Sinopsis Thapki Episode 376

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 376 - Episode dimulai dengan Thapki khawatir karena pintu tertutup. Dhruv meminta dia untuk memiliki kue. Dia menolak dan mengatakan Bihaan akan menunggu untuk saya. Bihaan menunggu Thapki dan panggilan lagi dan lagi. Dhruv mematikan lampu dan bertindak untuk mendapatkan takut. Thapki menatapnya. Dia bilang aku m takut kegelapan dan pelukan nya. Dia bertanya bagaimana ini terjadi. Dia mengatakan jangan khawatir, aku m di sini. Dia memegang tangannya dan meminta dia untuk tidak pergi ke mana pun. Dia bergerak tangannya dan tangannya jatuh pada remote. Lampu datang. Dia mengatakan terima kasih Tuhan, cahaya datang, baik yang Anda baik-baik. Dia mengingatkan kepadanya kata-katanya bahwa mereka harus menang atas ketakutan, yang lain takut akan gagal mereka. Dia bilang aku ingat semuanya, aku merasa senang mengetahui Anda juga ingat segalanya, kami punya terperangkap seperti hari ini. 

Dia mengatakan Bihaan akan menunggu, dan mendapat pusing. Dia duduk di kursi dan memegang kepalanya. Dia mengatakan saya pikir tingkat gula Anda mendapat kurang, memiliki kue ini. Dia mengatakan tidak. Dia feed nya kue, dan dia berhenti dia. kue mendapat di pipinya. Dia bilang aku harus pulang, Bihaan akan menunggu. Dhruv dan Thapki mengelola untuk pulang. Bihaan bertanya di mana itu dia, dia sedang menunggu nya. Dia bilang aku tidak makan apa-apa, pertama mari kita makan makanan. Dia meminta dia apa ini jika Anda tidak makan apa-apa. Dia mengatakan tidak, kue .... Dia bilang aku m gila untuk tetap lapar di sini, saya pergi ke kantor Anda, Anda tidak bertemu dengan saya dan memiliki kue, saya pikir kami akan memiliki makanan bersama-sama. Dia meminta dia untuk memiliki makanan, saya akan memiliki nanti. 

Dia mengatakan ini adalah untuk saya, Anda memiliki makanan saja, saya juga akan memiliki makanan saja sekarang. Dia mendapat sedih. Dia duduk makan sendirian. Thapki menangis. Dia pergi. Dhruv melihat semua ini dan tersenyum. Dhruv memberikan teleponnya kembali. Dhruv dan Thapki bicara. Bihaan terlihat pada. Dhruv mengatakan Anda tidak memiliki makanan mengatakan Bihaan menunggu, memiliki glukosa ini. Dia mengatakan tidak, saya m baik-baik saja, Anda pergi dan beristirahat. Dhruv pergi. Bihaan merasa sedih. Dia pergi ke Thapki dan memberikan air glukosa nya. Dia meminta maaf padanya dan mengatakan sesuatu yang terjadi dengan saya di hari itu, aku sedang marah. Dia mengampuni dia. 

Vasundara menyebutnya. Dia mengatakan Thapki Anda sangat baik, aku mencintaimu. Dia mengatakan aku mencintaimu juga Bihaan dan pergi. Vasundara menunjukkan Thapki dan Bihaan ini cincin kawin untuk Dadi dan semua orang. Dadi mengatakan cincin Thapki ini sangat cantik. Shraddha berpikir Vasundara tidak memberi saya cincin tersebut. Suman mengatakan cincin berlian ini sangat bagus. Preeti mengatakan solitaire yang disebut dan mereka berdua bertarung. cincin itu jatuh dan pergi ke Dhruv. Dhruv mengambilnya. 

Dadi mengatakan cincin pertunangan yang Thapki ini, bukan yang baik. Dhruv mengatakan yang lebih indah dari cincin pertunangan saya dan Thapki ini. Mereka semua menatapnya. katanya Aku tahu, itu adalah cincin yang sangat indah, Thapki akan mendapatkan semua kebahagiaan dia pantas. Dadi kata Mata Rani dibuat Thapki dan Bihaan ini Jodi. Vasundara mengatakan hal besar adalah mereka saling mencintai. Bihaan memegang tangan dan tersenyum Thapki ini. Dhruv akan kesal melihat ini dan memegang cincin marah. Ia berpikir Bihaan, Anda hanya melihat, keterlibatan ini Thapki akan menjadi dengan saya, bukan Anda.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 377
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 376

0 komentar:

Posting Komentar