Sinopsis Thapki Episode 367

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 367 - Episode dimulai dengan gorila melempar tabung gas dan memegang Thapki. Bihaan bertujuan pistol di Gorilla. Bau ji dan Sanjay mengatakan Bihaan tidak menembak, seperti silinder dapat terbakar. Sanjay berhenti Bihaan, dan pistol jatuh. Gorilla mendapat pistol. Mereka semua mendapatkan terkejut. Mereka semua meminta Thapki untuk menjauh dari gorila dan berteriak. Gorilla marah. Para petugas otoritas kebun binatang datang ke sana. Dia meminta mereka untuk menjadi tenang, mereka mengganggu gorila lagi. Dia tenang gorila dan mengatakan tidak ada yang akan melakukan apa-apa. Dia meminta mereka untuk menurunkan senjata mereka. Dia menandatangani mereka untuk melemparkan suntikan. Gorilla melihat mereka suntikan. Thapki mengambil suntikan. Gorilla juga mengambil satu injeksi dan meniru dia. Dia berpura-pura dan menyuntikkan dirinya. Mereka semua mendapatkan terkejut. 

Gorilla menyuntikkan yang lain untuk dirinya sendiri. Thapki mendapat pusing. kekhawatiran Bihaan untuknya. Thapki dan gorila jatuh. Dia pingsan. Gorilla melihat dirinya. Bihaan bergegas ke Thapki dan membawanya, sedangkan petugas mengambil gorila di net. Gorilla meninggalkan tangannya dan pergi. Thapki bangun dan bilang aku bertindak untuk menyuntikkan obat, aku tahu dia akan meniru saya, jadi dia lakukan. Sinha berbicara dengan atasannya dan memberinya daun sirih. Bosnya mengatakan kita telah datang untuk makan siang di sini, jadi tidak ada kantor bicara. Vasundara mendapat laddoos. Sinha mengatakan kita semua tahu Anda seperti laddoos. Bos mengatakan hari ini Anda akan terkesan. Dia suka laddoos. 

Shraddha mengatakan yang buatan sendiri. Bos mengatakan pembantu ini membuatnya. Sinha dan Shraddha mendapatkan terkejut. Bos meminta Vasundara untuk bekerja di rumahnya, jika dia meninggalkan pekerjaan di sini. Shraddha mengatakan tidak, dia tidak saya ... .. Boss mengatakan Anda takut seolah-olah saya sedang menculik pembantu Anda. Vasundara mendapat sedih dan pergi. Shraddha meminta maaf padanya, dan mengatakan bos ayah saya tidak membiarkan saya mengatakan apa-apa, tidak merasa sedih. Boss 'istri dan anak-anak datang ke sana. Wanita meminta Shraddha untuk memberitahu pembantunya untuk menghibur anak-anak. Wanita berjalan. Vasundara meminta Shraddha untuk pergi dan memberitahu mereka bahwa ia adalah ibunya dalam hukum, mereka tidak bisa memperlakukan saya seperti ini. 

Shraddha berpikir bagaimana saya bisa bersenang-senang kemudian. Dia bilang ya, saya akan memberitahu mereka, ayah saya akan kehilangan pekerjaan, halus, Anda tidak harus menjadi pembantu, saya akan memberitahu mereka kebenaran. Vasundara berhenti padanya. Shraddha tersenyum. Bau ji melihat keluarga pic. Suman dan Preeti bertanya tentang lukisan fav Vasundara ini. Mereka melihat keluarga pic dan mengatakan barang-barang Vasundara ini dihapus. Sanjay bertanya siapa yang melakukan ini. Thapki memberitahu semua orang bahwa saya melakukan ini, ketika Maa tidak ada di sini, kenangan juga akan tidak di sini, Maa tidak bisa dimaafkan, dia harus dihukum. Bihaan mengedipkan mata padanya. Dia tegur Thapki dan meminta dia mengapa dia mengambil keputusan, keluarga ini tidak ada artinya tanpa Maa. Thapki mengatakan keluarga ini tanpa Maa dan bahagia sekarang. Dia mengatakan melakukan apa-apa, saya tidak m dengan Anda dalam pekerjaan ini.

Preeti dan Suman mengatakan kita dengan Thapki. Ashwin mengatakan Bihaan yang memarahi Thapki. Bihaan mengatakan pertempuran yang terjadi di rumah kami. Dhruv mengatakan Anda mulai bertarung dengan Thapki, yang Anda katakan ini. Bihaan bilang aku m juga anak Maa ini. Mereka semua berjuang. Dadi berpikir rumah ini menjadi tempat pertempuran setelah Vasundara kiri. Dia berhenti semua dari mereka dan memegang kepalanya. Bau ji meminta mereka untuk duduk dan memiliki makanan. senyum Bihaan. Vasundara memakai hidung joker dan rambut. Dia ingat bagaimana dia membuat Thapki menghibur anak-anak sekali dan teriakan. Dia pergi keluar, dan anak-anak mendapatkan senang melihatnya. 

Mereka bermain dengan dia. Shraddha tersenyum. Wanita memuji pembantu. Vasundara menangis. Thapki meminta semua orang untuk duduk, dia harus mengatakan sesuatu. Bihaan meminta ada sesuatu untuk dikatakan sekarang. Thapki mengatakan saya dihapus barang Maa ini, jika kita harus membuat dia menjauh dari rumah, kita harus membuat dia berangkat dari hati kita, kita akan menulis hal yang baik dan buruk tentang Maa. Dhruv mengatakan ini tidak diperlukan. Bihaan bilang aku tidak tertarik dan pergi. Thapki mengatakan Bau ji yang harus mereka lakukan ini untuk membuat awal baru dan melupakan Maa. Dia memberikan chits kepada mereka semua.

Shraddha berkat Vasundara. Vasundara kata I m lelah, akan Anda membuat secangkir teh untuk saya. Shraddha mengatakan yakin. Vasundara pergi untuk menyegarkan diri. Shraddha mengatakan dia membuat saya membuat teh di sini. Dia mendapat beberapa susu dari kulkas dan menambahkan chuna paan dalam teh bukannya susu. Dia membuat teh dan memberikan kepada Vasundara. Dia bilang aku akan pergi keluar, aku m di sini sejak lama. Vasundara minum teh dan penemuan rasa aneh. Dia memegang lehernya dan mengatakan mengapa tenggorokan saya sakit. Dia mencoba menghubungi Shraddha. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 368
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 367

0 komentar:

Posting Komentar