Sinopsis Thapki Episode 381

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 381 - Vasundara mengatakan kita akan mulai menerapkan mehendi untuk Thapki. Dadi berhenti padanya dan meminta dia untuk menerapkan mehendi ini yang dia terus dekat Tuhan idola. Dhruv bertindak untuk panggilan dan membuat pelayan tersandung. air jatuh di mehendi tersebut. Dadi tegur pelayan. Dhruv meminta telah kau sudah gila, tersesat. Dadi mengatakan mehendi ini punya manja. Dhruv bertanya apakah ada ada mehendi lainnya. Vasundara mengatakan yang ada. Suman mengatakan tidak hal yang besar, dan membuat mehendi mangkuk dekat idola Tuhan. Dia kembali itu dan mengatakan sekarang kita dapat menerapkan mehendi ini. Mereka semua berlaku mehendi untuk Thapki. Suman meminta mereka untuk menulis B untuk Bihaan di tangan Thapki ini. Dhruv marah dan mendapat pisau. Dia mengatakan Thapki, nama saya ditulis di tangan Anda banyak waktu sebelum. 

Dia memotong tangannya dan menulis T di tangannya. Dia mengatakan sekarang menulis nama Anda, saya telah menyelesaikan cinta kita, aku akan membuktikan cinta saya. Dia tersenyum. Poonam pujian mehendi Thapki dan mengatakan ayahmu akan datang jika dia baik-baik saja, dia tidak enak badan dan di rumah sakit. Shraddha mengambil telepon Thapki dan memberikan telepon ke preman. Dia mengatakan ayahnya akan memanggil dan Thapki akan datang ke sini menemukan telepon, menangkapnya dan tidak melakukan kesalahan apapun. Vasundara memberkati Thapki. Thapki bau mehendi dan mendapat pusing. Suman memegang dan bertanya apakah Anda baik-baik saja, apa yang terjadi. Thapki mengatakan saya pikir saya tidak beristirahat, itu sebabnya. Suman bilang aku akan membawa Anda ke kamar Anda. 

Thapki bilang aku akan pergi sendiri. Dhruv terlihat pada iklan dia tersandung dan memegang furnitur. Suman bertanya Dhruv apa yang terjadi dengan tangannya, mengapa Anda mengikat kerudung. Dhruv mengatakan apa-apa, saya menyelesaikan beberapa pekerjaan dan terluka, jangan khawatir. Dia pergi. Dhruv mengatakan Thapki semakin dipengaruhi oleh obat itu, Thapki Anda pergi di kamar Anda untuk beristirahat, Aku m datang. Dia pergi ke kamar Thapki dan melihat istirahat nya. Dia duduk di tempat tidur dan berpikir saya akan mengambil hadiah kembali dari Anda sekarang, dan akan membuat momen berkesan. Dia mengambil selfie. Ia menghapus selimut dan akan terkejut melihat Shraddha ada. 

Dia mengatakan Shraddha Anda .... Shraddha bangun. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di kamar Thapki ini. Dia bilang aku lelah, ruangan ini kosong, jadi saya datang ke sini. Dia pikir aku mencoba untuk bertindak sebagai tidur sehingga saya bisa menunjukkan kepada semua orang Aku m tidak terlibat dengan apa pun yang terjadi dengan Thapki. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku datang untuk melihat Bihaan, tidak ada masalah, mengurus. Ia berpikir di mana Thapki. Thapki melihat teleponnya dengan pelayan. Dia mengatakan yang telepon saya, mungkin Papa saya yang menelepon. Mereka pergi dan dia pergi setelah mereka meminta mana Anda mengambil telepon saya, memberikan. Dia mengeluarkan kloroform dan dia pingsan. Dia mengatakan dia sudah pingsan sebelum kita menggunakan ini. Mereka mengangkatnya dan membawanya ke pohon itu.

Semua orang mencoba untuk menemukan Thapki dan tidak mendapatkan dia. Bihaan dan semua orang khawatir. Preeti mengatakan tidak satupun dari kita telah melihatnya. Bihaan menunjukkan ke Shraddha dan menyeret dia. Dia bilang aku tahu yang perencanaan Anda, katakan padaku di mana Thapki. Shraddha bertanya mengapa Anda meragukan saya. Dia mengatakan hanya Anda musuhnya, Anda mencoba membunuhnya, jika Thapki mendapatkan bahkan goresan, aku akan membunuhmu, katakan padaku dimana dia. Dia meminta whats kegilaan ini, saya tidak tahu di mana Thapki. Dhruv akan khawatir. Preman mulai penyegelan permukaan terbuka pohon. Bihaan meminta Shraddha untuk mengatakan di mana adalah Thapki. Shraddha mengatakan percayalah, aku tidak melakukan apa-apa. Bau ji meminta Shraddha mengatakan, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa padanya.

Shraddha bilang aku tidak melakukan apa-apa. Vasundara mengatakan dia tidak akan setuju dengan cara ini, memanggil polisi. Dadi bertanya Shraddha mana adalah dia. Shraddha mengatakan aku sedang beristirahat di kamar, meminta Dhruv, dia ada di sana. Dhruv mengatakan Shraddha mengatakan benar. Shraddha mengatakan kepercayaan Dhruv, dia tidak berbohong. Bihaan mengatakan saya percaya Dhruv, tidak, aku akan menemukan Thapki. Dia pergi. Vasundara mengatakan kita semua akan pergi. goon panggilan dan memberitahu Bau ji bahwa ia telah melakukan bidaai pengantin, balas dendam. Thapki mendapat sadar dan menemukan dirinya terkunci. Dia meminta pria itu untuk mendapatkan dia keluar. Pria itu mendorong tangannya ke dalam. Dia terluka. Dia memanggil Bihaan. Dia pingsan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 382
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 381

0 komentar:

Posting Komentar