Sinopsis Thapki Episode 312

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 312 - Episode dimulai dengan Shraddha tersenyum melihat Dhruv. Dia batuk untuk mendapatkan perhatian Dhruv ini. Dhruv peduli padanya. Vasundara tersenyum. Shraddha mengira aku suka perhatian ini dalam kehamilan palsu. Thapki datang ke sana dan meminta Shraddha untuk tidak makan salad dan makanan ringan dalam kehamilan, Anda harus makan makanan sehat. Shraddha meminta begitu banyak? Maksudku, aku akan menambah berat badan. Preeti mengatakan ya, 10-15kgs, saya tahu Anda ingin mempertahankan sosok Anda, Anda harus mengorbankan angka untuk menjadi ibu. Thapki mengatakan ya, Anda harus makan ini untuk bayi Anda. Suman membuat Shraddha makan Ajwain laddoo dan halwa. Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki. Dia duduk jauh dari sini. Dadi pemberitahuan jengkel mereka. 

Thapki menyajikan makanan untuk Bihaan dan ia berhenti padanya. Dia mengambil makanan sendiri. Thapki mendapat bermata berkaca-kaca. Shraddha bekerja keluar dan mengatakan mereka ingin aku
gemuk dan menjadi kerbau, saya tidak akan membiarkan sosok saya manja. Thapki mengatakan jika Shraddha tidak hamil, dia akan melakukan sesuatu untuk mengontrol berat badannya. Dadi meminta Thapki whats terjadi antara dia dan Bihaan, Anda harus mengisi celah dalam hubungan, melihat kebaikan dan memahami. Thapki akan berpikir. Vasundara pergi ke Dhruv dan mengatakan Anda bekerja, saya akan datang kemudian. 

Dia mengatakan tidak, Anda paling imp bagi saya, memberitahu saya apa pekerjaan yang Anda miliki. Dia bilang aku punya kepercayaan bahwa Anda tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan siapa pun, saya sedang berbicara tentang Shraddha, cara Anda diterima Shraddha dan bayi Anda untuk dilahirkan, aku m senang. Dia bilang aku melakukan apa yang benar, saya tidak pindah, saya hidup dengan masa lalu saya, tapi berita bayi ini membuat saya merasa bahwa hanya saya berhenti, waktu tidak berhenti, masa lalu saya tidak bisa menjadi hadir saya, sekarang saya hanya Shraddha dan anak ini, saya akan menjalani hidup saya dengan sekarang ini.

Dia memegang tangannya dan mengatakan nasib telah memainkan permainan dengan saya, saya tidak bisa menghukum Shraddha dan bayi ini untuk itu. Dia pergi. Vasundara menangis dan mengatakan saya telah memainkan game ini dengan Anda, Anda berada di titik ini karena Anda, jika Anda tahu kebenaran, Anda tidak bisa memaafkan saya pernah. Thapki mencoba meminta maaf kepada Bihaan oleh gambar. Dia air mata gambar dan melihat banyak lagi. Dia melempar papan dan melihat Thapki. Dia menulis maaf berkali-kali dalam buku ini dan menunjukkan kepadanya. Dia bilang aku tahu aku berbohong kepada Anda, menyakiti hati Anda, tetapi sekali memaafkan saya untuk terakhir kalinya, Anda dapat memberikan hukuman saya, tapi jangan lakukan ini. 

Dia menatapnya. Darmiyaan ... ..plays ............. Mereka memiliki eyelock. Bihaan melempar vas dan meminta dia untuk bergabung. Dia mengatakan Anda patah hati saya, saya telah melihat tentang Anda teman dan mempercayai Anda, saya telah berjuang dengan keluarga saya untuk Anda, saya telah melihat mimpi bahwa Anda akan menjadi milikku, Anda tidak berpikir betapa aku akan terluka, ketika saya tahu kamu membodohiku. Dia menangis dan mengatakan saya melakukan itu untuk .... 

Anda menghukum saya. Dia bilang aku tidak akan pernah menghubungi Anda Chuk Chuk Gaadi, saya m maupun teman Anda sekarang, Anda tidak pantas kebencian saya, saya terganggu oleh gagap Anda sebelum, sekarang saya sedang terganggu oleh kehadiran Anda di sini. Dia daun berpikir tentang dia. Dia berpikir tentang Bihaan. Dia pikir Anda memberi saya hukuman besar ini, aku mencintaimu dan harus membencimu sekarang. Thapki melihat ruangan dan mengingatkan Bihaan. Bihaan keluar dan berpikir tentang dia. Hamari Adhuri kahani ............... memainkan ...............

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 313
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 312

0 komentar:

Posting Komentar