Sinopsis Thapki Episode 323

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 323 - Bihaan marah dan menangis. Dia ingat guru kuliah nya memarahi dia karena tidak mengerjakan PR. Dia mendapat tongkat untuk menghukumnya. Bihaan kata Bau ji tidak enak, aku dengan dia untuk melayani Dia, saya akan meninggalkan studi untuk ji Bau saya, saya bisa melakukan apa saja untuknya. Guru mengatakan pembohong, beri aku tangan Anda. Bau ji datang dan menyelamatkan Bihaan. 

Dia mengatakan anak saya tidak pernah berbohong, aku benar-benar tidak enak. Guru mengatakan apa pun alasannya, hukuman harus diberikan untuk kesalahan. FB berakhir. Bihaan mendapat tongkat untuk menghukum dirinya sendiri. Thapki menangis dan berbicara kepada Bau ji di ICU rumah sakit. Dia mengatakan Bihaan tidak boleh dihukum jika ia tidak bersalah, hati saya mengatakan ia tidak bersalah, Bihaan merasa dia adalah pelakunya dan menghukum dirinya sendiri. 

Bihaan bilang aku melakukan kesalahan dan akan mendapatkan hukuman. Dia memukul tangannya dengan tongkat. Tangannya mulai berdarah. Thapki mengatakan Anda tahu berapa banyak Bihaan menghormati Anda, Anda sangat berharga baginya, ia bisa menumpahkan darah, tapi tidak ada salahnya anda. Bihaan menyakiti dirinya lebih jauh dan mengatakan saya tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri. 

Thapki mengatakan Bau ji yang Bihaan tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri sampai ia mendapat tahu kebenaran, bagaimana kau terluka, hanya Anda dan Bihaan tahu, Bihaan tidak mengatakan apa-apa, Anda juga mendapat diam, membantu saya silahkan, katakan padaku whats kebenaran . Dia menangis dan meminta Bau ji untuk bangun. Bau ji menangis. Bihaan memukul tangannya sampai istirahat tongkat. Dia menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 324
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 323

0 komentar:

Posting Komentar