Sinopsis Thapki Episode 315

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 315 - Thapki tegur Bihaan mengatakan beraninya kau berteriak seorang wanita hamil? Bihaan mengatakan Shradha tidak hamil, dia berbohong. Thapki mengatakan bagaimana Anda tahu? Bihaan menjawab dia adalah pembohong dan menipu kita semua. Aku tidak percaya padanya. Thapki seperti biasa membela dia wanita love..saying siapa pun bisa mendapatkan tanda cat di tangan mereka seperti Shrahda lakukan, bla, bla. Dia mengatakan hanya Tuhan tahu yang sebenarnya. replies..yes Bihaan hanya Tuhan tahu yang sebenarnya dan saya bersumpah demi Tuhan bahwa mulai sekarang saya akan melakukan apa yang hati saya says..and akan menghancurkan siapa saja yang datang dalam cara saya.

ShraRuv scene..Shradha berkata pada dirinya sendiri, aku melarikan diri dengan inci belaka. moti ini budhi Bihaan memiliki otak afterall. Dhruv sengaja mendengar ini dan Shradha membuat sesuatu dengan mengatakan saya ingin menonton Shakesphere ini bermain bla, bla. Shradha melemparkan dirinya di Dhruv dan dia seperti biasa memberikan ekspresi seperti beberapa alien hanya menyentuhnya. Dia mengatakan menonton bermain di laptop saya. ThaRuv .. 

Dhruv datang di kamar Thapki ini mencari beberapa buku. Dia keluar dari kamar kecil ... .ThaRuv eyelock..even musik itu soo romantis .. DS says..I memberi Anda beberapa buku hukum perusahaan, mengembalikannya kembali. Mereka memiliki convo..DS mengatakan saya tahu Anda sangat baik, berapa banyak Anda seperti reading..something seperti itu. Thapki mengembalikan dia buku. Vapki adegan di mana Vasu memiliki sakit kepala dan Thapki mengatakan saya akan memberikan pijat ... Vasu mulai menangis, dia says..I begitu salah bahwa saya tidak menyadari bahwa Anda memiliki begitu banyak kualitas yang baik.

DS menemukan bahwa Bihaan ini sketsa dalam buku itu ... DS mencoba untuk menghubungkan dots..gets kilas balik dari Bihaan memukul dia dengan danda. Bergegas ke Thapki. Pertanyaan tentang sketsa. Vasu mengatakan kepada mereka, Anda dapat berbicara satu sama lain dan daun .. DS adalah setelah Thapki Maha dho kar .. Vasu berjalan ke Bihaan..as always..Bihaan mengatakan, saya akan berhenti DS dari mengetahui kebenaran. kebenaran ini tidak akan pernah keluar, selama saya hidup.

DS masih setelah Thapki..he mengatakan, Anda tidak dapat berbaring di mandir. Katakan padaku arti sketch..giving ini bersumpah pada semua yang dekat dengan her..Thapki membeku. Bihaan datang dari belakang dan menempatkan tangan Thapki pada kepalanya saying..I akulah yang paling dekat dengan you..right? Memberitahu Dhruv bahwa Anda telah mengampuni saya dan ini bulu merak di sketsa melambangkan Maata Rani..DS percaya dia dan mengatakan Thapki tidak akan pernah mengambil sumpah palsu. Vasu datang dan pelukan kedua Thapki dan Bihaan ..

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 316
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 315

0 komentar:

Posting Komentar