Sinopsis Thapki Episode 369

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 369 - Episode dimulai dengan Shraddha emosional menyerang Vasundara dan memprovokasi dia untuk bunuh diri. Dia menangis dan tidak lebih drama. Shraddha keluar dan berpikir sekarang Vasundara akan memikirkan mati. Vasundara tangisan mengingat Bau ji dan kata-kata pahit Dhruv ini. Bihaan mendapat panggilan dan terkejut. Thapki bertanya apa yang terjadi. Bihaan kata teman saya telah melihat Maa akan menuju tebing. Thapki meminta Dadi dan semua orang untuk datang. Mereka semua terburu-buru untuk menghentikan Vasundara. Dhruv akan berpikir. Vasundara ingat kata-kata Balwinder ini. Dia berpikir lebih baik baginya untuk mati. Dia mengikat kain di matanya dan berjalan menuju akhir tebing, sementara Bihaan dan Dhruv berteriak Maa dan berlari ke dia. keluarga juga datang berlari sana. Bihaan dan Dhruv terus Vasundara dan menghentikannya. Dia akan shock dan melihat keluarganya. Dhruv bertanya

Maa yang Anda baik-baik saja. Dia mengatakan Dhruv dan teriakan. Dia akan pergi dan menangis. Bau ji bertanya apa yang akan Anda lakukan. Dia mengatakan pertobatan, sehingga Anda semua keyakinan bahwa saya menyesal atas perbuatan saya. Dia meminta akan Anda menyerahkan hidup Anda, jika saya mengatakan sesuatu dalam kemarahan, jika sesuatu terjadi pada Anda, saya tidak bisa hidup. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan ini. Dadi mengatakan kami terkejut. Vasundara menangis dan meminta maaf padanya. Dadi mengatakan kita telah diampuni, bahkan Tuhan telah mengampuni kamu melihat kebenaran Anda. Dia memeluk Vasundara. Semua orang menangis.

Vasundara meminta Dhruv melakukan ia memaafkannya. Dhruv bilang aku tidak bisa memaafkan Anda, hati yang besar diperlukan untuk itu, aku tidak bisa memaafkan Anda bahkan jika saya ingin. Dia pergi. Dia menangis. Dadi mengatakan Dhruv membutuhkan beberapa waktu, luka akan sembuh perlahan-lahan. Thapki mengatakan ya, datang kembali ke rumah. Bihaan mengatakan bahwa rumah adalah apa-apa tanpa Anda. Dadi mengangguk. Mereka semua mengambil Vasundara rumah. Thapki memberikan kunci kembali ke Vasundara. Dadi meminta Vasundara untuk mengelola rumah sekarang. 

Dokter datang. Thapki mengatakan Bau ji bahwa dia memanggil dokter untuk Shraddha. Shraddha akan terkejut. Thapki mengatakan kita tidak merawat Shraddha, pemeriksaan nya tidak terjadi karena banyak hari. Shraddha bilang aku sedang pergi hari ini, dan mengatakan saya tidak ingin ada pemeriksaan harus dilakukan, saya sudah punya pemeriksaan. Vasundara bertanya kapan, aku ada di sana, saya tidak melihat Anda. Shraddha kata ayah dan aku pergi ke klinik, Anda sedang tidur. Shraddha membuat alasan dan mengirimkan dokter. Vasundara menyarankan untuk membuat hidangan terung untuk Shraddha. Thapki bilang aku akan membuatnya Maa, Anda beristirahat untuk beberapa waktu. Mereka pergi. Shraddha berpikir saya harus mencari solusi permanen untuk Vasundara.

Shraddha pergi ke kamar dan mendapatkan beberapa paket. Dia mengatakan Thapki Anda akan mengekspos saya dengan menelepon dokter, hanya lihat sekarang. Dia duduk dan mendapat materi peledak dari kerupuk kecil, dalam mangkuk kecil. Dia mengatakan Anda sedang menunggu terung hidangan bagi saya, melihat apa yang saya lakukan sekarang, melihat bagaimana orang mengambil nama Thapki sekarang. Bihaan mendengar dia mengatakan Thapki nama dan mengetuk pintu, meminta adalah segalanya baik-baik saja di dalam. Dia akan terkejut dan mengatakan ya, semuanya keren. Dia menyembunyikan segalanya. Dia mengatakan bahasa Inggris berarti ada sesuatu yang mencurigakan, sekarang aku harus masuk ke dalam. 

Dia masuk ke dalam ruangan. Dia menutupi segala sesuatu dan bertanya apa yang Anda lihat. Tanyanya kau berpikir untuk melakukan sesuatu terhadap Thapki. Dia mengatakan Anda selalu berpikir salah tentang saya, saya mengatakan bayi saya untuk menjadi seperti Thapki. Dia mengatakan manis seperti untuk Thapki, itu juga dari Anda, saya tidak bisa mencerna ini. Dia melihat sesuatu di bawah selimut. Dia mendapat benang wol hijau. Dia bilang aku sedang berpikir untuk membuat sepatu untuk bayi saya. Dia mengatakan waktu masih nya, berpikir untuk bergabung, tidak pecah, akan lebih baik untuk Anda dan keluarga, mengambil ini. Dia pergi. Dia meminta dia untuk khawatir untuk dirinya sendiri sekarang.

Suman dan Preeti berpendapat untuk membuat terung hidangan dan meninggalkan. Shraddha pergi ke dapur dan mengisi bubuk peledak di terung itu. Dia mengatakan sekarang akan menyenangkan. Suman datang dan meminta Shraddha apa yang Anda lakukan di sini, tidak membuat jatuh terung lainnya. Shraddha perbaikan brinajl dengan lem, dan mengatakan ketika Thapki membuat hidangan, ketika ia membuat terung di atas kompor gas, dia akan pergi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 370
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 369

0 komentar:

Posting Komentar