Sinopsis Thapki Episode 359

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 359 - Episode dimulai dengan Bihaan berteriak Maa dan berjalan untuk menghentikan Vasundara. Vasundara mengatakan saya telah membuat Bihaan tak berdaya untuk menghentikan pernikahan Dhruv dan Thapki ini, dan membuatnya menikah Thapki oleh cheat. Dhruv akan terkejut. Vasundara mengatakan saya tidak suka gagap orang, saya dulu benci Thapki, saya tidak menerimanya, saya melakukan kesalahan besar. Dhruv menangis. Semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan teriakan Maa dan berjalan ke Vasundara. Dia memegang mic, dan Thapki dan Vasundara mendapatkan terkejut melihat mic. tanda-tanda Bihaan ada dan memegang Vasundara. Dia akan tertegun menyadari semua orang mendengar apa yang dia katakan.

Dadi meminta Vasundara kau berhenti Dhruv dan pernikahan Thapki ini, apakah Anda melakukan semua ini. Bau ji meminta Vasundara untuk menjawab. Bihaan mengatakan tidak ji Bau, Maa mengatakan ini untuk menyelamatkan saya. Vasundara tanda dia dan bilang aku tidak bisa berbohong lebih sekarang. Dia menangis dan mengatakan kepada mereka bahwa apa pun yang dia bilang benar. Dhruv menangis. Vasundara bilang aku berhenti Thapki dan pernikahan Dhruv ini, Bihaan berhenti Dhruv dari pergi ke Mandap pada pepatah saya, dan duduk di mandap oleh kecurangan pada pepatah saya. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Dadi mengatakan seperti cheat besar, dengan anak Anda sendiri, dan kita semua, saya percaya Anda sangat benar, tetapi Anda membuktikan segala sesuatu yang salah. Bau ji mengatakan saya tidak membayangkan bahwa Anda dapat melakukan sesuatu seperti ini, keluarga ini memberi Anda rasa hormat dan cinta, dan membabi buta dipercaya Anda, Anda membuat kami malu hari ini. Dia mengatakan Dhruv bahwa dia tidak berpikir ia akan mengenal kebenaran dengan cara ini, percayalah, aku m pelakunya Anda. Dia meminta dia untuk berteriak dan menghukum dia, tetapi tidak tinggal diam, berbicara dengan ibu Anda.

Dhruv membuat tangannya dan meminta yang Maa ... .. Mereka semua menangis. Dhruv mengatakan Maa adalah seperti yang ingin kebahagiaan anak-anak, tetapi Anda hancur kebahagiaan kita. Shraddha tersenyum. Dhruv mengatakan Maa adalah seperti yang tidak bisa melihat anak-anak sakit, tetapi Anda telah memberi saya rasa sakit seumur hidup, Maa tidak bisa seperti ini, Maa menghemat anak-anak dari jatuh, tetapi Anda mendorong saya, saya tidak dapat menemukan Maa saya semua saya hidup sekarang, Anda mengatakan Anda Maa saya. Dia menangis dan mengatakan saya melakukan kesalahan besar, saya setuju, tapi ... Dia bilang aku tidak bisa mempercayai kata ini Maa sekarang, Anda telah melakukan curang besar seperti dengan anak Anda sendiri. Semua orang menangis. Dhruv mengatakan anak bisa buruk, tapi ibu tidak dapat buruk. Dia meminta Dadi untuk melihat bahkan ibu bisa menjadi buruk. Mereka semua menangis.

Bhavik meminta Dhruv untuk mendengarkan. Dhruv meminta dia untuk tutup mulut, dan mengatakan setelah mengetahui kebenaran ini, aku benci Bihaan bahkan lebih, Bihaan bisa menghentikan ini jika ia ingin. Dia mengatakan Anda akan berhenti Maa dari melakukan hal yang salah ini, Anda bisa menghentikan seorang ibu jatuh di mata anaknya, tapi Bihaan tidak melakukan hal ini, mungkin aku akan diampuni Bihaan jika ia melakukan ini sendiri, tapi sekarang, aku akan tidak pernah memaafkan Bihaan. Dhruv istirahat semua hubungan dengan Vasundara. Dia teriakan mengatakan anak ini Maa Beta adalah lebih. Vasundara mengatakan tidak, tidak mengatakan ini, saya melakukan kejahatan besar, menghukum saya, tetapi tidak mengatakan ini. Dhruv mengatakan Anda membalas dendam dari saya untuk memberikan saya lahir. 

Dia menangis dan daun. Thapki, Bihaan, Vasundara dan semua orang menangis. Dhruv datang dan melempar mainan anak-anak. Dia tegur Vasundara dan menempatkan mainan di kund havan. Vasundara berteriak Dhruv. Dhruv mengatakan hubungan kita sudah mati hari ini, aku sedang membayar upeti kepada hubungan mati. Dia membakar mainan. Vasundara menangis. Dhruv bilang aku tidak m putra Anda, Anda tidak Maa saya dari hari ini. Dia melipat tangan dan teriakan. Semua orang pergi. Bihaan dan Thapki terus Vasundara, dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 360
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 359

0 komentar:

Posting Komentar