Sinopsis Thapki Episode 380

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 380 - Episode dimulai dengan Bihaan datang untuk mengambil hadiah kepulangannya. Thapki meminta dia untuk pergi, melihat saya mengenakan kalung Anda juga. Bihaan bilang aku tidak akan pergi tanpa mendapatkan hadiah balasan. Dadi datang dan meminta Thapki untuk membuka pintu. Thapki membuat Bihaan menyembunyikan di bawah tempat tidur. Dia membuka pintu. Dadi bertanya adalah siapa pun di sini. Thapki mengatakan tidak, saya sedang membuat gaun yang tepat. Dadi mengatakan oh, saya pikir Bihaan di sini, dia datang. Thapki mengatakan tidak, dia hanya datang untuk bertanya tentang jam. Dadi meminta dia untuk minum jus, dan turun ke bawah segera. Thapki bilang aku akan datang dengan Anda. Dadi mengatakan baik-baik saja, tapi jus ini. Thapki bilang aku akan meminumnya nanti. Mereka pergi. 

Bihaan menyembunyikan lagi melihat seseorang datang. Dhruv datang ke sana dan mencari Thapki. Ia menambahkan sesuatu dalam jus. Bihaan melihat ini dan akan terkejut. Dhruv tersenyum dan daun.
Dhruv pergi untuk Thapki dan memberikan gelas jus. Thapki mengatakan tidak, saya tidak ingin memilikinya sekarang. Dhruv mengatakan Anda akan pingsan lagi, memilikinya. Bihaan berhenti Thapki dari minum itu. Semua orang melihat pada. Bihaan bertanya Dhruv apa yang Anda tambahkan dalam jus sekarang di dalam ruangan. Thapki mengatakan Dadi punya ini untuk saya, mengapa kamu mengatakan Dhruv. Bihaan mengatakan tidak, saya telah melihat Dhruv pencampuran sesuatu di dalamnya. Bihaan meminta Dhruv mengatakan, Anda terus botol yang di saku Anda. Bau ji mengatakan Dhruv akan menunjukkannya, whats masalah. Dhruv menunjukkan botol.

Dhruv mengatakan ini adalah air mawar, menyegarkan, saya berpikir untuk menambahkan ini untuk Thapki, karena dia tampak lelah, Anda meragukan saya. Bihaan mengatakan tidak. Dhruv mengambil kaca dan mengatakan Anda memiliki keraguan, siapa pun hadir di sini bisa melihat. Dia minum jus dan meminta apakah Anda percaya saya sekarang. Bihaan mengatakan maaf jika Anda merasa buruk. Dhruv mengatakan tidak, aku tahu kau khawatir untuk Thapki, bahkan aku khawatir untuknya. Dia pergi. Bihaan dan Thapki senyum. Shraddha menandatangani preman tentang Thapki.

Dhruv pergi ke kamarnya dan mengatakan aku harus membuat Thapki samar, aku harus mengambil hadiah pulang. Dia mengatakan Bihaan membuat saya minum jus itu, saya tidak bisa tertidur atau pingsan, yang lain semua orang akan tahu. Dia menepuk dirinya dan mencubit untuk tetap terjaga. Dia ingat Bihaan dan Thapki. Dia mencuci wajahnya dan mengatakan aku tidak bisa kehilangan, Thapki hanya milikku. Shraddha meminta preman untuk pergi, saya akan mengirimkan Thapki dari sini. Dia mengambil samosa dan chutney. Dia meminta Thapki untuk memiliki beberapa makanan. Thapki menolak. Shraddha mengatakan baik-baik saja, dan tetes chutney di tangannya. Dia mengatakan sangat menyesal.

Thapki kata yang halus. Shraddha membawanya untuk membantu. gaunnya akan robek. Thapki membuat dia mengenakan Chunri untuk menutupi dirinya. Dia pergi. Shraddha mengatakan dia membuat saya pakai Chunri, aku harus membuat dia memakai Chunri ini kembali. Preman menangkap Shraddha dan menempatkan dia di pohon. Mereka mulai menutup sisi terbuka pohon. Shraddha akan terkejut dan meminta mereka untuk membuka nya. Dia keluar dari tas. Pria itu mengatakan Madam Anda ... Dia bilang bodoh, mengapa kau mendapatkan saya, mendapatkan saya keluar dari sini. Pria itu mendapatkan dia keluar dari pohon. Dia marah dan menampar mereka berdua. Dia mengatakan Anda meminta kami untuk mendapatkan Chunri gadis merah, mengapa Anda mengenakan Chunri merah. 

Dia mengatakan Anda harus melihat wajah minimal. Dia meminta mereka untuk tidak melakukan kesalahan ini lagi, kembali dan mendapatkan Thapki sini, menempatkan dia di pohon ini, pergi dan mendapatkan dia. Mereka pergi. Shraddha mengatakan Thapki, saya tidak akan melakukan kesalahan ini, Anda akan mati hari ini. Vasundara mencari Thapki dan bertanya ke mana Anda pergi, semua orang khawatir. Thapki bilang aku pergi ke kamar kecil, chutney jatuh di tangan saya. Vasundara meminta dia untuk datang untuk mehendi rasam. Shraddha datang. Thapki meminta dia bagaimana dia datang dari luar. Shraddha membuat alasan. 

Preman juga datang ke sana. Vasundara meminta Suman untuk mendapatkan mehendi disiapkan untuk Thapki. Dhruv mengatakan yang baik saya harus obat untuk turun pusing itu, tapi Thapki saya harus membuat Anda pingsan bagaimanapun. Dia menambahkan beberapa bubuk di mehendi dan mengatakan ketika bubuk ini mengering dengan mehendi Anda, Anda akan pingsan oleh bau, saya akan mengambil hadiah saya kembali kemudian. Dia mendengar Suman datang dan minum air. Suman meminta Dhruv untuk segera datang, mehendi mulai. Dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 381
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 380

0 komentar:

Posting Komentar