Sinopsis Thapki Episode 350

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 350 - Episode dimulai dengan Thapki pencahayaan diya. Bihaan datang ke sana dan mengatakan Ghazab, Anda mulai dekorasi rumah untuk keterlibatan saya. Dia mengatakan Dadi meminta saya untuk melakukan hal ini. Dia bertanya apa yang kau katakan tentang keterlibatan saya. Dia mengatakan hidup Anda, Anda dapat memutuskan untuk hidup Anda. Dia bertanya apakah Anda senang dengan hal ini, jika saya menikah dengan orang, akan tidak peduli kepada Anda, baik-baik saja tidak mengatakan apa-apa sekarang. Dia mengambil diya di tangannya dan mengatakan jika Anda tidak berhenti saya sebelum diya ini pukulan off, jika Anda tidak datang ke saya, maka keterlibatan ini akan terjadi. Dia akan terkejut. Thapki pergi ke Sheena. Sheena mengatakan Thapki bahwa saya sedang mencari yang indah, berpikir betapa cantiknya aku akan terlihat dalam pernikahan saya, 

Thapki Anda membuat saya siap dalam pernikahan saya, terima kasih untuk semuanya. Sheena terima kasih. Thapki bertanya apa yang saya lakukan. Sheena mengatakan Anda memberi saya suami Anda. Thapki menangis. Sheena mengatakan Maksudku jika kita tinggal dengan hal tak bernyawa selama empat hari, kami terikat, tetapi Anda dan Bihaan begitu baik dan tinggal bersama-sama, itu tidak akan mudah untuk membuat seseorang yang siap untuk suami Anda. Dia bertanya apa yang terjadi Thapki, kau baik-baik saja. Thapki mengatakan apa-apa. Sheena meminta Thapki untuk menceritakan jika ada sesuatu di dalam hatinya, saya akan berhenti keterlibatan ini. Thapki ingat kata-kata Bihaan dan mengatakan tidak, jika Bihaan ingin bertunangan, aku m baik-baik saja, Anda mencari sangat cantik, aku sangat bahagia untuk Anda, jangan khawatir. 

Dia membuat Sheena duduk dan meliputi dia dengan Ghunghat itu. Bihaan terlihat pada dengan jengkel. Thapki melihat dia. Dia pergi. Bihaan mencegah diya dari meniup off. Dia menunggu Thapki. Dadi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan Thapki tidak mengatakan apa-apa, dia membuat Sheena siap, saya tidak ingin bertunangan, saya akan gila. Dadi mengatakan Thapki akan menyadari perasaannya. Dia bilang aku mengatakan kepada Thapki bahwa saya akan melakukan pertunangan jika dia tidak datang sebelum diya pukulan off, akan saya tambahkan lebih ghee di diya, jika Thapki tidak datang maka ...... Dadi mengatakan Anda memiliki harapan, Thapki tidak akan membiarkan keterlibatan Anda terjadi dengan siapa pun.

Suman dan Preeti bersiap-siap untuk keterlibatan palsu. Shraddha mengunci mereka di dalam ruangan dan mengatakan saya akan memberitahu kebenaran Thapki. Mereka khawatir. Thapki ingat kata-kata Bihaan ini. Shraddha pergi ke Thapki dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengatakan sesuatu padanya, yang tentang Bihaan dan segala sesuatu, pertunangan. Suman dan Preeti datang ke sana dan membuat banyak suara. Shraddha mengatakan keterlibatan hanya sebuah drama. Thapki tidak mendengarnya. Thapki meminta Suman dan Preeti untuk berhenti membuat kebisingan. Suman dan Preeti mengatakan kami sangat senang untuk Bihaan dan Sheena pertunangan. Preeti mencubit Shraddha dan tanda-tanda dia tidak mengatakan apa-apa. Suman meminta Thapki untuk pergi dan mendapatkan Sheena bawah.

Mereka mengirim Thapki dan menangkap Shraddha. Shraddha bilang aku m tidak takut apapun orang tua, saya akan memberitahu Thapki kebenaran, Anda tidak bisa menghentikan saya. Suman mengatakan Anda yang Maun Vrath hari ini dan berlaku tape untuk mulutnya. Suman meminta Shraddha untuk tidak melakukan kesalahan apapun. Preeti mencatat pernyataan Shraddha ini. Suman meminta Shraddha untuk menyetujui mereka sekarang. Preeti meminta Shraddha tidak menghapus rekaman ini sampai drama mereka berlangsung. Suman meminta Shraddha untuk mendukung mereka. Thapki mendapat Sheena untuk keterlibatan. Bihaan melihat Thapki.

Dadi bertanya apa yang terjadi dengan Shraddha. Preeti mengatakan Shraddha terus Maun Vrath baginya untuk dilahirkan bayi. Vasundara mengatakan ini disebut Maa ki Mamta, besar. Suman pujian Sheena dan mengatakan membuat Thapki dia siap. Preeti mengatakan tampaknya Thapki adalah dengan sisi pengantin. Dadi mengatakan kita akan mendapatkan Ballu sini nanti. Vasundara mengatakan kita akan membuat tarian pasangan baru pertama. Dia meminta Bihaan dan Sheena menari. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Bihaan dan Sheena tari di Tu mera Hamdard hai ...... Thapki menangis dan berimajinasi menari dengan Bihaan. Dia mendapat sedih melihat Bihaan dan Sheena. Bihaan mendapat Sheena dalam pelukannya sambil menari. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Thapki bangun untuk pergi. Vasundara bertanya di mana Anda akan. Thapki bilang aku akan pergi dan melihat Bau ji, jika ia membutuhkan sesuatu. Dia pergi ke lantai atas. Semua orang khawatir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 351
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 350

0 komentar:

Posting Komentar