Sinopsis Thapki Episode 309

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 309 - Episode dimulai dengan Shraddha tidak menyukai mangga. Suman dan Preeti berdebat. Vasundara mengatakan Anda berdua tidak akan mengerti rasa, Shraddha hamil, dia akan ingin memiliki rasa yang berbeda. Bihaan meminta mereka untuk tidak pergi ke mana pun, dan mendapat banyak mangga mentah dari pasar. Dia bilang aku punya mimpi bahwa saya mendapatkan mangga untuk Ram Pyaari, maksudku Shraddha. Suman bertanya apakah dia benar-benar mimpi. Dia mengatakan tidak, aku mendengar Shraddha mengatakan ia ingin memiliki mangga mentah, jadi aku ini. Preeti memujinya. Bihaan mengatakan Maa, Anda dan orang lain tidak perlu khawatir sekarang, Shraddha akan makan mangga mentah, dan kami akan makan mangga matang manis, tepat Shraddha Bhabhi ji? Shraddha berpikir untuk membuat tari Bihaan di jari juga.

Shraddha bilang aku ingin bermain game hari ini. Dia mengatakan mereka bisa makan mangga dan asmara juga, mereka harus menempatkan mangga di piring tanpa menyentuh. Suman bertanya bagaimana kita akan memilih mangga. Shraddha kata menyenangkan, Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk romance, pemenang akan mendapatkan mangga besar. Preeti mengatakan bagaimana romantis. Bihaan dan Thapki menolak untuk bermain game. Shraddha mengatakan baik-baik saja, bayi saya dan saya akan marah. Vasundara mengatakan tidak, Shraddha tidak harus mendapatkan sedih, itu akan mempengaruhi bayi, kita semua akan bermain, Bau ji dan saya juga akan bermain, senang sekarang? 

Shraddha tersenyum. Dadi mengatakan yakin. Shraddha mengatakan besar, mari kita mulai permainan. Shraddha menjelaskan aturan untuk mereka. Shraddha mendapatkan mangga. Semua orang mendapatkan tangan mereka diikat di bagian belakang. Bihaan dan Thapki bermain sementara memiliki gangguan bagi satu sama lain. Dhruv dan Shraddha duduk kembali dan melihat. Dhruv akan cemburu melihat Thapki dan Bihaan memetik mangga dengan mulut mereka dan menahan mangga untuk bawa ke piring.

Thapki dan Bihaan memiliki eyelock. Shraddha mengatakan terlihat benar begitu baik. Dhruv berpikir saya tahu Thapki, yang sulit bagi Anda untuk melakukan hal ini, Anda tidak mencintai Bihaan. Dia pergi. Shraddha berpikir untuk melihat Dhruv kemudian dan menikmati permainan sekarang. Dia sorakan untuk mereka. Bihaan dan Thapki memenangkan pertandingan, pengikut oleh Bau ji dan Vasundara. Dadi mengatakan Shraddha memberikan hadiah untuk Thapki dan Bihaan. Shraddha mengatakan Anda berdua menang. Dadi meminta dia untuk membuka tangan mereka pertama. Shraddha membuka tangan mereka. Bhaan dan Thapki mengulurkan tangan bersama-sama untuk mendapatkan hadiah. 

Shraddha memberi mereka mangga sebagai hadiah. Semua orang bertepuk. Shraddha kata maaf Suman, Anda kehilangan, ini adalah sepotong mangga Anda, Anda harus makan tanpa menyentuh. Preeti meminta Suman asmara. Suman mendapat malu dan berjalan. Sanjay bilang aku akan pergi ke kamar. Dadi memberikan Shraddha mangga sebagai hadiah untuk memberikan kebahagiaan untuk semua orang. Dadi bertanya mana Dhruv pergi. Shraddha mengatakan tidak tahu. Dhruv kenang Bihaan dan Thapki. Ia berpikir kehamilan Shraddha dan kata-kata Vasundara ini. Dhruv mendapat dalam dilema dan melihat hati nurani batinnya bercerita tentang Thapki dan Bihaan kebersamaan untuk senama, di sisi lain, Shraddha hamil, menerima anaknya, atau memberitahu Shraddha yang Anda cintai Thapki. 

Dhruv menutup mata dan mengatakan Thapki .... Shraddha ... .. Shraddha datang dan mengatakan aku m here.Dhruv berpikir untuk memberitahu Shraddha bahwa ia akan menerimanya. Dia memegang tangannya. Dia akan terkejut. Dia mengatakan Shraddha, saya selalu bertanya waktu dari Anda untuk menerima hubungan kita, tapi hari ini, aku meminta dukungan Anda. Dia akan terkejut dan menatapnya. Dia mengangguk dan mengatakan ya, saya m dengan Anda sekarang dan dengan bayi ini juga, tidak ada dalam hidup saya sebelum Anda dua. Dia pergi. Shraddha mengatakan besar, saya yang super lotre hari ini. Dia tersenyum gembira.

Thapki meminta Bihaan apa yang harus dilakukan mangga ini. Dia meminta dia untuk membuangnya. Dia mengatakan makanan tidak boleh dihina seperti ini. Dia menunjukkan pisau dan memotong mangga. Dia memberikan bagiannya dan meminta dia untuk melakukan apa-apa, hormat atau penghinaan, apa pun. Dia melempar bagiannya mangga di tanah dan mengatakan aku m berdaya bersamamu, tapi aku tidak akan berbagi kebahagiaan atau kesedihan dengan Anda, saya akan mati, tetapi tidak berbagi apa pun dengan Anda. Dia menangis dan mengambil mangga. Dia tampak jauh.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 310
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 309

0 komentar:

Posting Komentar