Sinopsis Thapki Episode 308

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 308 - Episode dimulai dengan Thapki datang dalam ruangan dan melihat Bihaan. Bihaan akan takut melihat beberapa film. Thapki menutup telinganya. Bihaan mencoba untuk menutup film. Ia menghapus steker. Ia beralih pada lampu. Dia bertanya apakah Anda mengatakan film yang buruk seperti itu, apakah Anda lupa aku juga tinggal di kamar ini. Dia bilang aku punya beberapa lagu yang murah dan film ini datang. Dia memanggilnya murah dan mengatakan Anda melakukan ini untuk membalas dendam, bagaimana film ini datang ketika Anda tidak mendapatkannya. Dia melempar dan istirahat dvd player. Dia bertanya apakah kamu bahagia sekarang? 

Dia pergi.Shraddha bilang aku ingin melihat film romantis, dan mereka ingin aku melihat film kebaktian, tidak tahu berapa banyak hal mereka akan menghentikan saya, saya akan makan fav saya til laddoos sebelum orang datang. Dia memakan laddoos. Thapki keluar untuk membuang sampah. Dia melihat Shraddha makan til laddoos. Dia bilang aku ingat dengan baik, Dadi ketat berhenti Shraddha dari makan til laddoos. Dia pergi ke Shraddha dan bertanya apa yang Anda lakukan. Shraddha akan terkejut dan bertanya apa. Thapki bertanya mengapa Anda makan til laddoos, Anda tahu yang baik untuk memiliki ini selama kehamilan. 

Shraddha meminta kau memata-matai saya, melihat saya sedang makan laddoos Gond, tidak til laddoos, Dadi mengatakan yang baik untuk saya dan bayi. Thapki kata maaf. Shraddha mengatakan baik-baik saja, saya tahu Anda prihatin bagi saya dan bayi saya, saya akan pergi dan tidur sekarang. Dia pergi.Vasundara memberikan dalya untuk Shraddha dan mengatakan yang sehat untuk wanita hamil. Shraddha melihat Suman dan Preeti tersenyum. Dia bilang aku bermimpi bahwa aku sedang makan mangga segar, saya ingin memiliki mangga, yang lain saya akan mendapatkan sehat. Bihaan mendengar mereka. Shraddha meminta mangga. 

Vasundara mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan mangga. Dia meminta Suman dan Preeti untuk mendapatkan mangga dari kebun. Mereka pergi. Shraddha membuat wajah melihat dalya dan mengatakan Anda ingin saya untuk makan dalya ini, saya akan melihat Anda. Dia bilang aku juga akan pergi untuk mendapatkan mangga. Vasundara mengatakan tidak perlu, saya akan pergi. Shraddha tersenyum dan berpikir Vasundara akan mendapatkan sakit sekarang. Thapki berhenti Vasundara dan mengatakan saya akan mendapatkan mangga mentah, panas banyak di luar. Vasundara kata maka kita tidak perlu khawatir. Thapki pergi. Shraddha mengatakan pergi dan mati di panas Thapki. Vasundara feed dalya ke Shraddha.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 309
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 308

0 komentar:

Posting Komentar