Sinopsis Thapki Episode 339

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 339 Episode dimulai dengan Bihaan dan Dhruv meminta pria itu untuk meninggalkan Thapki. Pria itu mengatakan dia hancur rencana saya, dia diselamatkan bahwa orang tua dan kemudian terbukti Bihaan tidak bersalah. Dia menceritakan bagaimana dia sampai di dalam rumah malam itu dan melihat semua pertarungan dramatis terjadi di dalam rumah. FB menunjukkan pria mendengar Bihaan dan argumen Bau ji ini. Dia pergi ke lantai atas dan melihat Bihaan dan Bau ji. Dia kemudian menusuk Bau ji dengan pisau dengan menutup mulutnya. Bau ji jatuh dan meninggalkan pria itu. FB berakhir. Pria itu mengatakan ya, saya menggunakan kesempatan itu dan jika itu orang tua meninggal, Bihaan akan mendapat digantung. Dhruv marah. Bihaan mengatakan Thapki, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda.

Pria itu meminta dia untuk kembali dan mengambil Thapki dengan dia, dengan menjaga pisau di lehernya. Bihaan mengambil pistol inspektur dan mengatakan saya akan menembak Anda, meninggalkan Thapki. Vasundara meminta Bihaan untuk menurunkan pistol. Bihaan bilang aku akan menjaga pistol turun dan duduk. Dia menembak di kaki pria itu dan berjalan untuk menahan Thapki. Dia mengalahkan orang itu untuk menusuk Bau ji dan marah. Dhruv mengatakan polisi akan menghukumnya, meninggalkan dia Bihaan, cukup. Dia meminta inspektur untuk mengambil orang itu. Pria itu mengatakan cerita tidak berakhir Bihaan, orang yang Anda cintai akan mengakhiri cerita ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Dhruv menenangkan Bihaan.

Vasundara mengambil Bihaan dan Thapki rumah. Mereka semua pulang. Thapki dan Bihaan berdoa dengan semua orang. Dadi mengatakan Thapki bahwa dia imp anggota rumah ini, dia telah bersatu semua dari mereka. Bihaan melihat kamar Bau ji ini. Vasundara meminta dia untuk pergi dan bertemu Tuhannya, ji Bau nya. senyum Bihaan dan berjalan untuk memenuhi Bau ji. Dia melihat Bau ji dan ingat kata-katanya. Dhruv, Thapki dan Vasundara datang ke sana.

Dia menangis, memegang kaki Bau ji dan mengatakan saya terbukti tidak bersalah di pengadilan, dan pelaku sesungguhnya tertangkap. Dia mengatakan ketika saya tersesat di pasar di masa kecil, Anda memeluk saya ketika saya datang kembali, cara yang sama saya hilang dan datang kembali sekarang, bangun Bau ji, memelukku. Vasundara mengatakan ia akan mendapatkan denda segera, dia tidak bisa jauh dari Anda untuk waktu yang lama. Dia mengatakan Bau ji yang Thapki telah melakukan hal yang besar lagi, dia menyelamatkan keluarga ini dari melanggar lagi, dia mendapat Bihaan kembali, orang yang beruntung mendapatkan bahu tersebut dan istri tersebut. Dia mengatakan Bihaan menghargai Thapki. Bihaan melihat Thapki. Vasundara meminta Bau ji mendapatkan denda segera. Dokter mengatakan Anda harus membuat kemauan yang kuat, sehingga ia mendapat baik, melakukan hal-hal yang dia suka, yang membuatnya bahagia. Bihaan bilang aku tahu bagaimana Bau ji mendapat kebahagiaan. Dia tersenyum dan pergi.

Semua orang mempersiapkan diri untuk membuat lezat Litti Chokha. Shraddha bilang aku sedang dibuat untuk bekerja dan membuat wajah. Dadi tersenyum melihat semua orang. Dia bertanya Shraddha kenapa dia duduk di tanah. Dia mengatakan Anda hamil. Shraddha mengatakan ya, dan pergi untuk duduk di beberapa sofa. Dia mengatakan Vasundara bahwa dia tidak tahu Dhruv. Preeti bertanya Thapki mana suaminya mengagumkan. Thapki mengatakan ia pergi untuk membuat Bau ji siap. Suman mengatakan ini disebut istri tahu tentang suami, dan ejekan Shraddha. Vasundara dan Thapki mempersiapkan hidangan.

Bihaan membuat Bau ji siap dan membiarkan dia. Dadi meminta dia untuk pergi dan bersiap-siap. Bihaan datang dan melihat Thapki. Bas itni se baat hai .... Drama .......... Bihaan berpikir untuk memberitahu perasaannya ke Thapki hari ini, dan berjalan padanya. Dia bertanya apakah Anda harus mengatakan sesuatu. Dia bertanya bagaimana Anda tahu. Dia bilang aku melihatmu berdiri di sini dan berpikir Anda harus mengatakan sesuatu. Dia bilang aku ingin mengatakan bahwa ... aku ... kau .... Dia bilang aku akan membakar hutan, dan duduk bertiup. Dia pikir dia selalu mendapat Infront bisu dari Thapki. Thapki menatapnya. memainkan musik ......... .. Dia ingat saat-saat mereka dan melihat dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 340
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 339

0 komentar:

Posting Komentar