Sinopsis Thapki Episode 316

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 316 - Episode dimulai dengan Thapki dan Bihaan berdebat palsu bersumpah ia membuat. Dia mengatakan apa yang bisa terjadi, saya hanya bisa mati, hubungan kita adalah palsu, tidak akan terjadi, jika sesuatu terjadi padaku, apa yang akan terjadi pada Anda, Anda hanya tahu menyakiti semua orang. Dia mendapat sedih. Darmiyaan ... ..plays ............ pagi nya, Preeti mendengar musik. Dadi membuat dia mencatat beberapa alamat. Preeti mencatat alamat yang salah. Dadi melihat alamat dan meminta dia untuk memanggil Bihaan dan Thapki. Preeti pergi. Thapki datang di sana. Dadi bertanya tentang Bihaan. Thapki mengatakan Bihaan ...... Bihaan dilengkapi dengan Bau ji dan mengatakan aku pergi untuk bekerja imp. Dadi meminta dia untuk pergi ke imp bekerja lagi, dan memberikan alamatnya, meminta dia untuk pergi ke rumah Singh dan mendapatkan beberapa mangga pertanian. Dia meminta dia untuk mengambil Thapki. 

Dia bilang aku akan pergi sendiri, tidak perlu mengambil Thapki. dadi menegaskan dan mengatakan Singh ingin bertemu Thapki. Mereka pergi. Dadi mengatakan Singh tidak tahu Thapki dan mengatakan Bau ji bahwa dia telah mengirimkan Thapki dan Bihaan bersama sehingga mereka datang dekat. Dia tersenyum. Thapki dan Bihaan datang ke alamat yang salah dan melihat cold storage. Thapki mengatakan Dadi mengatakan tentang mangga, ini adalah cold storage, kami akan memanggil Dadi dan bertanya. Bihaan mengatakan tidak perlu kesulitan Dadi, mungkin Singh bekerja di sini, kita akan masuk ke dalam dan melihat. Dia mengetuk pintu. Mereka masuk ke dalam cold storage, dimana suhu sangat rendah. 

Dia menyebut Singh paman. Thapki terasa dingin. Dia mengatakan tidak ada yang menjawab, es yang terbentuk di mana-mana di sini, jika kita menunggu di sini, kita akan mendapatkan beku, akan Singh duduk di suhu dingin ini, kita akan memanggil Dadi, mengapa kau tidak mendengarkan. Dia bilang aku mendengar Anda sekali dan memiliki menanggung hasilnya, Aku m tidak lama Bihaan, saya tidak akan mendengarkan Anda lagi. Dia mengatakan jika saya m saat itu ... dia bilang itu akan salah untuk saya. Dia mengatakan tidak ada gunanya berdebat dengan Anda, tidak ada jaringan seluler di sini. Pria itu mengunci cold storage. 

Thapki mencoba membuka pintu dan menemukan terkunci. Dia mengetuk untuk bantuan. Dia mengatakan Bihaan. Dia memeriksa pintu dan mengatakan yang terkunci, yang tidak membuka. Dia mengatakan bahwa apa yang saya memberitahu Anda. Dia berteriak minta tolong. Mereka berdebat. Dia bilang aku bilang kami datang pada alamat yang salah, itu kesalahan saya sekarang. Dia bilang aku datang ke sini karena Anda. Dia mengatakan ini adalah masalah Anda. Mereka merasa dingin. Dia mengatakan aku telah berjuang melawan dunia untuk Anda, apa yang saya dapatkan sebagai imbalan. Dia meminta dia untuk melakukan sesuatu dan menggigil kedinginan. Dia mencoba memukul pintu dengan kotak. Dia melihat Thapki menggigil ....

Dia melihat suhu 2 derajat dan akan terkejut. Dia menghapus mantelnya dan mencakup nya. Dia memegang erat-erat. Hamari Adhuri kahani ... ..plays ............... .. Bihaan menggosok tangannya untuk pemanasan. Thapki menggosok punggung dan tangannya. Dia memeluk Thapki. Dia menatapnya dan mengingat saat-saat mereka di mana ia selalu mendukung dia. Thapki mengatakan Bihaan .... Dan tidak mampu untuk menanggung dingin. Dia mengatakan sebelum aku mati, aku ingin mengatakan sesuatu. Dia pikir aku juga harus mengekspresikan perasaan saya sebelum saya mati. 

Dia mengatakan jika saya tidak m hidup ...... Saya ingin memberitahu Anda .... I lov ... .. Dia mendapat sadar dan jatuh di sana. Dia berteriak Bihaan. Inna sona yara heeriye .... Ranjha mera Ranjha ............. Drama ......... .. Thapki ingat kata-katanya dan mencakup dia dengan jaketnya. Dia menangis dan meminta dia untuk bangun. Dia menghangatkan tangan dan pelukan dia nya. Dia menggosok tangan dan kakinya. Dia khawatir dan menggigil kedinginan. Dia juga mendapat sadar karena suhu jatuh ke - 9 derajat. Dia jatuh di atas Bihaan dan menutup mata ............

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 317
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 316

0 komentar:

Posting Komentar