Sinopsis Thapki Episode 368

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 368 - Episode dimulai dengan Bihaan dan Thapki berbicara tentang Vasundara. Dia mengatakan kita akan bertemu Maa. Istri bos 'bercerita tentang pengantar tidur pengasuh bernyanyi untuk anak-anak. Bos meminta Vasundara menyanyikan lagu pengantar tidur yang. Vasundara tidak dapat berbicara dengan baik. Shraddha meminta dia untuk menyanyikan lagu pengantar tidur, dia harus melakukan hal ini untuk menyelamatkan pekerjaannya ayahnya. Vasundara menangis dan bernyanyi pengantar tidur dengan kesulitan. Kenangnya Thapki. Wanita mengatakan kita harus mengatakan pembantu Anda baik Shraddha. Thapki datang ke sana dan tetes kaca, yang terkejut setelah mendengar semua ini. Shraddha akan khawatir melihat Thapki.

Thapki meminta siapa kau memanggil pelayan. Dia mengatakan Vasundara istri Balwinder Pandey, ibu Shraddha dalam hukum Vasundara Pandey. Bos dan istrinya mendapatkan terkejut. Bos mengatakan maaf, kami tidak tahu, tapi Sinha dan Shraddha bisa memberitahu kami, kami akan pergi sekarang. Bos daun dengan keluarganya. Thapki memegang Vasundara dan bertanya kenapa kau melakukan semua ini. Vasundara tidak mengatakan apa-apa. Thapki tegur Shraddha. Vasundara berbicara dengan kesulitan dan mengatakan saya harus bertobat, bukan kesalahan Shraddha ini, saya harus menanggung hukuman atas perbuatan buruk. Thapki bilang aku akan pulang dan memberitahu semua orang. Vasundara berhenti dan mengatakan tidak memberitahu siapa pun, bersumpah pada saya. Mereka menangis dan memeluk.

Thapki pulang. Bihaan bertanya padanya tentang Vasundara. Thapki ingat segala sesuatu dan menyembunyikan dari dia. Dia mendapat tshirt dan meminta dia untuk mencium di atasnya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan kita harus mendapatkan Maa kembali, lakukan seperti yang saya katakan. Dia mencium pada tshirt nya. Dia mengatakan sekarang melihat apa yang terjadi. pagi nya, Bihaan memakai kaos itu dan pergi Infront Bau ji dan Dadi. Bau ji melihat tanda lipstik dan berhenti Bihaan, meminta apa ini. Bihaan mengatakan apa-apa. Dadi meminta dia untuk mengatakan. Bihaan menangis dan mengatakan saya melakukan kesalahan besar, saya mengambil bagian dalam menembak setiap tahun, tahun ini ketika saya pergi ke sana untuk berpartisipasi, gadis itu ... .. dia punya setelah saya dan menarik saya ke dia secara paksa. Bau ji tegur dia dan mendapat tongkat. Dia mengalahkan Bihaan. 

Dadi juga tegur Bihaan. Bihaan meminta maaf ke Bau ji dan mengatakan saya tidak akan melakukan kesalahan ini lagi, tidak mengatakan ini untuk Thapki, yang lain dia tidak akan pernah memaafkan saya. Thapki datang ke sana dan meminta whats Bihaan mengatakan, yang Anda lakukan kesalahan apapun lagi Bihaan. Bihaan mengatakan tidak, saya tidak melakukan kesalahan apapun. Dia bertanya mengapa Bau ji memiliki tongkat ini di tangan. Bihaan terletak, dan Bau ji terlalu terletak untuk menyelamatkan Bihaan. Thapki meminta kau menyembunyikan sesuatu dariku. Dadi mengatakan tidak, mengapa kita akan menyembunyikan. Bau ji meminta Bihaan untuk pergi. Bihaan dan Thapki senyum. Thapki panggilan semua orang di aula dan mereka semua keluar. Mereka mendapatkan terkejut melihat tas mereka. Dhruv meminta yang tas tersebut. 

Thapki mengatakan milikmu barang, Dadi dan Bau ji telah menyakiti saya banyak, apa pun Bihaan lakukan, saya harus tahu segalanya, Bau ji telah menyembunyikan masalah ini, orang tua tidak salah, mungkin mereka pikir ini adalah hal yang benar. Maa mungkin berpikir dia lakukan benar saat itu, dia meninggalkan rumah, jadi sekarang mereka juga tidak memiliki hak untuk tinggal di sini. Suman dan Preeti bertanya tentang tas mereka. Thapki mengatakan kami juga melakukan beberapa kesalahan sebelumnya, tak satu pun dari kita bisa tinggal di sini. Bau ji mengatakan Thapki ... .. Thapki mengatakan jangan khawatir Bau ji, ini semua drama. Mereka mendapatkan terkejut.

Thapki bilang aku telah dibuat bahwa tanda lipstik di tshirt Bihaan, kami melakukan semua itu sengaja. Bau ji bertanya mengapa, apa yang Anda ingin membuktikan. Thapki mengatakan jika kita semua bisa tinggal di sini setelah melakukan kesalahan, mengapa tidak bisa Maa, aku ingin kalian semua kehilangan Maa, sekarang tidak ada lagi akting, jika seseorang kesalahan, mengapa harus orang dihukum. Dhruv mengatakan Maa melakukan kesalahan besar. Thapki mengatakan dia bertobat. Bau ji mengatakan dia akan tidak tersembunyi ini begitu lama. Bihaan meminta tidak dapat Anda baca matanya, katakan padaku apa yang harus Maa lakukan untuk membuat keyakinan Anda. Bau ji mengatakan hari dia memberikan hidupnya, saya akan percaya padanya hari itu. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 369
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 368

0 komentar:

Posting Komentar