Sinopsis Thapki Episode 332

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 332 - Episode dimulai dengan Dhruv meminta Thapki bantuan apa yang dia inginkan. Bihaan terlihat pada. Dhruv bilang aku akan membantu Anda, membantu apa yang Anda inginkan. Dia bilang aku ingin menggunakan saluran tv Anda dan pergi hidup. Suman dan Preeti berpikir untuk memeriksa sandal Shraddha dan mendapatkan beberapa petunjuk. Mereka bersembunyi dari Shraddha. Dhruv meminta Thapki dia siap. Dia meminta dia untuk tidak gugup. Dia mengingatkan negara Bau ji ini. Dhruv memberitahu semua orang bahwa Thapki adalah dengan mereka, dia contoh keberanian dan harapan, ia mendukung seorang pria yang telah menikam ayah saya, kasus ayah saya adalah dalam berita karena banyak hari, Thapki mendukung pria itu dan berjuang kasusnya di pengadilan sebagai pengacaranya, aku benar. Dia bilang ya, kami tidak mendapatkan pengacara, jadi saya m berjuang kasusnya. 

Dhruv meminta dia untuk tidak berbohong, acara ini memiliki tempat untuk hanya kebenaran. Dia bilang aku tahu kau punya pengacara yang Bihaan telah dipukuli. Dia mengatakan Bihaan telah dipukuli dia sebagai seorang pria yang berbicara buruk tentang Bau ji. Dia mengatakan Anda masih berbaring. Dia mengatakan tidak, Aku m hanya mendukung kebenaran, sekarang bahkan pengadilan percaya bahwa seseorang terlibat dalam kasus ini. Dia mengatakan tidak terbukti. Dia mengatakan itu akan terbukti besok. Dia bertanya apakah Anda yakin. Dia bilang ya, saya punya bukti terhadap pelakunya, yang saya akan berikan kepada polisi di kuil. Dia bertanya mengapa candi. Dia mengatakan karena hanya Tuhan mendukung saya, saya harus Mannat jadi saya ingin memberikan bukti dalam kuil. Dia mengatakan Anda berarti orang ketiga ini akan ditangkap oleh polisi. Dia bilang ya, bukti pasti akan membuat polisi menangkap polisi. Acara berakhir.

Di rumah, Vasundara bertanya Dhruv kenapa dia memanggil Thapki di acara berita nya. Dia mengatakan agar Thapki terbukti salah untuk mendukung Bihaan, kejahatannya akan terbukti, jangan khawatir, anak Anda selalu milik Anda, kami terus puja besok untuk Bau ji, semuanya akan baik-baik saja, saya sedang menunggu besok saat kebenaran Bihaan ini keluar infront Thapki, dan kemudian ia akan dihukum. pagi nya, Thapki melihat Bihaan. Dia meninggalkan di auto. Dia pergi ke kuil. Bihaan berikut dan kulit. Dia menandatangani nya. Seorang anak duduk di sana dan melihat bahwa sandal hijau. Dia mengambil sandal itu dan melarikan diri. Bihaan berjalan setelah anak itu. Anak itu mencampur sandal dengan jenis yang sama sandal. Thapki dan Bihaan mendapatkan terkejut melihat begitu banyak sandal yang sama. Mereka melihat banyak burqa berpakaian wanita mengenakan sandal yang sama dan pergi.

Thapki mengatakan Bihaan, semua orang memakai sandal yang sama, apa yang harus dilakukan sekarang. Para wanita mulai meninggalkan. Bihaan terlihat dan meminta siapa yang harus saya menangkap sekarang. Dia bilang aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Dia ingat melihat orang itu, dan mengatakan Bihaan bahwa manusia yang telah dikenakan sandal dengan tangan kiri, datang cepat. Thapki datang Infront goon dan ia mencoba untuk melarikan diri. Thapki berhasil menarik burqa dan jatuh. Indung berjalan dengan burqa jilbab di wajahnya. Bihaan dan Thapki melihat pakaiannya.

Pria itu membakar sandal dan mengatakan bukti ini juga selesai Thapki. Bihaan dan Thapki pulang. Bihaan mengatakan kami kehilangan pria itu dan marah. Dia mengatakan meninggalkannya, kita akan menemukannya. Dia bertanya bagaimana, kita tidak melihat wajahnya, ia mengambil bukti juga. Dhruv datang dan meminta apakah mereka menangkap pelakunya, Anda memiliki bukti, tidak Thapki membuktikan kebenaran. Dia bilang Anda tidak bisa menangkap pelakunya, karena tidak ada orang ketiga hari itu, ini adalah kebenaran yang Bihaan adalah pelakunya, dia membodohi Anda Thapki karena ia ingin diselamatkan dari hukuman, tetapi Bihaan Anda tidak bisa menipu kita lama, bahkan tidak hukum. Dia mengatakan waktu hanya 48 jam untuk sidang berikutnya, kali ini tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari mendapatkan dihukum, bahkan tidak Thapki. Dia marah dan pergi. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 333
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 332

0 komentar:

Posting Komentar