Sinopsis Thapki Episode 371

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 371 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan jika semua orang bisa mendapatkan pengampunan di rumah ini, kemudian bahkan Shraddha akan mendapatkan pengampunan, jika Shraddha harus meninggalkan rumah ini, maka saya juga akan meninggalkan rumah. Dadi mengatakan baik-baik saja, Shraddha akan tinggal di sini, kami akan memberikan satu kesempatan dia, seperti Anda tidak bisa memaafkan Maa Anda, keluarga ini tidak bisa memaafkan Shraddha, jika dia melakukan kesalahan apapun lagi, dia tidak akan tinggal di rumah ini, bahkan Anda tidak bisa menghentikan kita kemudian Dhruv. Bau ji bilang aku ingin mengakhiri kesalahan Vasundara dan orang menunjuk jari pada Bihaan dan pernikahan Thapki ini, jadi saya memutuskan bahwa Bihaan dan Thapki akan menikah lagi, dan dengan semua ritual. Mereka semua terlihat pada. pagi nya, Poonam memenuhi Thapki dan memeluknya. 

Dia mengatakan Vasundara memberitahu saya tentang pernikahan Anda. Bihaan menyapa Poonam. Vasundara bercerita tentang pertama rasam besok. Poonam mengatakan Krishnakant akan datang kemudian, yang hanya saya dari sisi Thapki ini .. Suman dan Preeti memutuskan untuk pergi dari sisi Thapki ini. Bahkan Vasundara dan Dadi. Sanjay dan Ashwin mengatakan kita akan dari sisi mempelai pria. Bihaan menandatangani Thapki. Suman dan Preeti meminta Bihaan tidak memenuhi Thapki sampai mereka menikah. Shraddha bertanya apakah saya bisa melakukan pengaturan untuk rasam. Preeti ejekan nya. Suman meminta Shraddha untuk beristirahat. Dadi bertanya siapa yang akan melakukan semua pengaturan. Dhruv datang dan mengatakan saya akan lakukan. Dia menyapa Poonam. Dadi meminta akan Anda lakukan, Anda akan memiliki pekerjaan kantor. 

Dhruv mengatakan akan ada imp pekerjaan daripada perkawinan saudara saya, kami akan melakukan segalanya dengan senang hati, hanya mengurus Bihaan dan Thapki, aku berjanji semua akan ingat pernikahan mereka selamanya. Vasundara terlihat pada. Shraddha berpikir Dhruv bergerak, sehingga ia mendapatkan Thapki menikah. malam nya, Bihaan memegang tangan Thapki dan membawanya ke sudut. Dia mengatakan biarkan aku pergi, orang akan melihat. Dia meninggalkan dia dan meminta dia untuk pergi jika dia ingin. Dia pergi dan datang kembali kepadanya. Ranjhana ......... ..plays ......... .. Dia bilang aku tahu Anda tidak bisa lolos dari saya. Dia mengatakan tidak. ia memegang tangannya dan mengatakan Anda dapat menyembunyikannya, tapi mata Anda. Dadi datang dan meminta mereka untuk pergi dari beberapa waktu. Thapki mengatakan aku mengatakan Bihaan, ia memegang tangan saya secara paksa. Bihaan mengatakan tidak. Dadi bilang aku mengerti segala sesuatu. Dia mengambil Thapki dengan dia. 

Thapki melihat Bihaan dan tersenyum. pagi nya, Dhruv membuat Bihaan berpakaian sebagai pahlawan. Bihaan meminta dasi ini diperlukan. Dhruv mengatakan Anda akan menjadi pengantin pria, hari khusus, saya akan membuat pernikahan Anda berkesan. Bihaan mengatakan Anda begitu baik, saya melakukan begitu banyak untuk Anda, maafkan saya. Dhruv meminta dia untuk berterima kasih padanya, karena saya telah membuat dasi Anda. Dia mengatakan masa lalu tidak dapat dikembalikan, tapi hidup dapat dimulai kembali, kami berdua harus membuat sebuah awal baru.

Para tamu mulai datang. Bihaan menghilangkan dasi. Ia suka dekorasi dilakukan oleh Dhruv dan mengatakan yang begitu baik. Dhruv mengatakan rasam Anda nya. Bihaan meminta dia untuk memainkan lagu hindi, saya tidak mengerti lagu bahasa Inggris. Dhruv mengatakan sebagai per tema, melihat Thapki telah datang. Bihaan akan terpesona melihat Thapki, tampak cantik. Vasundara dan Dadi tersenyum, melihat Bihaan menatap Thapki. Suman meminta Bihaan untuk menutup mulutnya, seperti Thapki akan datang kepadanya sekarang. Bau ji memperkenalkan Bihaan dan Thapki untuk MLA dan komisaris. Thapki mengelola dengan berbicara dalam bahasa Inggris dan menjawab atas nama Bihaan ini. teman Bihaan datang dan menyapa Thapki. Bihaan mengatakan kita semua gagal dalam kelas 3. Teman-temannya mengatakan Bihaan terlihat baik dalam setelan jas, kami datang untuk menghadiri Roka Anda. 

Bihaan meminta mereka untuk tidak mendapatkan anggur dalam partai, ketegangan yang mengadakan pesta, mendengar lagu bahasa Inggris ini, jadi jangan melakukan apa-apa. Thapki bertemu teman-temannya dan memperkenalkan rekan-rekannya, mengatakan kami bekerja sama di kantor Dhruv ini. Gadis hadiah mereka Bihaan dan menggambar Thapki ini. Thapki berbicara kepada mereka dalam bahasa Inggris, dan Bihaan dan teman-temannya melihat pada. Thapki bilang aku tidak akan dapat bergabung dengan kantor lagi, karena saya harus menjaga keluarga saya. Dhruv datang dan mengatakan Anda benar-benar peduli untuk cinta Anda dan keluarga. teman Bihaan ini mengatakan kepadanya bahwa Thapki berbicara bahasa Inggris yang baik, ia tidak memiliki pertandingan dengan dia.

Shraddha berkat Dhruv untuk memaafkan kesalahan besar padanya. Dhruv kata yang halus, Anda melakukan itu untuk mendapatkan cinta Anda, orang menyeberang batas apapun untuk mendapatkan cinta, apa pun yang saya lakukan adalah untuk mendapatkan cinta saya, pecinta harus geta kesempatan. Dia mengangguk dan menangis. Mereka menyerukan Roka rasam. Suman meminta Thapki untuk mengekspresikan cintanya di hindi, karena ia mengenakan pakaian tradisional, dan Bihaan untuk mengekspresikan cintanya dalam bahasa Inggris, karena ia mengenakan jas Barat.

Bihaan bertanya mengapa semua ini. Bau ji dan semua orang meminta mereka untuk memulai hubungan mereka dengan cinta. Thapki mengatakan bahwa Papa nya mengatakan semua orang mendapatkan bagian mereka dari kebahagiaan, dan hari ini saya mendapat saya berbagi kebahagiaan, karena dia mendapat Bihaan dan keluarga ini. Dia mengatakan Bihaan bahwa dia ingin memegang tangannya dan tidak pernah mendapat darinya. Semua orang bertepuk. Preeti mengatakan mengagumkan Thapki, sekarang gilirannya Bihaan ini. Bihaan akan tegang untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Dia mengatakan aku cinta Thapki, saya m sangat senang, Thapki adalah gadis yang baik dan hidup saya, bintang twinkle twinkle saya. Para tamu tertawa. Bihaan melihat Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 372
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 371

0 komentar:

Posting Komentar