Sinopsis The Heirs Episode 19 Tayang Selasa 29 November 2016

Sinopsis The Heirs Episode 19 Tayang Selasa 29 November 2016 - Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok orang kaya yang merupakan siswa dari SMA elit. Mereka ini sengaja dipersiapkan untuk mewarisi bisnis dari keluarga mereka masing-masing. Siswa-siswa punya segalanya kecuali cinta. Serial The Heirs dibintangi oleh aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang berperan sebagai Kim Tan dan aktris cantik Park Shin-hye yang memerankan Cha Eun-sang. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka? Simak di The Heirs Episode 1-Terakhir.

Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016
Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016

Sinopsis The Heirs Hari Ini Episode 19 Tayang Selasa 29 November 2016 - “Won datang,” serunya dari luar pintu. Ia menyuruh Won masuk karena ibunya berkunjung. “Aku tidak punya ibu di rumah ini,” kata Won. “Baiklah, dia ahjumma. Ahjumma yang mengasuhmu,” ujar Nyonya Han. Won bertanya apa Nyonya Han akan menguping. “Aku pergi. Ahjumma ini juga akan pergi,” kata Nyonya Han. Hee..kok aku suka ya sama ibu Kim Tan. 

Sepertinya ia yang paling simple dari semua orang dalam drama ini dan lucu dengan caranya sendiri Won menemui ayahnya dan ibu tirinya. Nyonya Jung menyapanya. Won balas menyapa dengan kaku. Nyonya Jung mengeluh Won tidak pernah menyapanya lebih dulu. Ia mengingatkan ia yang sudah mengasuh Won selama 10 tahun sebelum Won pergi ke Amerika.

“Aku mungkin tidak menyayangimu, tapi aku tetap melakukan yang terbaik. Jangan perlakukan aku seolah aku ibu tiri yang jahat.” “Maaf aku mengecewakan setelah 10 tahun berusaha,” ujar Won tenang. Nyonya Jung kesal melihat sikap Won seperti ini padanya. Tapi sebelum mereka sempat berdebat lagi, ayah Won menghentikan mereka. Maka Nyonya Jung pun pergi meninggalkan mereka.

Aku kok merasa ngga adil ya cuma nyebut ayah Won padahal ia ayah Tan juga. Untuk selanjutnya aku sebut Presdir Kim saja ya. Presdir Kim berkata ia dengar Won akan pergi ke Amerika. Presdir Kim berkata orang Amerika sangat menghargai perusahaan yang dijalankan turun temurun oleh keluarga dan bagi mereka keluarga adalah yang utama.

“Jadi sebaiknya kau juga membawa serta Tan.” “Aku akan….” “Dengarkan aku. Aku akan memberitahu Sekretaris Yoon.” “Ini adalah urusanku. Aku akan…” “Aku hanya melakukan tugasku. Perusahaan ini belum menjadi perusahaanmu,” potong Presdir Kim.

Dan Won pun tak bisa berkata apa-apa lagi. Hmmm..ini sih kaya ayahnya yang mmebuat persaingan antara Won dan Tan. Nyonya Han menggiring Nyonya Jung ke tempat sepi. Ji Suk berkata ia sedang sibuk. Ia menegur Nyonya Han karena tidak menggunakan bahasa formal dengannya. Dengan enteng 

Nyonya Han berkata ia menggunakan bahasa singkat untuk menghemat waktu Nyonya Jung. Ia dengar Nyonya Jung akan menemui keluarga Rachel. Ia berkata kenapa mereka meminta Nyonya Jung menemui mereka. “Mengapa kau begitu peduli? Apa kau akan pergi?” tanya Nyonya Jung sinis.
“Aku bertanya karena aku tidak bisa pergi. 

Aku harus tahu apa yang terjadi karena aku akan menjadi besan mereka.” “Siapa besanmu? Apa kau lupa bahwa Tan adalah puteraku?” tanya Nyonya Jung. “Jangan terlalu pamer. Kau akan menyesalinya nanti. 

Tan tidak akan senang mengetahui ibunya diperlakukan semena-mena seperti ini,” kata Nyonya Han. Nyonya Jung bertanya apa Nyonya Han sedang mengancamnya. Nyonya Han tidak menyangkal. “Kau ini penuh omong kosong. Kau pikir kau ini benar-benar nyonya rumah hanya karena mereka memanggilmu Nyonya Han?

Sinopsis The Heirs cukup sekian. Ikuti kelanjutan kisah cinta dua insan yang berbeda derajat Kim Tan dan Cha Eun-sang. BACA SELANJUTNYA di Sinopsis The Heirs Episode 20 Tayang Rabu 30 November 2016
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Heirs Episode 19 Tayang Selasa 29 November 2016

0 komentar:

Posting Komentar