Sinopsis Thapki Episode 377

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 377 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan saya tidak akan membiarkan Thapki memakai cincin, saya akan berhenti keterlibatan ini Thapki. Sinha panggilan Shraddha dan meminta dia untuk meninggalkan rumah itu, dan kembali. Shraddha mengatakan apa yang Anda katakan, saya tahan jengkel mereka untuk hidup gaya hidup seperti itu, saya m senang di sini, tidak berpikir saya akan datang kembali. Dia mengatakan bagaimana ayah bisa berpikir saya akan meninggalkan rumah ini, di mana saya bisa mendapatkan gaya hidup seperti itu, saya ingin cincin itu, aku pantas cincin, tidak Thapki. Dhruv memanaskan batang pemanas dan mengatakan tidak mungkin untuk menahan ini, berpikir Bihaan apa yang akan terjadi ketika Anda pegang ini, tangan Anda akan mendapatkan terbakar dan Anda tidak bisa memakai cincin. Dia pergi keluar dan meminta Bihaan untuk menemukan batang pemanas, Bau ji perlu untuk memanaskan air untuk mandi. Bihaan mencari batang. 

Shraddha pergi ke kuil rumah dan melihat cincin. Dia mengatakan yang cincin yang sama seperti Thapki ini, tapi ini adalah berlian palsu, yang baik saya mendapat ini dari pasar dalam waktu, saya akan mengubah ini dengan cincin Thapki ini. Dia mengubah cincin dan mengambil cincin berlian. Vasundara datang dan Shraddha tetes cincin shock. cincin itu jatuh di bawah meja. Vasundara bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Shraddha bilang aku datang untuk berdoa dan pergi. Vasundara melihat cincin terus dan pergi. Bihaan melihat batang dan pergi untuk mengambilnya. Thapki berhenti dia dan mengatakan, tangan panas yang Anda akan mendapat dibakar. Dia bertanya bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan melihat karpet, pembakaran, lihat asap itu. Bihaan bilang aku tidak melihatnya. Dhruv terlihat dan pergi. 

Dia bertanya siapa yang melakukan ini. Dia mengatakan tidak tahu. Dia memegang tangan dan kekhawatirannya. Dia mengatakan Anda selalu dengan saya sekarang, jangan takut, senang, menunjukkan senyum lebar Anda. Mereka tersenyum. Dia mengatakan Ghazab ... .. Suman dan Preeti juga pergi ke menukar cincin sehingga mereka dapat memakainya sebelum Thapki tidak. Preeti perubahan cincin dengan satu jatuh, dan cincin nyata akan ditempatkan di dalam kotak, sementara yang palsu jatuh. Shraddha pergi ke sana dan bertanya apa yang mereka lakukan. Mereka pergi. Shraddha berpikir untuk menemukan cincin itu, itu jatuh di sini. Dia menemukan cincin itu ada dan mendapatkannya. Dia tersenyum.

Dhruv ras sepeda marah. Bihaan datang dan Dhruv berhenti. Bihaan meminta Dhruv mana ia pergi dengan sepeda. Dhruv bilang aku punya pekerjaan imp, saya harus melakukan pengaturan untuk pernikahan Anda, saya bisa mengambil sepeda Anda, tapi aku merasa ada beberapa masalah di sepeda Anda, Anda tahu mekanik apapun. Bihaan bilang aku m mekanik sendiri dan memeriksa ban, sementara Dhruv adalah balap. tangan Bihaan ini akan dipotong, dan dia berteriak. Dhruv mengatakan sangat menyesal, saya tidak melihat, apakah itu menyakiti banyak.

Bihaan mengatakan yang sakit banyak. Dhruv melakukan bantuan kepada tangannya dan mengatakan saya pikir patah tulang kecil, kita akan mengunjungi dokter, kesehatan adalah imp. Bihaan mengatakan ada sesuatu yang lebih imp daripada diriku sendiri, Thapki dan kebahagiaannya. Bihaan meminta dia untuk tidak mengatakan siapa pun. Dadi dilengkapi dengan Thapki dan memberikan Bihaan pakaiannya untuk dipakai di keterlibatan. Dia menyembunyikan lukanya dan memiliki rasa sakit. Dia mengatakan yang baik. Thapki bertanya apa yang terjadi, kau baik-baik saja. Bihaan mengatakan ya, saya yang keterlibatan hari ini. Dhruv mencoba untuk mengatakan, dan Bihaan berhenti padanya. Thapki bertanya mengapa Anda tetap saputangan di tangan. Bihaan membuat alasan dan kebohongan kepada mereka. Mereka pergi.

Kemudian, Bihaan melihat Thapki dan semua orang senang. Dhruv mengatakan Bihaan untuk membatalkan pertunangan, karena ia tidak mampu menahan rasa sakit. Bihaan menghapus perban dan meminta Dhruv untuk melihat senyum Thapki ini, keterlibatan ini akan terjadi hari ini. Dhruv marah. Semua orang menunggu pengantin pria Bihaan. Bihaan datang di sana. Dadi meminta Bihaan untuk membuat Thapki memakai cincin. Shraddha berpikir nasib Thapki adalah buruk, dia punya cincin palsu. perhiasan datang di sana. Bau ji mengatakan Anda adalah perhiasan keluarga kami, Anda membuat cincin Bihaan dan Thapki ini. perhiasan yang melihat cincin. 

Dia berhenti mereka dan mengatakan saya pikir berlian cincin ini memiliki beberapa masalah, saya ingin memeriksa. Bau ji mengatakan mengapa tidak, dan memberikan cincin. Shraddha, Suman dan Preeti khawatir. Cek perhiasan cincin. Shraddha berpikir bagaimana dia bertukar cincin. Preeti memeriksa bagaimana dia mengubah cincin. Pria itu mengatakan maaf, saya melakukan kesalahan, berlian nyata. Shraddha dan Preeti mendapatkan terkejut. Thapki mengambil cincin untuk membuat Bihaan memakainya. Dia bertanya Bihaan mengapa tangannya gemetar dan kekhawatiran.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 378
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 377

0 komentar:

Posting Komentar