Sinopsis Thapki Episode 370

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 370 - Episode dimulai dengan Shraddha menandai terung itu. Dia meminta Thapki untuk memanggang terung itu. pesan Bihaan Thapki dan meminta dia untuk datang ke kamar, ada kejutan. Thapki mengatakan Shraddha yang Bihaan memanggil nya, dan pergi. Shraddha marah. Bihaan kejutan Thapki dan menunjukkan sepasang ikan emas. Dia memegang tangannya dan membuat dia menyentuh ikan. Dia mengatakan mereka adalah pasangan yang indah, mereka telah membuat dunia kecil kebahagiaan mereka. Dia mengatakan ya, seperti kita, kita juga akan membuat dunia seperti itu. Dia mengatakan ini adalah tanda cinta dan kebersamaan kita, aku akan membuat istirahat ini dan selalu menjaga aman ini. Ranjhana ............ memainkan ...... ..

Shraddha mengatakan Thapki akan datang di dapur, saya akan melihatnya. Suman dan Preeti berdebat. Vasundara bilang aku akan mengajarkan Anda. Shraddha berhenti dan mengatakan biarkan Thapki panggang itu. Thapki mendapat jauh dari kompor oleh beberapa alasan. Dia kemudian berpikir untuk memanggang terung di microwave. Dia terus terung dalam microwave dan pergi. Bihaan pergi untuk membuang sampah, dan mendapat benang hijau. Dia akan berpikir. Shraddha pergi ke dapur dan ledakan terung. Shraddha pingsan. Thapki bergegas untuk dia dan meminta dia untuk bangun. Dokter memeriksa Shraddha dan mengatakan ini bisa menjadi berbahaya baginya. 

Thapki dan Vasundara berpikir bagaimana ini terjadi. Bihaan datang dan mengatakan saya akan memberitahu Anda bagaimana hal ini bisa terjadi dan siapa yang melakukan ini. Dia menunjukkan benang hijau dan mengatakan ledakan terjadi dengan ini, tidak terung. Bau ji meminta whats Bihaan ini. Bihaan menunjukkan dengan membakar benang itu dan mengatakan ini adalah bom cracker, bubuk peledak yang diambil dan diisi terung, sehingga ketika terung dipanaskan, itu ledakan. Bau ji dan Vasundara meminta yang bisa melakukan ini. Bihaan mengatakan Shraddha. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan mengatakan Shraddha melakukan ini, karena dia ingin membunuh Thapki.

Shraddha membantah. Vasundara mengatakan apa yang Anda katakan Bihaan, Shraddha hamil, dia tidak bisa melakukan ini. Dokter mengatakan Anda mungkin salah, Shraddha tidak hamil. Mereka semua mendapatkan terkejut. Dhruv meminta dokter apa yang Anda katakan. Dokter mengatakan ya, aku melakukan semua tes, dia tidak hamil. Thapki kenang meragukan tentang Shraddha. Thapki mengatakan Shraddha bahwa keraguan saya benar pada Anda. Bihaan bilang aku bilang Thapki, tapi Anda membuat saya tenang. Thapki bilang aku bilang Shraddha tidak merusak kepercayaan keluarga ini. Shraddha mengatakan ini terjadi karena Anda, yang Anda menuding padaku, melihat diri sendiri, Anda bermain dengan perasaan semua orang, pertama Dhruv, kemudian Bihaan, Vasundara dan Dadi, bagaimana jika saya melakukan drama kecil. 

Vasundara menampar Shraddha. Dia menyebut dirinya tak tahu malu dan tegur dia. Dadi mengatakan Anda kesalahan dan menyalahkan Thapki. Suman mengatakan jika sesuatu terjadi Thapki hari kemudian .... Bihaan bilang aku akan tidak meninggalkan hidup-hidup. Preeti mengatakan malu pada Anda. Shraddha mengatakan tidak, malu pada Anda semua. Shraddha tegur mereka untuk melakukan hal ini dengan dia. Dia mengatakan Vasundara tahu Dhruv mencintai Thapki, mengapa dia membuat saya menikah Dhruv, Dhruv selalu memiliki nama Thapki dalam hatinya, Aku m muak. 

Dia menangis dan mengatakan ya, saya ingin gadis ini meninggalkan dari hidup saya dan Dhruv ini, itu sebabnya saya melakukan ledakan itu, dan tentang kehamilan palsu, saya melakukan itu untuk mendapatkan cinta Anda, saya ingin cinta Dhruv, tapi semua gila tentang Thapki sini. Vasundara mengatakan tidak menggunakan kata-kata ini dan air mata. Vasundara mengatakan sekarang saya tidak memiliki kepercayaan pada Anda, saya telah melihat Anda berkali-kali, Anda dapat jatuh sampai batas tertentu untuk keuntungan Anda, Pandey Nivaas tidak memiliki tempat untuk Anda, berangkat dari sini, ini adalah hukuman Anda. Dhruv mengatakan Shraddha tidak akan pergi ke mana pun. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 371
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 370

0 komentar:

Posting Komentar