Sinopsis Thapki Episode 375

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 375 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Dhruv untuk memeriksa naskah sekali, dia membuat siap. Dia bilang aku tidak perlu melihatnya kemudian, terima kasih. Dia meminta aku saja pergi jika tidak ada pekerjaan. Dia mengatakan kerja di sana, tapi Anda pergi, Bihaan akan menunggu untuk Anda. Dia mengatakan tidak, katakan padaku. Dia mengatakan visual harus siap di edit, tapi Anda tidak memiliki makanan sejak pagi, Bihaan juga menunggu, pergi. Dia mengatakan tidak, saya akan berakhir bekerja di kadang-kadang dan pergi. Dia meminta teleponnya yang dia mungkin telah meninggalkan di sini. Dia bilang aku tidak melihatnya di sini, tunggu aku akan memanggil. Dia melihat telepon di tempat sampah dan mengatakan dering, saya pikir pada diam, jika saya menemukannya di sini, saya akan memberikan. Bihaan mencapai kantor dan mengatakan sepeda juga berhenti hari ini, lagian aku sampai di sini, aku akan duduk di AC dan memiliki makanan dengan Thapki. Penjaga tidak mengizinkan Bihaan masuk kantor.

Dhruv terlihat pada. Penjaga mengatakan tidak ada yang bisa pergi tanpa ID. Bihaan mengatakan ID saya adalah saudara saya Dhruv Pandey, saya m adiknya, saya akan memanggilnya. Dia bilang aku lupa ponsel saya. Penjaga menghentikannya. Bihaan ingat kata-kata Thapki dan mengatakan baik-baik saja, aku tidak akan pergi, Anda pergi dan bertanya. Penjaga pergi ke Dhruv dan mengatakan seseorang datang untuk bertemu Thapki. Dhruv mengatakan memberitahunya bahwa Thapki tidak bisa bertemu dengannya dan aku m sibuk. Penjaga mengatakan Bihaan bahwa Madam sibuk, dia tidak bisa bertemu dengannya. Bihaan meminta apakah Anda bertanya Thapki atau tidak. Penjaga tegur dia dan meminta dia untuk meninggalkan. Staf terlihat pada. Bihaan mengatakan pergi dan memberitahu Dhruv bahwa saudaranya datang. Penjaga meminta dia untuk melihat wajahnya, pakaian dan makan siang, Anda melihat seorang juru masak, tersesat. Dia mendorong Bihaan. Bihaan tidak membiarkan tiffin jatuh. Dhruv tampak pada dari kabinnya.

Bihaan marah dan mengatakan saya pikir tidak marah dan Anda .... Pindah. Penjaga mengatakan saya akan kehilangan pekerjaan saya, saya tidak akan membiarkan Anda masuk tanpa ID, Anda begitu sakit santun. Bihaan masuk ke bertengkar dengan dia. seorang pria meminta Dhruv datang, perkelahian yang terjadi di luar. Dhruv mengatakan sisi, Thapki dalam mengedit, memintanya untuk tinggal di sana, saya akan datang ke sana sendiri. Dia mengatakan Bihaan Pandey dan pergi ke sana. Bihaan tegur penjaga. Dhruv datang dan meminta Bihaan untuk meninggalkan dia, mengapa kau berjuang. Bihaan bilang aku mengatakan kepada penjaga bahwa saya m saudaramu, dia tidak mengizinkan saya. 

Dhruv mengatakan Anda harus menelepon saya. Bihaan bilang aku mengirim pesan Thapki bahwa saya sedang datang. Dhruv memberitahu penjaga bahwa ia adalah saudara saya, mengapa Anda tidak percaya jika dia mengatakan. Penjaga mengatakan bagaimana dia melihat saudaramu, menatapnya. Dhruv tegur dia dan meminta dia untuk tersesat. Dia meminta staf untuk kembali bekerja. Dia meminta maaf untuk Bihaan dan meminta dia untuk memiliki makanan dengan Thapki. Bihaan mengatakan tidak, aku akan pergi, saya tidak ingin memiliki makanan sekarang, Anda memberitahu Thapki untuk mengakhiri pekerjaannya segera dan pulang, aku akan menunggu dia. Dia membersihkan tiffin dan pergi. Dhruv tersenyum. Thapki mengatakan Dhruv bahwa kesalahannya, saya harus membaca pesannya. Dia mengatakan tapi Bihaan harus menunggu. Dia bilang aku berakhir pekerjaan, akan saya pergi sekarang. 

Dia mengatakan ya, terima kasih. Dia meminta dia tentang cerita. Dia bertanya apakah ada masalah. Dia mengatakan episode kemarin-nya. Dia akan terkejut. Dia mengatakan anyways, saya akan mengelola sesuatu, pulang ke rumah. Dia bilang aku akan menulis cerita lain. Dia mengatakan tidak, saya pikir Anda harus pulang. Dia bilang aku akan memanggil Bihaan dan katakan padanya, ia akan mengerti. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan memanggilnya dan menginformasikan, ia mengatakan ia meninggalkan ponselnya di rumah, ia akan mencapai rumah dalam beberapa waktu, sampai kemudian pekerjaan Anda akan berakhir. Dia pergi. Semua orang di rumah bicara tentang Bihaan menari dalam partai. Bihaan datang ke sana dan akan terkejut melihat tari Naagin nya. Dia ingat kata-kata semua orang dan marah.

Dia mematikan tv. Vasundara bertanya bagaimana kau datang begitu cepat, di mana Thapki. Bihaan mengatakan Thapki ada, dan pergi. Vasundara dan Dadi meninggalkan. Shraddha mengatakan Thapki ada, dan Bihaan marah datang kembali ke rumah sendiri, sesuatu terjadi, aku akan mencari tahu, saya akan memanggil Dhruv. Dia menyebut Dhruv. Dia tidak menjawab. Dia menyebut pada penerimaan dan meminta Dhruv. Wanita mengatakan Dhruv menolak untuk menjawab panggilan apapun, Thapki telah datang dan mereka berdua bekerja pada beberapa proyek. Shraddha bertanya apakah Bihaan datang ke sini. Wanita mengatakan ya, ada insiden besar di sini dan mengatakan segalanya. Shraddha terima kasih dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan jadi itu sebabnya Bihaan begitu marah, yang baik, ia akan mendapatkan kemarahannya pada Thapki, Anda melihat Thapki, bagaimana saya membuat Anda dan cinta Anda Bihaan berkelahi seperti anjing.

Dhruv mengambil kue untuk Thapki. Dia bilang aku sedang larut dan datang ke sini untuk bekerja, karena tidak ada yang akan mengganggu saya di sini. Dia bilang aku akan membantu Anda, sampai kemudian memiliki sesuatu. Dia mengatakan tidak, saya tidak bisa makan kue ini, Bihaan akan menunggu, aku akan memiliki makanan dengan dia, kami akan mengakhiri kerja dan pulang ke rumah. Mereka mengakhiri pekerjaan. Dia meminta dia untuk datang. Dia meminta dia untuk pergi, dia akan datang. Dia melihat pintu terjebak. Dhruv tersenyum. Dia mengatakan Dhruv pintu tidak membuka, apakah itu terkunci.

Dia mengatakan saya pikir seseorang menguncinya dari luar. Dia bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Dia mengatakan jangan khawatir, seseorang akan membuka. Dia mengatakan yang sudah terlambat, Bihaan akan menunggu, aku harus pulang. Mereka mengetuk pintu. Dia mengatakan ruangan kedap suara, tak seorang pun bisa mendengar ini, dan itu hanya bisa terbuka dengan kunci, tunggu, saya akan memanggil, tapi saya lupa telepon di kabin saya, sekarang kita harus menunggu. Dia bertanya bagaimana itu terkunci, saya tidak menguncinya. ia mengingat bagaimana ia mengunci pintu saat dia masuk. Dia menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 376
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 375

0 komentar:

Posting Komentar