Sinopsis Thapki Episode 310

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 310 - Episode dimulai dengan Thapki berpikir mengapa Shraddha meminta mangga mentah, ketika dia tidak punya itu. Shraddha bilang aku akan minum anggur hari ini setelah waktu yang lama. Thapki datang ke sana dan akan terkejut. Vasundara, Bau ji dan Bihaan datang ke sana juga. Vasundara bertanya apa ini, anggur? Shraddha mengatakan ini adalah untuk Anda semua untuk merayakan kehamilan saya, mengambil ji Bau ini. Bau ji bilang aku tidak bisa menolak, kita akan minum. Bau ji dan Bihaan minum anggur. Vasundara meminta mereka untuk minum dan pergi. Thapki melihat ekspresi Shraddha ini. Dia pergi keluar dan Vasundara bertabrakan dengannya. Vasundara bertanya di mana Anda fokus, apa yang terjadi. Thapki mengatakan Shraddha ... Vasundara mengatakan kita akan merasa dia salah jika dia benar, Anda mengatakan Shraddha menyadari kesalahannya, dia akan berubah untuk bayinya, 

Aku m merasa Shraddha berubah, lakukan Anda melihat perubahan dalam dirinya, Anda menunjukkan kepercayaan Shraddha, kepercayaan Anda tidak akan pecah, semuanya akan baik-baik saja. Diwakar pergi untuk membalas dendam bentuk Aditi. Dia mendapat bubuk gatal dan mengatakan saya akan menempatkan ini pada Anda. Sesuatu jatuh dan dia bangun. Dia bangun Poonam dan mengatakan pencuri. Mereka menangkap Diwakar dan memukulinya. orang tua diwakar juga memukulinya. Diwakar berteriak Hemat saya, dan mereka semua melihat dia. Diwakar mengatakan Aditi berteriak pencuri, pencuri telah berjalan dan saya tertangkap, aku harus pergi dan mandi, yang lain saya akan mendapatkan gatal. Dia membuat alasan dan daun.

Shraddha minum beberapa anggur dan mengatakan saya hilang Anda banyak. Thapki datang ke sana dan memeriksa botol. Dia melihat yang kosong dan bertanya di mana melakukan tersisa pergi. Shraddha bilang aku telah dilemparkan itu, pergi dan tidur. Thapki mendapat bau anggur darinya. Shraddha pergi. Thapki berpikir whats Shraddha bersembunyi. pagi nya, Thapki panggilan dokter Shakuntala di rumah. Vasundara bertanya mengapa Anda meneleponnya. Thapki mengatakan Dokter akan melakukan tes kehamilan lagi. Shraddha bertanya mengapa, saya melakukannya. Thapki mengatakan saya menelepon dokter sehingga seharusnya tidak ada risiko bagi bayi, yang baik-baik saja jika Anda tidak ingin melakukan tes lagi. 

Shraddha meminta dokter untuk pergi. Vasundara meminta dokter untuk memeriksa Shraddha, Thapki benar, tidak ada salahnya menjadi ganda hati. Dokter memeriksa Shraddha. Dokter mengambil sampel darahnya untuk tes. Dia bilang aku akan mengirimkan laporan sampai 16:00. Thapki terima kasih. Dokter daun. Thapki mengatakan Shraddha, kita akan tahu segalanya setelah kami mendapatkan laporan. Shraddha berpikir lupa Thapki, aku tidak akan membiarkan Anda tahu apa-apa, aku tidak akan membiarkan Anda mendapatkan laporan. Thapki pembicaraan ke dokter dan mengatakan Suman bahwa dokter mengatakan dia telah mengirimkan laporan. 

Shraddha mendengar mereka dan mengatakan Thapki, Anda akan mendapatkan laporan palsu ini dan saya akan merobek bahwa laporan asli. Dia terus laporan palsu dalam vas. Dia bertindak lemah dan meminta Thapki untuk mendapatkan jus jeruk untuknya. Thapki mengatakan baik-baik saja. Dia berhenti dan mengatakan saya harus memeriksa laporan pertama. Pria itu mendapat laporan. Thapki menerima laporan. Shraddha akan tegang. Thapki melihat amplop tertutup dan mengatakan saya akan membuka ini dengan seksama, kertas bisa robek. Dia pergi ke kamarnya.

Thapki memeriksa tagihan listrik dan mengatakan ini bukan laporan kehamilan Shraddha ini. Shraddha menerima laporan dan mengatakan itu terjadi seperti yang saya pikir, Thapki mengambil tagihan listrik dengan saya, sekarang saya akan mengubah laporan ini nyata dengan yang palsu. Shraddha pergi ke vas dan mengatakan Anda oversmart Thapki, Anda akan mendapatkan laporan palsu. Thapki datang ke sana dan melihat Shraddha. Dia bertanya adalah laporan-laporan ini datang sekarang. Shraddha mengatakan ya. Thapki mengatakan memberi saya, jangan khawatir, itu akan baik-baik saja. Shraddha memberikan laporan kepadanya dan akan menegang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 311
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 310

0 komentar:

Posting Komentar