sendiri, sehingga tidak ada kebahagiaan mendapat kurang dalam pernikahan. Ashwin menggoda dengan perawat dan terus kamera di sana. Preeti mengambil Ashwin. Dhruv meminta Poonam untuk mengurus. Thapki berkat Dhruv untuk menyetujui nya. Dhruv kata yang kurang apa pun yang saya lakukan untuk Anda. Dia pergi.

Bihaan pergi ke kamar Poonam untuk menjaga Thapki. Perawat mengatakan Thapki mengambil Poonam luar, Anda dapat membantu saya dalam menemukan obat, itu jatuh di bawah sana. Dia memeriksa untuk obat-obatan. Perawat tersenyum dan menutup pintu. Dia akan terkejut dan bertanya mengapa Anda menutup pintu. Dia mengatakan agar tidak ada yang mengganggu kita. Poonam berbicara kepada semua orang di aula. Bihaan mengatakan apa yang omong kosong, membuka pintu. perawat mendorong dia di tempat tidur dan air mata pakaiannya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan, dan akan pergi. Dia berhenti dia dan jeritan minta tolong. Semua orang datang ke sana dan meminta Bihaan untuk membuka pintu. perawat berhenti Bihaan dan membuat dia terus pinggangnya, ketika semua orang membuka pintu. 

Mereka semua mendapatkan terkejut melihat mereka dalam keadaan canggung seperti. perawat menangis dan menceritakan tetangga wanita untuk menyelamatkannya, Bihaan berusaha untuk menganiaya dirinya. Bihaan mengatakan gadis ini berbohong pintu Bau ji, ia telah menutup, robek pakaiannya dan menyalahkan saya. Perawat mengatakan dia berbohong. Thapki mengatakan Anda berbaring, benar-benar aku percaya Bihaan, ia menghormati wanita banyak. Vasundara kata hati anak saya adalah seperti sebuah kuil. Bau ji meminta perawat untuk mengatakan kebenaran. Wanita memarahi Thapki karena tidak mendukung gadis ini dan menyelamatkan suaminya, kami akan mengirimkan Bihaan ke penjara dengan mengambil bantuan dari Mahila sanghatan.

Thapki mengatakan aunty Anda tahu Bihaan, bagaimana Anda bisa mengatakan ini. Shraddha melihat perekam sana dan mengatakan kita akan tahu itu, buktinya ada di sini. Dia pergi dan mendapat perekam. Dia menunjukkan handicam ke Bau ji dan mengatakan jika Bihaan melakukan sesuatu, kebenaran akan keluar. Mereka semua melihat rekaman perawat framing Bihaan. Vasundara meminta wanita untuk melihat video. Perawat mencoba untuk melarikan diri. Preeti menangkap dia dan bertanya di mana Anda berjalan, memberitahu kami mengapa Anda melakukan ini, pada yang mengatakan kau melakukan hal ini. perawat melihat Dhruv ...... ..

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 388
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 387

0 komentar:

Posting Komentar