Sinopsis Thapki Episode 383

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 383 - Episode dimulai dengan Dhruv mendapatkan Thapki suatu tempat. Dia bertanya apa yang Anda lakukan, tinggalkan aku. Dia bertanya mengapa kau takut, Aku m Dhruv Anda, Anda tidak percaya padaku. Dia bertanya mengapa Anda mendapatkan saya paksa, Bihaan dan pernikahan saya ... Dia mengatakan Anda istirahat hubungan dengan dia, Anda tidak bisa pergi ke mana pun tanpa izin saya, Anda adalah tanggung jawab saya sekarang. Dia mengatakan meninggalkan tanganku, aku akan memanggil Bihaan. Dia melempar telepon dan mengatakan maaf, aku hanya berhenti Anda. Dia berjalan padanya. Dia kembali dan jatuh. Dia pingsan. Dia bertanya apa yang terjadi padamu Thapki, bangun, mengapa kau lari dari saya, saya mencintaimu Thapki, bahkan kau mencintaiku, lalu mengapa Anda .... Aku akan membawa Anda jauh dari semua orang, Anda hanya saya, mengambil istirahat di sini, saya akan melakukan semua pengaturan, tidak ada yang bisa memisahkan kami, bahkan tidak Bihaan. Dia menangis, melihat dia dan daun.

Bihaan mencari Thapki di rumah dan menyebutnya. Dia mendapat nomor teleponnya dimatikan dan memanggil semua orang. Dia mengatakan Vasundara dan Bau ji yang Thapki tidak di rumah. Hamba mengatakan saya telah melihat Thapki pergi dengan Dhruv di mobilnya. Bihaan mengatakan di mana mereka dapat pergi dan panggilan Dhruv. Dia mengatakan Dhruv tidak menjawab, sampai Dhruv adalah dengan dia, tidak ada yang perlu khawatir. Thapki mendapat sadar dan memegang kepalanya. Dia mencari Dhruv dan meminta dia untuk membuka pintu. Dia menemukan teleponnya rusak dan mencoba untuk menyalakannya. Dia menyebut Bihaan. Bihaan mengatakan mungkin Dhruv mengambil Thapki untuk pekerjaan kantor, saya akan memanggil kantor. Bihaan mengatakan seruannya Thapki ini. Thapki menangis dan mengatakan kepadanya bahwa tidak tahu apa yang terjadi Dhruv, dia punya saya ke beberapa tempat yang terisolasi dan mengunci saya di sini. Bihaan akan terkejut. Dhruv mengambil teleponnya. 

Vasundara bertanya apa yang terjadi Bihaan. Bihaan mengatakan Dhruv paksa mengambil Thapki. Vasundara bertanya apa. Bau ji dan Vasundara mendapatkan terkejut. Bihaan bilang aku harus mencapai Thapki segera. Dhruv bertanya Thapki mengapa Anda menelepon. Thapki mengatakan Anda adalah orang yang baik, biarkan aku pulang. Dia mengatakan Anda pikir saya akan menyakiti Anda, saya semua pengaturan, datang dengan saya. Dia mengatakan meninggalkan tanganku. Dia meninggalkan tangannya dan mengatakan Anda tidak akan setuju dengan cara ini. Dia mengambil botol dan mengatakan ini adalah racun. Dia akan terkejut. Dia bilang aku akan minum racun, tapi tidak datang dengan Anda. Dia mengatakan tidak untuk Anda, saya akan minum ini jika Anda tidak setuju dengan saya. Dia akan terkejut dan berhenti dia mengatakan ini salah. Dia meminta akan Anda datang dengan saya. Dia mendapat panggilan. Pria itu mengatakan paspor siap, mengumpulkan dari hotel. Dhruv bilang aku akan datang ke hotel. Dia meminta Thapki datang dengan dia, yang lain ia akan minum racun. Dia pergi dengan dia.

Shraddha mendapatkan foto diperbesar. Dia memeriksa foto dan melihat T dibuat di tangan Dhruv oleh luka. Dia mengatakan T berarti Thapki. teman Bihaan ini memenuhi Dhruv dan mengatakan aku m penggemar Anda, saya tidak percaya aku sedang bertemu dengan Anda, apakah ini istri Anda. Dhruv menunjukkan botol untuk Thapki dan membuatnya tenang. Gadis itu meminta saya dapat mengambil pic dengan Pak, tolong. Dhruv memberikan tanda tangannya dan dia mengambil selfie dengan dia. Dia pergi. Dhruv meminta Thapki untuk datang dengan dia. Dia menunggu orang itu. Bihaan, Bau ji dan semua orang datang ke sana. Thapki menangis dan pelukan Bihaan. Semua orang melihat Dhruv. Bihaan mengatakan ketika teman saya telah menempatkan dirinya pic di FB, kita melihat papan hotel ini anggrek dan datang ke sini, jangan khawatir. Bau ji meminta Dhruv whats semua ini, mengapa Anda mendapatkan Thapki sini.

Vasundara meminta Thapki untuk mengatakan apa yang terjadi, kenapa kau begitu takut. Thapki mengatakan tidak tahu apa yang terjadi dengan Dhruv Sir, dia memaksa saya untuk datang dengan dia, dia berbohong kepada saya dan mengunci saya di sebuah ruangan. Dia mengatakan kepada mereka semuanya. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan marah dan mengatakan Dhruv .......... Bau ji berhenti Bihaan dan mengatakan saya akan berbicara dengannya. Dia meminta Dhruv whats semua ini, mengapa Anda melakukan ini dengan Thapki. Vasundara pelukan Thapki dan konsol nya. Bau ji meminta Dhruv untuk menjawab. Shraddha datang ke sana dan bilang aku akan mengatakan. Vasundara meminta akan Anda katakan, apakah Anda tahu mengapa Dhruv melakukan ini. Shraddha mengatakan ya, aku tahu segalanya. 

Dia pergi ke Dhruv dan memegang tangan terluka. Dia mengatakan Dhruv, saya pikir waktunya telah tiba, kita harus memberitahu semua orang. Dia berteriak terkejut. Mereka semua mendapatkan bingung. Shraddha mengatakan ini adalah kejutan untuk Thapki dari sisi saya dan Dhruv ini. Bau ji meminta whats kejutan murah ini. Shraddha mengingatkan bagaimana Bihaan diculik Thapki untuk pesta bujangan 'Dhruv, semua orang yang salah, kami pikir untuk masalah Anda lebih, tapi teman Bihaan ini menjatuhkan diri rencana kami. Bihaan bertanya apa tentang mengambil Thapki ke ruangan terisolasi. Shraddha mengatakan jika kita tidak menculik Thapki, dia akan tidak punya takut, dia takut cara yang sama ketika Anda menculiknya saat itu, tepat Dhruv. mengangguk Dhruv. Dadi mengatakan kami khawatir. Vasundara mengatakan whats semua ini, insiden Makhanlal ini terjadi baru-baru ini. Sanjay mengatakan Anda harus memberitahu kami Dhruv, melihat negara Bihaan ini. Bihaan mengatakan Dhruv bertindak begitu besar bahwa saya benar-benar terkejut. Thapki melihat Dhruv.

Di rumah, Shraddha menghadapkan Dhruv. Shraddha mengatakan ya, aku berbohong dan menceritakan kisah palsu sehingga saya bisa menghemat, sekarang Anda akan mengatakan yang sebenarnya. Dia meminta dia whats T ini ditulis di tangan Anda, Thapki benar? Dia meminta dia untuk menjawab. Dia mengatakan jika Anda tinggal tenang, tidak berpikir saya akan menjadi tenang, mengatakan kebenaran, yang lain saya akan memberitahu semua orang apa yang Anda lakukan, akan Anda tidak mengatakan, baik, sekarang mengatakan kebenaran infront dari keluarga. Dia memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia mengatakan kebenaran saya akan pergi mengambil Thapki bersama. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan karena aku mencintai Thapki. Dia akan terkejut dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 384
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 383

0 komentar:

Posting Komentar