Sinopsis Thapki Episode 318

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 318 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Bihaan bagaimana dia akan mendapatkan pengampunan-Nya. Dia memegang tangannya dan mengatakan Anda memiliki demam ... Dia bertanya demam. Dia mengatakan Preeti mengatakan kepada saya bahwa Anda memiliki demam tinggi, jadi saya datang ke sini. Dia meninggalkan tangannya dan mengatakan demikian Anda mulai mendapatkan orang lain dengan Anda untuk menipu saya. Dia mengatakan tidak ada, mungkin Preeti mengatakan ini sehingga Anda pulang, aku hanya ingin meminta maaf. Dia bertanya mengapa dia begitu marah, hal itu berakhir, ibu telah menerima saya sekarang, dan menyadari kesalahannya. Dia bertanya siapa kamu untuk membuktikan Maa benar dan salah. Dia mengatakan jika Maa dan hubungan saya mendapat baik, mengapa tidak bisa hubungan kita .... Dia bertanya apa hubungannya, harus saya katakan apa hubungan kami, dan menempatkan lilin panas di tangannya, mengatakan ini adalah hubungan kita ... .. Dia akan terkejut. 

Dia meminta dia untuk hanya pergi, Aku m hanya membakar setiap saat sejak aku Anda di hidupku. Dia menangis dan meminta dia untuk tidak marah. Dia mendorong dan dia jatuh. Semua orang datang ke rumah dan melihat Thapki jatuh. Mereka melihat Thapki jatuh di dekat kaki mereka. Bau ji ingat kata-kata pria itu dan meminta Bihaan dia mendorong Thapki. Thapki mengatakan tidak, aku jatuh saat aku tergelincir. Bihaan bertanya mengapa kau berbohong, saya telah membuat dia jatuh. Dhruv dan Shraddha melihat pada. Bau ji bertanya di mana kau belajar ini, akan Anda mengangkat tangan pada istri Anda. Vasundara bilang aku akan berbicara dengan Bihaan. Dia meminta Bihaan untuk duduk dengan Sanjay dan Ashwin ...... Preeti mengatakan saya pikir Bihaan akan mendapatkan bahagia melihat ini, tapi ini salah, Thapki jangan menangis, semuanya akan baik-baik saja. Bihaan mengatakan dia hanya tahu meneteskan air mata buaya.

Bau ji marah. Dadi meminta Bau ji untuk tenang, Bihaan tidak memiliki akal. Bihaan mengatakan ya, bahkan nasib saya buruk, itu sebabnya aku Thapki. Bau ji bertanya Bihaan apa yang Anda katakan. Vasundara mendapat teh untuk Bau ji. Bau ji melemparkannya. Bihaan mengatakan Thapki jatuh seperti ini dan menyalahkan pada saya. Dhruv kata Bau ji, saya akan berbicara dengannya. Bihaan mengatakan Dhruv bersyukur bahwa saya mengambil masalah di atas kepala saya, Anda akan menyesali jika Anda menikahinya. Dhruv meminta dia untuk menghentikannya. Bihaan bilang aku sedang menyesali banyak. Dhruv mengatakan menghentikannya Bihaan. Bau ji bertanya Bihaan apa yang dia katakan, lakukan hidupnya mendapatkan hancur sebelum menikah Thapki, kau tidak, Thapki membuat Anda manusia, mencuci kakinya dan minum air yang ... .. Anda ditipu dan dia beruang Anda.

Bau ji mengatakan dia tidak menanggung saya, saya m bantalan, karena dia datang dalam hidup saya, dia menghancurkan hidupku. Semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan bilang aku melakukan banyak untuknya, saya telah meminta maaf kepadanya berkali-kali, saya berjuang dengan semua orang untuk dia, aku tinggal di kandang sapi, dia selalu ejekan saya. Bau ji meminta dia untuk menghentikannya. Preeti mengatakan Thapki melakukan semua pengaturan yang mengagumkan untuk mengatakan maaf. Bihaan mengatakan itu semua harus pergi ke neraka dan bahkan ia harus pergi ke neraka, dan melempar meja. Bau ji marah dan menampar Bihaan ... .. Bau ji meminta dia pergi gila .... Bihaan melihat Bau ji dan melihat Thapki marah. Dia bertanya Thapki dia senang sekarang, karena dia ingin ini, membuat ayah dan anak berkelahi, Bau ji menampar saya hari ini. Bihaan memberitahu Dhruv bahwa Anda tidak terjawab Thapki dan punya istri ini pintar Shraddha.

Dhruv meminta dia untuk diam. Bihaan meminta dia untuk menamparnya juga. Bihaan mengatakan semua orang tidak dapat mendengar kebenaran, keluarga Bahus buruk seperti ini. Bau ji tegur dia. Thapki menangis dan meminta Bau ji untuk tenang dan menghentikan ini, saya m salah, saya akan berangkat dari sini. Bihaan mengatakan dia selalu bilang dia akan pergi, dan tidak pernah pergi, dia terjebak ke rumah ini sebagai rayap, dia akan membuat rumah ini jatuh. Bau ji meminta Bihaan untuk menghentikannya dan meminta maaf. Bihaan bilang aku bisa memberikan hidup saya, tapi tidak meminta maaf kepada Thapki, dia bukan istri saya, dia adalah penyakit bagi saya, saya akan mati tapi tidak menjaga hubungan apapun dengan dia. Dia marah dan mengatakan banyak. Bau ji menampar dia dan meminta dia untuk menghentikannya. Dadi meminta Preeti menutup pintu, tetangga akan mendengarnya. Bihaan mengatakan tidak perlu, mereka harus tahu bagaimana Thapki hancur rumah kami.

Preeti menutup pintu. Bau ji bilang aku akan melupakan kamu adalah anakku, menghentikannya. Bihaan mengatakan Anda lupa, Anda tidak melihat rasa sakit saya, saya tidak m putra rumah ini, Anda mengambil saya dari jalan. Bau ji menampar dia dan mengatakan Anda mengangkat pertanyaan tentang hubungan kita. Bihaan mengatakan tidak, Anda mengangkat pertanyaan Bau ji dengan menampar saya, itu juga untuk gadis ini, saya tidak akan memaafkannya bahkan jika dia meninggal. Vasundara meminta Bihaan untuk menghentikannya. Bau ji mengatakan Anda pantas berada di jalan.
Bau ji mengatakan dia tidak menghormati perempuan dan membuktikan bahwa dia tidak layak berada di sini. Bihaan mengatakan Thapki menipu saya, masih dia baik dan tidak bersalah. Bau ji bilang aku tahu siapa yang baik dan buruk, Thapki sangat baik. Bihaan mengatakan dia adalah Mata Rani, dan meminta Thapki memakai mahkota, ia akan membuat candi untuknya. Bau ji bilang aku akan membunuhmu Bihaan dan memegang kerah bajunya. 

Semua orang mencoba untuk menghentikannya. Thapki melihat ini dan teriakan. Dia mengingatkan Bau ji dan hubungan manis Bihaan ini. Thapki pyaar ki ...... memainkan ............... Dhruv meminta Bihaan untuk datang dengan dia. Vasundara mengambil Bau ji dan membuat dia duduk. Bau ji mengatakan membuang Bihaan keluar. Bihaan mengatakan baik-baik saja, melemparkan saya di sampah. Dhruv mengunci Bihaan di kamar. Thapki menangis. asap Bihaan. Bau ji mengatakan saya melakukan kesalahan besar membawa Anda di rumah. Bihaan istirahat keluarga pic dan meminta Bau ji untuk memperbaiki kesalahan, membuang saya dan tinggal dengan Thapki.

Bihaan bilang aku tidak melihat wajah sejati Thapki, dia menghancurkan hidupku. Bau ji marah dan pergi ke Bihaan lagi. Dia meminta Bihaan datang dengan dia, dan menampar dia lagi. Bihaan jatuh. Semua orang melihat pada kaget. Bau ji bilang aku akan membunuhmu. Bihaan mengatakan baik-baik saja, mengambil hidup saya, yang menghentikan saya, membunuh saya. Bau ji menangis dan mengatakan Bihaan Anda berakhir segalanya hari ini, saya mendengar asuhan lebih besar dari lahir, Anda membuktikan asuhan saya salah, Anda bernoda nama yang saya berikan Anda. Bihaan menangis dan menatap Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 319
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 318

0 komentar:

Posting Komentar