Sinopsis Thapki Episode 335

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 335 - Episode dimulai dengan Bihaan dipukuli di penjara. Bihaan jeritan dan mendapat banyak luka. Inspektur tegur Bihaan. Bihaan ingat kata-kata Thapki pada kontrol amarah. Dia mulai menghitung dan mengingat hal-hal terbaik dalam hidupnya. Dia ingat menghabiskan waktu dengan Bau ji, keluarga dan Thapki. Thapki datang ke sana dan akan terkejut melihat inspektur mengalahkan Bihaan. Dia meminta dia untuk meninggalkan Bihaan. Inspektur mendorong Bihaan. Thapki menangis melihat keadaan nya.

Ranjha mera Ranjha ...... memainkan ............ Bihaan positif untuk mendapatkan keadilan. Dia menangis. Dia mengatakan seperti saya mendapatkan marah, Anda mendapatkan air mata, saya akan mengajarkan Anda sihir, setiap kali Anda mendapatkan berlinang air mata, Anda juga menghitung sampai 10, memikirkan saya, Anda tidak akan menangis kemudian, Anda akan mendapatkan kemarahan. Dia mengatakan menghentikannya, aku tidak suka semua ini terjadi dengan Anda. Dia bilang kita harus tidak bersalah kami Buktinya, jangan menangis, besok Anda bisa menyajikan bukti di pengadilan, semua orang akan tahu bahwa aku m tidak bersalah, Maa juga akan tahu itu. Thapki ingat kata-kata Vasundara ini. Bihaan meminta Thapki akan dia juga menunggu besok. Dia mengangguk dan menangis. Dia pergi.

Shraddha memeriksa DVD dan mengatakan itu berarti Thapki mengatakan benar, Bihaan benar-benar tidak melakukan apa-apa, yang Thapki baik saya telah melihat dengan DVD ini dan berubah ketika dia pergi untuk memanggil semua orang. FB menunjukkan Shraddha merusak DVD dan bertukar dengan yang asli. Dia mengatakan jika Bihaan akan disimpan, kemudian Thapki akan menjadi bintang bagi keluarga Pandey lagi, maaf Thapki, aku tidak akan membiarkan Anda datang dekat dengan Vasundara dan Dhruv, maaf Bihaan bukti bersalah Anda selesai. Dia mencoba untuk memecahkan DVD. Dhruv datang di sana dan dia akan tegang. Dia bertanya apa yang Anda lakukan dalam kegelapan.

Ia beralih pada lampu dan bertanya tentang DVD. Dia bilang ya. Dia bertanya apa itu. katanya DVD pernikahan kami. Dia bilang aku akan menjaga ini, kita akan melihat nanti. Thapki pergi untuk berdoa dan menangis. Suman mendengar Thapki. Thapki mengatakan Bihaan memiliki kepercayaan pada saya bahwa saya akan menyelamatkannya di pengadilan besok, tapi saya tidak memiliki DVD itu, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam waktu kurang tersebut, menunjukkan beberapa cara. Suman meminta dia untuk percaya diri dan memiliki beberapa makanan pertama. Thapki menolak dan mengatakan bahkan Bihaan tidak memiliki makanan di penjara. Suman bilang aku bisa melihat Bihaan di mata Anda, Anda tidak melakukan ini hanya untuk kebenaran, Anda melakukan ini untuk Bihaan. 

Thapki mengatakan tidak, saya akan melakukan ini untuk siapa pun. Suman mengatakan tidak, Anda telah lupa makanan dan tidur, hanya untuk membuktikan tidak bersalah Bihaan ini, Anda dan Bihaan hubungan adalah seperti yang Anda berdua dapat melakukan apa-apa untuk satu sama lain, saya akan mendapatkan beberapa makanan untuk Anda. Thapki ingat kata-kata Suman ini. Thapki pergi ke Bau ji dan teriakan. Dia mengatakan bagaimana saya akan membuktikan Bihaan tidak bersalah, saya kalah, saya tidak punya bukti, saya tidak bisa memenuhi harapannya. Dia mendapat beberapa video dan memeriksa dokter memberikan obat-obatan ke Bau ji. 

Dia berpikir yang telah mengirimkan MMS ini. Pria itu memanggilnya dan meminta apakah Anda melihat video, dokter yang dikirim oleh saya, dia telah memberikan racun ke ji Bau Anda, bukan obat, ji Bau Anda akan mati dalam beberapa jam. Dia akan terkejut. Dia meminta akan Anda menghubungi dokter setiap saat, ji Bau Anda akan mati. Dia bertanya siapa kamu, mengapa kau melakukan ini. Dia meminta dia untuk memberikan yang DVD dia, dia akan memberikan obat penawar untuk menyimpan Bau ji. Dia akan terkejut. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 336
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 335

0 komentar:

Posting Komentar