Sinopsis Thapki Episode 346

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 346 - Episode dimulai dengan Sheena mengenakan gaun pendek dan bertanya bagaimana dia terlihat. Bihaan kata Katrina dan memuji dia mengatakan Anda terlihat seperti Katrina memakai gaun seperti Katrina, Anda melihat panas. Sheena bertanya Thapki. Thapki mengatakan Anda mencari yang baik. Bihaan mengatakan Thapki tidak tahu apa-apa dan memuji Sheena terlihat cantik seperti Katrina, sekarang ketika Sheena telah datang, maka tidak ada Katrina, hanya Sheena. Dia mengabaikan Thapki dan minuman jus dengan Sheena. Thapki juga selesai jus marah. Bihaan dan Sheena bicara dan tertawa. Thapki mendapat cemburu dan pergi ke kamarnya. Thapki ingat kata-kata Bihaan dan Sheena. Dia melihat gaunnya dan mendapat beberapa ide. Dia memeriksa beberapa foto dan gaun Katrina. Dia bilang aku punya gaun yang sama seperti dia, dan menutup pintu. 

Dia mengatakan gaun ini jauh lebih lama dari Sheena ini dress, saya akan memotong ini, tapi tidak ada ... saya tidak bisa memotong pakaian saya. Dia terus gaun itu kembali dan mengingatkan Sheena. Dia mengambil gaun itu dari lemari dan menyebar di tempat tidur. Dia memotong gaun mengubahnya lebih pendek. Dia memeriksa itu dan mengatakan sekarang yang baik-baik saja. Dia akan mengenakan gaun dan cek di cermin. Dia memotong lebih dari gaun untuk membuatnya sempurna. Dia mengatakan masih panjang, gaun Sheena adalah jauh tinggi di atas lutut. Dia memotong gaun lebih pendek. Dia kemudian akan terkejut melihat gaun memutar terlalu pendek. Dia mencoba untuk menariknya ke bawah. 

Dia mengatakan ini menjadi sangat singkat .... Bihaan mengetuk pintu dan meminta Thapki mengapa ia mengunci pintu, kau melakukan sesuatu, Aku m datang dalam. Dia mengatakan tidak, dan menyembunyikan gaun 'kain di bawah kasur. Dia berbaring dan menutupi dirinya dengan selimut. Dia datang di dalam ruangan dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku sedang merasa dingin. Dia mengatakan Anda hanya memiliki mangoshake, bagaimana tiba-tiba dingin. Thapki dimulai menggigil. Suman datang dan mengatakan saya pikir Thapki telah mendapat dingin musim panas. Bihaan bertanya apa ini. Suman bilang aku akan menjelaskan dan panggilan semua orang di sana. Thapki bilang aku akan mendapatkan denda, tidak memanggil mereka. Semua orang datang dan khawatir melihat Thapki menggigil. 

Dadi memeriksa dan mengatakan dia tidak demam. Vasundara mengatakan kenapa dia berkeringat ketika dia merasa dingin. Dia mencoba untuk memindahkan selimut dan Thapki berhenti padanya. Bihaan meminta Dadi untuk memeriksa. Thapki mengatakan tidak, saya perlu istirahat. Dia meminta semua orang untuk meninggalkan dia, saya akan mendapatkan denda, saya pikir saya perlu istirahat. Sheena meminta Bihaan untuk memanggil dokter. Thapki mengatakan tidak, jangan panggil dokter, saya akan mendapatkan denda. Vasundara mengatakan baik-baik saja, biarkan dia beristirahat Bihaan. Shraddha bilang aku akan duduk di sini dan mengurus Thapki. Dia berpikir untuk memberitahu Thapki tentang drama semua orang. 

Thapki meminta Shraddha untuk pergi. Shraddha bilang aku tidak akan mengganggu Anda. Suman dan Preeti mengambil Shraddha. Mereka semua pergi. Thapki akan lega. Bihaan meminta Thapki akan saya tinggal di sini. Dia mengatakan tidak, saya ingin tidur, Anda pergi silakan. Dia melihat kain baju / benang jatuh di sana dan meminta dia. Dia mengingatkan memotong gaunnya dan mengatakan pakaian saya robek, saya jahitan itu, jadi thread itu. Dia pergi. Dia mengatakan menunggu, menutup pintu dan pergi. Dia mengangguk dan pergi sementara menutup pintu. Dia membungkus selimut dan bergegas untuk mengunci pintu. Dia mengatakan terima kasih Tuhan, saya diselamatkan, yang lain semua orang akan tahu apa yang saya dikenakan, saya akan berubah dan beristirahat untuk beberapa waktu, yang lain ada yang bisa meragukan.

Thapki tidur untuk sementara waktu. Dia bangun dan tidak menemukan Bihaan. Dia berpikir mana Bihaan pergi, dan pergi untuk melihat. Dia melihat Bihaan dengan Sheena. Mereka berdua duduk makan semangka dan bersaing untuk meludah biji melon lemparan di papan putih. Mereka ingat masa kecil mereka. Thapki menyembunyikan sana dan terlihat pada. Sheena melihat Thapki dan tersenyum. Sheena membuat Bihaan makan melon dan mengingatkan bagaimana ia digunakan untuk meyakinkan dia ketika dia mendapat jengkel di masa kecil. Dia bilang aku ingat dengan baik dan memegang tangannya. Thapki mendapat cegukan. Mereka berbalik untuk melihat. Thapki menutup mulutnya.

Thapki berdiri dan ternyata. Bihaan meminta Anda di sini saat ini. Thapki bilang aku datang untuk memiliki udara segar. Dia mengatakan Anda sakit dengan dingin beberapa waktu lalu. Dia bilang aku tidur banyak dan beristirahat. Sheena memberikan air untuk menghentikan cegukan nya. Bihaan mengatakan cegukan nya menghentikan apa pun dengan memiliki sesuatu, dia mungkin belum makan. Dia memberinya melon. Thapki makan melon dan cegukan nya berhenti. Bihaan meminta Sheena untuk mengatakan. Sheena mengatakan menakjubkan Thapki, Anda sangat berbeda dari yang lain. Bihaan mengatakan itu sebabnya aku ...... dia berhenti berkata. Thapki menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 347
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 346

0 komentar:

Posting Komentar