Sinopsis Thapki Episode 384

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 384 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan Shraddha bahwa ia mencintai Thapki. Dia mengatakan Maa menipu saya dan membuat Thapki menikah Bihaan, dan ketika saya sedang membuat awal yang baru, Anda berbohong kepada saya tentang bayi, saya memutuskan ketika semua orang menipu saya, mengapa saya harus baik, saya memutuskan untuk kembali cinta saya, Thapki. Dia bertanya mengapa Anda menghentikan saya. Dia bilang aku telah mengasihani engkau, dan aku ingin kau tinggal di sini sehingga tidak ada yang meragukan pada saya ketika saya mendapatkan Thapki. Dia bilang aku mencintaimu. Dia bertanya-benar. Dia bilang ya. Dia bertanya apakah kamu tidak meninggalkan tanganku pernah. Dia bilang ya. Dia mendapat lilin dan menempatkan lilin panas .... Dia bergerak tangannya dan lilin panas jatuh di atas lukanya. Dia bertanya apakah Anda gila untuk membakar tangan saya.

Dia mengatakan ini adalah kebenaran Anda bahwa Anda berada di sini, Anda tidak mencintai saya, Anda mencintai rumah ini dan fakta bahwa Anda istri saya, Anda menikmati kemewahan di sini, Anda tangan kiri saya, Anda egois. Dia meminta dia untuk tinggal di sini karena dia ingin, jika dia mencoba untuk membuka mulutnya Infront siapa pun, saya akan menendang Anda keluar dari rumah ini. Dia akan tegang. Dia berteriak pada dirinya meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Dia menangis dan mengatakan jawaban saya, Anda tahu Thapki mencintai Bihaan banyak, apa yang akan menjadi arti Anda dan hubungan Thapki kemudian. Dia mengatakan tidak ada nama untuk beberapa hubungan, Anda tidak akan mengerti. Dhruv menangis. Dia pergi. Dhruv kenang Thapki. Kuch ke hai ... ..plays .............

Thapki ingat bagaimana Dhruv berperilaku dengan dia dan kata-kata Shraddha ini. Poonam berbicara padanya. Thapki menceritakan bagaimana Dhruv membawanya. Poonam meminta dia untuk tidak khawatir, Shraddha diberitahu tentang kejutan. Dia menunjukkan Sehra untuk Bihaan dan pelukan Thapki. keluarga Pandey tangisan melihat pemakaman terbakar. Vasundara datang di sana. Seorang wanita mengatakan yang kutukan tersebut untuk keluarga pandey, anggota bertanggung jawab atas kematian anggota lain. Vasundara menangis. Semua orang menangis dan melihat pada. Vasundara bangun dari mimpi buruk dan mengatakan Bau ji tentang hal itu. Bau ji meminta dia untuk tidak khawatir, itu hanya mimpi. Vasundara mengatakan itu bisa menjadi tanda-tanda yang buruk terjadi. Dia meminta dia untuk melupakannya, pernikahan besok nya.

Dhruv mendengar Bau ji melakukan persiapan. Vasundara meminta dia untuk bergegas, pernikahan adalah besok itu sendiri. Dhruv mendengar mereka dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Poonam menunjukkan Sehra tersebut. Vasundara suka dan meminta Poonam untuk membuat Bihaan memakainya. Poonam mengatakan beberapa pekerjaan masih tersisa. Dhruv mengatakan pernikahan ini tidak akan terjadi besok. Dia mengambil ringan dan melihat Sehra terus ada. Dia melihat diyas pencahayaan di atas meja. Dia menempatkan minyak bensin lebih ringan pada Sehra dan membuat garis bensin menuju diya itu. 

Shraddha datang dan bertanya apa yang Anda lakukan. Dhruv mengatakan Anda tidak perlu tahu bahwa, hanya tahu apa yang harus Anda lakukan, berdiri di sini, hati-hati bahwa tidak ada yang harus bergerak Sehra ini. Dia pergi. Dia mengatakan suami saya telah menjadi musuh terbesar saya sekarang. Preeti dan Suman seperti Sehra tersebut. Preeti dan Suman berdebat menjaga Sehra tersebut. Shraddha berhenti mereka. Suman mengatakan kita akan melakukan satu hal, kami akan terus persaingan antara anak perempuan dan sisi pria, siapa pun yang menang akan tetap Sehra tersebut. Preeti mengatakan maka kita akan bersaing. 

Preeti mengatakan kepada mereka untuk memilih chit dan tampil di lagu atau adegan, tim yang tidak baik akan menang dan mendapatkan Sehra tersebut. Mereka memainkan lulus permainan parcel. Bihaan mendapat bantal dan mengambil chit a. Dia membaca bahwa dia harus bermain gitar. Suman bertanya apa itu. Bihaan pergi ke lantai atas. Dia mendapat gitar dan memainkan musik. Dia bernyanyi Muskarane ki Wajah tum ho ............... .. Bihaan dan Thapki tersenyum melihat satu sama lain. Thapki juga menyanyikan lagu bolna mahi bolna .... Semua orang bertepuk tangan dan melanjutkan permainan. Dhruv akan berubah untuk mengatakan shayari. Dia tidak langsung bercerita tentang cintanya Thapki. Dia menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 385
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 384

0 komentar:

Posting Komentar