Sinopsis Thapki Episode 362

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 362 - Episode dimulai dengan Bihaan makan acar dan batuk. Dia mengatakan Bau ji dan Dadi yang mereka lakukan salah dengan Vasundara dan ia akan juga meninggalkan dengan Vasundara. Dadi mengatakan Vasundara untuk dihukum karena perbuatannya, duduk di sini, saya perlu bicara, biarlah ada kedamaian di rumah ini. Dia bilang aku ingin memberikan tanggung jawab Vasundara untuk orang lain. Suman dan Preeti senyum. Dadi kata kunci rumah ini adalah tanggung jawab besar. Suman dan Preeti menyentuh kakinya dan meminta kunci. Dadi pergi ke Thapki dan memberinya kunci, dan mengatakan kami hanya bisa mempercayai Anda di rumah ini.

Shraddha membuat Vasundara mendengarnya dan duduk untuk menyeka lantai. Dia bilang aku m mendapatkan sakit di pinggang saya, tapi ini adalah latihan yang baik untuk saya. Vasundara mengatakan tidak, ini bisa membahayakan bayi, bangun. Shraddha mengatakan tidak ada pembantu, yang akan melakukan hal ini. Vasundara mengatakan saya akan melakukan. Shraddha mengatakan Anda adalah tamu di sini, jangan khawatir. Vasundara mengatakan saya dapat membantu Anda, Anda pergi sekarang. Shraddha tersenyum melihat Vasundara membersihkan lantai. Bihaan tangisan melihat Vasundara ini pic. Thapki datang ke sana dan membuat kunci dekat Vasundara ini pic. 

Dia mengatakan tidak ada yang bisa mengambil tempat Maa, aku berjanji aku akan mendapatkan hak Anda kembali, saya akan membawa Anda kembali ke rumah, saya akan melakukan apa saja dan membuat semua orang menyadari bahwa keluarga ini adalah apa-apa tanpa Anda. Bihaan bilang aku m dengan Anda di setiap langkah dalam pekerjaan ini, kami berdua akan mendapatkan Maa kembali. Mereka berpegangan tangan. Dia mengatakan kita harus membuat Maa ratu rumah ini lagi. Vasundara bekerja sebagai pembantu. Shraddha tersenyum dan berpikir saya telah membuat Anda seorang pembantu dari ratu. pagi nya, Shraddha dan Sinha melihat resep dari laddoos besan. Vasundara mendengar mereka dan meminta Shraddha apakah Anda ingin memiliki laddoos besan. 

Shraddha mengatakan tidak, teman ayah datang. Sinha mengatakan kita tidak tahu untuk membuat, jadi kami berpikir untuk memeriksa resep. Shraddha mengatakan Vasundara digunakan untuk membuat laddoos lezat. Dia bertanya Vasundara akan dia membuat laddoos. Sinha mengatakan Anda membuat Vasundara ingat rumahnya, kita akan berhasil membuat laddoos. Vasundara mengatakan tidak, saya akan membuatnya. Shraddha mengatakan pikiran Vasundara dapat ditempati dalam pekerjaan. Sinha pergi. Shraddha meminta Vasundara untuk tidak membuat laddoos jika dia tidak menghendaki. Vasundara mengatakan tidak, saya akan mengelola. Shraddha berpikir untuk menyiksa Vasundara lebih.

Thapki membuat laddoos. Bihaan meminta apakah ada sesuatu yang istimewa hari ini. Thapki mengatakan Maa digunakan untuk membuat laaddos untuk semua orang, jadi saya pikir untuk membuatnya hari ini, saya yakin yang tidak lebih baik dari Vasundara. Dadi memuji Thapki. Bihaan mengatakan rasa tangan Maa tidak bisa datang di tangan siapa pun. Thapki berfungsi laddoos untuk semua orang. Dhruv terlihat pada. Thapki meminta Dadi memiliki laddoos dan menceritakan bagaimana itu. Semua orang menyukai laddoos dan meludah. Sanjay bertanya mengapa Anda menambahkan garam di laddoos. Bihaan mengatakan laddoos harus manis. Thapki kata maaf, aku salah, banyak hal yang terjadi dalam pikiran saya, tidak tahu bagaimana Maa melakukan segala sesuatu dengan baik. 

Bihaan mengatakan mudah untuk mengambil tempat Maa ini, tidak menjaga tempatnya sangat sulit. Sanjay dan Ashwin setuju dan mengatakan Thapki membutuhkan waktu untuk menyeimbangkan seperti Vasundara. Thapki kenang membuat laddoos. Bihaan selera dan mengatakan yang benar-benar baik dan membuat saya ingat laddoos handmade Vasundara ini. Dia mengatakan telah Anda lakukan seperti yang saya katakan, sehingga semua orang kehilangan Maa. Dia meminta dia untuk menambahkan garam. Dia menambahkan garam dalam laddoos. FB berakhir. Thapki menandatangani Bihaan. Vasundara membuat laddoos dan berpikir untuk mencicipi dan memeriksa. 

Shraddha berhenti Vasundara dari memiliki laddoo apapun dan mengatakan tidak memiliki itu, maaf saya berarti Anda membuat sesuatu di sini untuk pertama kalinya, saya ingin menjaga ini sebagai bhog Infront Tuhan, biarkan para tamu memiliki ini, saya akan merasa bangga ketika mereka seperti makanan. Dia meminta dia untuk makan samosa, dan melempar chutney di saree nya. Dia bilang aku tergelincir, maaf, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi. Vasundara kata yang halus, mendapatkan tas saya, saya akan ganti baju. Vasundara mengatakan Shraddha punya samosa oleh cinta, aku tidak makan apa-apa sejak pagi. Dia makan samosa dan mendapat batu di dalamnya. Dia ingat bagaimana dia telah disiksa Thapki dan berpikir tentang kata-kata Dadi ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 363
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 362

0 komentar:

Posting Komentar