Sinopsis Thapki Episode 365

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 365 - Episode dimulai dengan Dhruv meminta Shraddha bagaimana Anda, dan Maa, maksud saya bagaimana bayi. Shraddha mengatakan semua orang baik-baik saja. Dadi meminta Thapki. Bihaan bilang aku akan melihat, dan meminta Shraddha untuk bersama keluarga, roaming di kebun binatang di negara ini tidak akan baik, apakah Anda mengerti. Dia mengangguk. Dia pergi. Dhruv dan Shraddha pergi bersama-sama. Vasundara meminta Thapki yang datang bersamanya. Thapki mengatakan Bihaan dan saya datang untuk melihat kebun binatang, yang baik kita bertemu Anda. Bihaan memenuhi Vasundara dan memeluk, mengatakan aku m baik-baik saja sekarang setelah bertemu Anda. Vasundara bertanya tentang orang lain. Bihaan mengatakan hanya kami dua di sini. Dia menunjukkan merak dan mengambil Thapki dengan dia. Thapki meminta rencananya. Dia mengatakan kita harus membuat Maa dan Bau ji bertemu, kami akan merencanakan sebagai mereka bertemu untuk pertama kalinya, kemudian melihat bagaimana cinta Bau ji untuk Maa keluar, kita akan mendapatkan softy icecream untuk mereka. Mereka pergi. 

Vasundara melihat mereka pergi. Semua orang mengambil foto dengan binatang. Bau ji pergi untuk membeli es krim. Bihaan menghentikannya. Bau ji bilang aku bisa memiliki satu, biarkan aku memakannya. Bihaan mengatakan tidak Anda tidak bisa memilikinya, dan berpikir Anda akan memiliki yg lembek dengan Maa. Thapki memberikan dua icecreams untuk Vasundara, dan meminta dia untuk memiliki keduanya. Dia pergi untuk mendapatkan botol air. Bau ji berjalan ke Vasundara. Bihaan dan Thapki hide. Thapki mengatakan Maa dan Bau ji bertemu di kebun binatang ini untuk pertama kalinya. Dia mengatakan ya, sementara memiliki softy. Dia mengatakan bahwa akan terjadi hari ini juga. Bau ji mendapat cal dan berhenti. Anak-anak pergi ke Vasundara. Dia memberi mereka icecreams. Bihaan mengatakan mengapa Bau ji mendapatkan call now. Dia mengatakan Maa memberi softy untuk anak-anak, apa yang akan kita lakukan. Dia mengatakan datang, kita akan mulai lagi.

Mereka mencari Bau ji. Suman dan Preeti memanggil hewan keluar. Preeti mengatakan ada tidak ada. Suman mengatakan kandang besar, seseorang akan berada di sana. Mereka semua membuat kebisingan dan mengiritasi gorila. Thapki datang ke sana dan berhenti mereka dari melempar batu, itu bisa berbahaya bagi kita dan dia juga. Pria itu mengatakan kami datang untuk melihat hewan, dan melempar batu. Dia bilang kita tidak bisa bertindak seperti ini dengan hewan. Gorilla melihat Thapki. Gorilla keluar dan mereka semua mendapatkan terkejut. Mereka berteriak dan pergi. Shraddha terlihat pada. gorila memegang tangan pria itu. Thapki kata berhenti, tidak menghukum gorila, orang-orang telah melemparkan batu ke arahnya. petugas kebun binatang mengatakan tidak, ia telah menjadi berbahaya karena pasangannya telah bergeser dari kandang ini. 

Mereka semua pergi. Shraddha tersenyum dan berkata aku mengerti apa yang harus dilakukan sekarang, Bihaan mencintai istrinya banyak, sekarang melihat saya akan memberikan istri Anda untuk gorila ini, kemudian menunjukkan kemarahan Anda untuk gorila ini. Dia istirahat kunci kandang. Dia meminta gorila tidak marah. Dia mengatakan sekarang saya harus mendapatkan Thapki sini bagaimanapun, semua yang terbaik. Dia pergi. Pembicaraan Bihaan ke Dadi. Dadi bilang aku tidak tahu tentang Thapki dan Bau ji Anda, saya ingin popcorn. Bau ji datang ke sana dan mengatakan saya tidak m seorang anak untuk tersesat di sini. Bau ji meminta Bihaan untuk pergi dan melihat Thapki. Bihaan pergi ke Thapki. Thapki mencari Bihaan. Shraddha mengambil telepon dan bertanya apa yang terjadi. 

Thapki meminta Bihaan. Shraddha bilang aku tidak melihat dia, memanggilnya. Thapki mengatakan di mana ponsel saya. Shraddha mengatakan kau tinggalkan di dekat kandang gorila, periksa. Thapki mengatakan Aku ingat aku punya telepon ketika aku meninggalkan dari sana. Shraddha mengatakan baik-baik saja, cek di sini pertama. Dia pergi. Thapki mencari telepon dan pergi ke kandang gorila. Shraddha membuat ponsel Thapki di dekat pintu gerbang, dan mengatakan saya melakukan pekerjaan saya, tidak gorila akan melakukan sisa pekerjaan. Thapki pergi dan melihat teleponnya. Dia duduk untuk mengambil teleponnya. Gorilla pergi ke Thapki, dan Bihaan menghemat Thapki. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Dia bilang ya, ponsel saya. 

Gorilla istirahat teleponnya. Bihaan tegur gorila dan mengatakan Thapki adalah istri saya, tinggal jauh dari dia, yang lain pikiran saya juga panas. Shraddha terlihat pada. Bihaan mengambil Thapki dan daun. Shraddha pergi memarahi gorila. Dia memanggilnya berguna dan akan takut. Dia berlari. Dia mendorong pintu gerbang. Suman dan Preeti menikmati di kebun binatang dengan semua orang. Bihaan dan Thapki melihat kuda nil. Dia bilang aku tidak bisa mengejanya. Dia meminta dia untuk hanya memanggil kuda nil, ia indah. Dia mengatakan ya, indah seperti Anda, lihat dia tersenyum melihat Anda. Dia bertanya am I lemak seperti dia, apa yang Anda maksud, aku begitu gelap. Dia mengatakan tidak, melihat matanya. Dia bertanya apakah Anda mata begitu besar. Dia mengatakan maaf, saya sedang mencari yang hippo baik saya. Dia bilang ya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 366
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 365

0 komentar:

Posting Komentar