Sinopsis The Heirs Episode 27 Tayang Selasa 13 Desember 2016

Sinopsis The Heirs Episode 27 Tayang Selasa 13 Desember 2016 - Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok orang kaya yang merupakan siswa dari SMA elit. Mereka ini sengaja dipersiapkan untuk mewarisi bisnis dari keluarga mereka masing-masing. Siswa-siswa punya segalanya kecuali cinta. Serial The Heirs dibintangi oleh aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang berperan sebagai Kim Tan dan aktris cantik Park Shin-hye yang memerankan Cha Eun-sang. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka? Simak di The Heirs Episode 1-Terakhir.

Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016
Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016

Sinopsis The Heirs Hari Ini Episode 27 Tayang Selasa 13 Desember 2016 - Mereka tiba di rumah Tan. Tan memberikan kuncinya pada Eun Sang dan menyuruhnya masuk. Sementara ia sendiri naik kembali ke taksi. Ia akan mengambil mobil yang mereka tinggalkan karena melarikan diri tadi. Di taksi, Tan memeriksa profil Eun Sang di Talkingbook. “Cha Eun Sang,” akhirnya ia tahu nama Eun Sang.

Lalu ia melihat pesan yang dikirim Eun Sang pada Chan Young: Aku tahu ini sulit dipercaya, tapi aku ada di Amerika dan aku dalam masalah. Aku memerlukan bantuanmu. Hubungi aku sesegera mungkin. “Pekerjaan kantoran dengan gaji 2 juta won sebulan. Aku juga menyukainya.” Tan terus asyik melihat deretan status Eun Sang di medsos itu bahkan ketika ia telah naik ke mobilnya sendiri. “Aku berharap Freddy dan Jason berbaikan.” 

(Freddy Krueger dari film A Nightmare on Elm Street dan Jason dari film Halloween) “Aku benci pergi bekerja. Pada musim hujan seperti ini, aku harus menonton Texas Chainsaw Massacre.” Ha. Eun Sang ternyata pecinta film horror. Dia nonton Master’s Sun ngga ya^^ Tan tersenyum melihat selera film Eun Sang.

Lalu Eun Sang pernah memposting dirinya saat bekerja lalu menulis status: “Anak-anak, aku di tempat kerjaku lagi. Ini ada alah Je-shi-kyeo Alba (buat ia bekerja) dan bukannya Jessica Alba. “ Tan bertanya-tanya berapa banyak pekerjaan paruh waktu yang dijalani Eun Sang. Lalu ada foto Chan Young, yang ditulis sebagai “pelayan menyebalkan nomor 1”

Tan tahu Chan Young ini yang diminta bantuannya oleh Eun Sang. Ia memperhatikan percakapan di antara keduanya dalam medsos itu. “Apa pelayan menyebalkan ini cute?” tulis Chan Young. “Apa kau gila?” gumam Tan seakan bicara pada Chan Young. “Pergilah! (Kkeo Joo! Aaaa jadi inget Joong Won^^)” balas Eun Sang. “Benar!” seru Tan senang.

“Kau telah bekerja keras hari ini. Tetaplah kuat, Cha Eun Sang.” Chan Young memberi semangat. “Benar, mereka tidak mungkin hanya teman,” kata Tan. Status berikutnya membuat Tan tertegun. “Aku benci ibuku bekerja begitu keras. Aku harap grup Empire bangkrut.”

Polisi mengetuk kaca jendela mobil Tan. Ia mengembalikan paspor Eun Sang dan berkata ini hanya kesalahpahaman. Tan berkata ini bukan pertama kalinya polisi itu salah paham. Tan menjalankan mobilnya.

Bo Na mengeluh Chan Young tidak menjawab teleponnya. Myung Soo memanas-manasinya dengan berkata di Amerika banyak gadis seksi. “Setelah melihat kayu seperti dirimu, melihat wanita dengan lekuk tubuh. Bayangkan bagaimana indahnya tubuh mereka,” kata Myung Soo. 

“Hei, apa kau pikir Chan Young ku sepertimu?” “Itulah masalahnya. Ia tidak sepertiku. Tapi mengapa ia tidak menjawab teleponnya?” Bo Na berkata mungkin saja Chan Young sibuk atau tidak tahu kalau ia meneleponnya. 

Sinopsis The Heirs cukup sekian. Ikuti kelanjutan kisah cinta dua insan yang berbeda derajat Kim Tan dan Cha Eun-sang. BACA SELANJUTNYA di Sinopsis The Heirs Episode 28 Tayang Rabu 14 Desember 2016
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Heirs Episode 27 Tayang Selasa 13 Desember 2016

0 komentar:

Posting Komentar