Sinopsis Thapki Episode 336

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 336 - Episode dimulai dengan pria meminta Thapki untuk memutuskan segera dalam waktu setengah jam apakah dia ingin bukti atau kehidupan Bau ji ini. Dia akan khawatir dan mengatakan jit hat Bau dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Vasundara datang dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Thapki mengatakan apa-apa yang akan terjadi ke Bau ji. Vasundara bertanya apa. Thapki ingat kata-kata pria itu bahwa dia tidak harus memberitahu kebenaran ini kepada siapa pun. Dia mengatakan apa-apa Maa, Anda mengurus Bau ji. Vasundara menyuruh dia pergi. Dadi datang ke sana dan membaca Paath untuk Bau ji. Thapki ingat segala sesuatu dan teriakan. Dia berpikir apa yang harus dilakukan. Thapki bilang aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dadi membaca tentang Abimanyu akan di Chakra saat ia mencintai keluarga dan tugasnya. Thapki mendengar ini dan akan terinspirasi. Dia meninggalkan dari sana.

Shraddha mengatakan akhirnya saya mendapat kesempatan untuk istirahat DVD ini, Bihaan tidak bisa diselamatkan dan Thapki tidak bisa menang, maaf, DVD ini hilang. Dia melihat Dhruv datang dan menyembunyikan DVD. Dia bertanya mengapa dia takut. Dia mengatakan Anda datang tiba-tiba dari kantor, saya tidak berharap Anda akan segera datang. Dia bilang aku ingin duduk dengan Bau ji. Dia meminta dia untuk pergi dan menghabiskan waktu dengan Bau ji. Dia bilang ya, saya memiliki beberapa imp pekerjaan yang harus dilakukan pertama. Suman bertanya Thapki apa yang Anda katakan, kami akan memberitahu semua orang. Thapki mengatakan tidak, pria yang menghentikan saya, dan jika kita memberitahu semua orang, mereka akan percaya padaku, aku ingin bantuan Anda. Suman bilang aku akan membantu Anda, Anda mengambil DVD palsu untuk orang itu, jika sesuatu terjadi pada Anda kemudian .... 

Thapki mengatakan tidak, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Bau ji, jika Bihaan ada di sini, dia akan melakukan hal yang sama yang sedang saya lakukan. Dhruv bertanya Shraddha kenapa dia berdiri seperti ini, dia dapat melakukan pekerjaannya. Dia bilang aku akan ke dapur untuk mendapatkan jus buah untuk Anda, akan Anda memilikinya. Dia bilang aku tidak keberatan karena itu. Dia pergi. Pembicaraan Dhruv untuk Vivek di telepon dan meminta DVD siaran. Dia memeriksa untuk DVD di tasnya dan di mana-mana di dalam ruangan. Dia mendapat DVD yang Shraddha telah disimpan, dan mengatakan tidak memiliki label apapun, mungkin ini adalah satu. Dia mengambil DVD itu.

Thapki pergi menemui orang itu, dan memiliki DVD yang salah. Beberapa preman datang ke sana dan meminta DVD. Dia mengatakan menyebut bahwa pria yang menelepon saya, saya akan memberikan DVD kepadanya. Orang yang menikam Bau ji datang ke sana, menutupi wajahnya. Dia bertanya apakah Anda menusuk Bau ji. Dia mengatakan ya, aku menusuknya dan menunjukkan wajahnya. Dia ingat melihat dia di rumah sakit, berpakaian seperti bangsal anak. Pria itu bilang aku bisa membunuhmu juga, jika Anda tidak memberi saya bukti bahwa. Dia bertanya mengapa Anda menusuk Bau ji. Pria itu mengatakan permusuhan, Anda masih sangat muda untuk memahami perseteruan itu, memberi saya DVD itu. Thapki meminta obat penawar. Pria itu menunjukkan obat penawar dan mengatakan hidup Bau Anda ji ini terjebak dalam kehidupan ini, jika Anda ingin ini, memberi saya DVD itu.

Bihaan di penjara dan teriakan. Vasundara pergi untuk bertemu dengannya. Tanyanya apakah dia tahu yang sebenarnya sekarang. Dia meminta dia untuk berhenti sekarang, Anda telah dirugikan Bau ji, sekarang cadangan Thapki, dia mendapatkan saya, dia mata-mata dan berusaha keras, kasihanilah dia, katakan padanya Anda ditusuk Bau ji. Dia meminta Anda mengatakan ini setelah melihat DVD. Dia mengatakan tidak ada di DVD, Thapki melakukan upaya gagal lagi, berhenti menutupi kesalahan Anda. Dia pergi. Bihaan akan berpikir. Dia mengatakan DVD tidak bermain, mengapa Thapki tidak memberitahu hal ini kepada saya, di mana Thapki. Thapki akan takut melihat pistol. Pria itu meminta Thapki untuk memberikan DVD jika dia ingin hidup Bau ji ini. Thapki memberikan DVD dan berhenti. Dia berlari. Pria itu meminta preman untuk menangkapnya.

Bihaan mengatakan mengapa Thapki menyembunyikan tentang DVD, apakah dia kehilangan DVD, tetapi ketika .... Dia khawatir dan meminta inspektur untuk meninggalkan dia untuk beberapa waktu, ia akan bertemu Thapki dan kembali, minimal biar bertemu Thapki sekali, bahwa orang yang menyerang Bau ji sangat berbahaya. Inspektur tegur dia dan meminta dia untuk duduk tenang. Bihaan mengatakan biarkan aku membuat panggilan, saya mohon Anda. Dia berteriak Thapki. Thapki berjalan ke kuil. Pria itu mengikuti dia dan meminta dia untuk tidak bodoh, memberikan DVD, lain Anda akan mati, kenapa kau datang di kuil. Thapki mengatakan agar Anda tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia mengatakan Anda gagap, tetapi pikiran Anda berjalan cepat. Dia meminta dia untuk memberikan obat penawar padanya dan mengambil DVD. Dia memberinya DVD dan mengambil obat penawar. Dia akan lega. Pria itu berhenti dia meninggalkan dan mengatakan pekerjaan tidak lebih, aku harus lihat adalah DVD ini sama atau tidak. Dia meminta preman untuk mengawasi Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 337
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 336

0 komentar:

Posting Komentar