Sinopsis Thapki Episode 361

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 361 - Episode dimulai dengan Thapki berbicara dengan Vasundara. Mereka mendengar beberapa suara dan bergegas untuk melihat Bau ji. Sanjay dan Ashwin memberitahu mereka bahwa Bau ji pingsan, kami berada di sini dan menahannya. Semua orang datang. Thapki kata Bau ji pingsan ketika ia tidak mengambil obat-obatan. Vasundara bilang aku memberinya obat. Bihaan menemukan tablet di sana dan mengatakan Bihaan tidak mengambil obat-obatan. Vasundara bertanya Bau ji kenapa dia tidak mengambil obat-obatan. Bau ji menjadi lebih baik. Dia mengatakan padanya bahwa ia mengambil obat-obatan dari dia, sehingga dia meninggalkan dari pandangannya. Thapki mengatakan Maa menyadari kesalahannya.

Bau ji memegang jengkel dan mengatakan dia tidak ingin melihat Vasundara. Vasundara mengatakan baik-baik saja, saya tidak akan datang Infront Anda. Dia menangis. Bihaan meminta Bau ji untuk mengambil obat-obatan. Vasundara dimulai meninggalkan. Bau ji berhenti dan mengatakan saya menganggap keluarga ini jauh penting dari hidup saya, saya tidak ingin sesuatu yang salah terjadi, itu akan benar jika Anda meninggalkan dari rumah ini. Bihaan bertanya bagaimana Anda dapat mengatakan ji Bau ini. Bau ji mengatakan yang akhir. Thapki menangis. Bihaan daun dari sana. Thapki meminta Bau ji tidak marah pada Vasundara.

Dia meminta Dadi menjelaskan Bau ji berhenti Maa. Dadi juga pergi. Thapki meminta semua orang untuk berhenti Maa. Dhruv mengatakan Vasundara adalah keluar dari hati kita, itu tidak akan masalah jika dia meninggalkan dari sini. Thapki meminta Bau ji untuk menyenangkan berhenti Maa. Vasundara menangis dan mengatakan ketika semua orang terhadap saya, saya akan berangkat ke sini untuk perdamaian dan kebahagiaan rumah ini. Shraddha pergi ke kamarnya dan sangat senang bahwa Vasundara meninggalkan. Dia minum anggur untuk merayakan dan panggilan ayahnya untuk memberikan kabar baik ini. Dia mengatakan kepadanya tentang Vasundara berangkat dari rumah, dan meminta dia untuk bereaksi. 

Dia bilang aku m menyeka lantai, sebagai pelayan telah meninggalkan. Dia meminta dia untuk mencari pembantu apapun. Dia mengatakan bagaimana saya bisa mendapatkan pembantu apapun. Dia mengatakan akan ada seseorang tak berdaya yang membutuhkan uang dan pekerjaan. Dia bilang aku dipanggil untuk memberikan kabar baik, dan Anda meminta saya untuk mencari pembantu. Dia mendapat ide. Shraddha meminta Vasundara untuk datang dengan dia, dan tinggal di rumah ayahnya. Dia bilang aku memberitahu semua orang, Anda dapat tinggal di sana sampai Anda inginkan. Thapki meminta Vasundara untuk tidak pergi. Vasundara setuju untuk pergi dengan Shraddha dan mengatakan itu akan baik jika aku bisa tinggal dengan bayi Dhruv ini. 

Bihaan datang dan memohon Vasundara untuk tidak pergi. Dia meminta dia untuk mengurus rumah, ini adalah tanggung jawabnya sekarang. Dia menangis dan mengatakan saya harus meninggalkan dari sini dengan menjaga batu di hati saya. Vasundara meninggalkan dengan Shraddha. Dadi datang dan berhenti Vasundara. Dadi memberikan Gita untuk Vasundara, memintanya untuk membaca Bhagwad Gita untuk memahami bagaimana perbuatan buruk membuat orang menderita, Anda pernah menendang keluar Thapki dari rumah dan saat ini waktu telah membawa Anda di sini, mencoba untuk bertobat atas kesalahan ini dengan jujur. Dadi pergi. Vasundara menangis. angin bertiup kuat. Shraddha mengambil Vasundara dengan dia. Mereka meninggalkan di dalam mobil. Bihaan dan Thapki terlihat dan menangis.

Pembantu marah berpendapat dengan Sinha dan daun. Shraddha dan Vasundara melihat pada. Sinha dan Shraddha bertindak manis untuk Vasundara. Shraddha mengambil Vasundara ke kamarnya. Sinha bertanya Shraddha apa yang Anda lakukan, saya meminta Anda membawa pembantu, Anda punya ibu Anda dalam hukum, yang akan memasak untuk satu orang lagi. Shraddha mengatakan Vasundara akan melakukan pekerjaan pembantu. Dia mengatakan apa yang omong kosong, dia adalah ibumu dalam hukum, bagaimana Anda bisa berpikir untuk membuat pembantunya. Dia mengatakan bersantai, pekerjaan harus dilakukan. Dia setuju dan mengatakan baik-baik saja jika Anda berpikir ini benar. Dia pergi. Shraddha berpikir untuk membuat Vasundara kerja.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 362
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 361

0 komentar:

Posting Komentar