Sinopsis Thapki Episode 307

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 307 - Episode dimulai dengan Shraddha berterima kasih kepada dokter karena berbohong kepada keluarganya bahwa dia hamil. Dia membayar uang untuk kebohongannya. Dia mengirimkan dia dan bilang aku tidak tahu akting saya akan digunakan, saya bertindak malam itu Dhruv dan saya bersatu, kebenaran adalah tidak ada yang terjadi di antara kami malam itu. Dia ingat bagaimana dia menambahkan tablet dan membuat Dhruv tidur. Dia mengatakan Dhruv yang baik datang dekat dengan saya, dan sekarang bahkan Vasundara akan menerima saya. Aditi dan Diwakar berdebat. Diwakar dan ibunya mengatakan mereka hanya bertindak baik. Poonam bertanya bagaimana mereka dapat menipu mereka seperti ini. Aditi mengatakan kita tidak bisa mengharapkan apa pun dari mereka, dan tegur mereka.

Thapki mencari koran. Bihaan menggunakannya untuk membersihkan Rampyaari. Thapki bergegas dan mendapatkannya, mengatakan koran segar. Dia mengatakan semua nya sama bagi saya, berada jauh. O ranjhana ... .plays .......... dia bilang aku tidak membacanya di pagi. Dia mengambil kertas dan slip. Dia memegang memeluknya. Mereka memiliki eyelock. Vasundara keluar dan melihat mereka bertengkar. Vasundara bertanya Bihaan mengapa ia mengganggu Thapki. Thapki mengatakan saya ingin koran ini, tidak ada yang membacanya, ia tidak memberikan. Vasundara mengatakan Thapki mengatakan benar, mendengarkan istri Anda, menghormati istri Anda. Dia memberikan surat kabar untuk Thapki. Thapki terima kasih dan pergi.

Bihaan mengatakan Maa Anda tahu Thapki melakukan semua ini untuk mengetahui kebenaran pernikahan. Vasundara mengatakan dia lakukan dengan benar, jika dia tidak melakukan ini, saya akan tidak tahu kebenaran nya, lupa apa yang terjadi, untuk semua orang yang baik. Dia pergi. Dia ingat kata-kata Shraddha dan mengatakan tidak, seperti dia menipu saya, saya tidak pernah bisa melupakan ini, dia akan selalu menjadi salah bagi saya. Vasundara pergi untuk mengurus Shraddha dan mengambil jus untuknya. Dia akan terkejut melihat Shraddha menari dan berteriak Shraddha. Dia berhenti musik dan meminta dia untuk merawat bayi. Shraddha berpikir tidak ada bayi, hanya melihat apa yang terjadi. Dia bilang aku merasa seperti menari, yang salah satu perubahan suasana hati saya. Vasundara mengatakan melihat sendiri, duduk di sini dan mengambil napas, menunggu untuk kadang-kadang dan minum jus.

Suman dan Preeti datang ke sana. Shraddha mengatakan ia ingin melihat tari. Preeti mengatakan kita akan memainkan lagu-lagu dan melihat tari di tv. Shraddha mengatakan tidak, saya ingin melihat tari hidup di rumah. Suman bertanya siapa yang akan dilakukan. Shraddha mengatakan kalian berdua, aku tahu kalian berdua tidak akan membuat saya marah. Vasundara meminta mereka untuk menari, Shraddha hamil, dia meminta Anda untuk menari, kemudian menari. Dia memainkan musik. Jalebi bai .... Drama .......... Suman dan Preeti tari. Shraddha tersenyum dan berpikir Anda berdua juga mengganggu saya, melihat bagaimana saya membuat Anda menari. Shraddha meminta mereka untuk tidak berhenti dan menari lagi. Suman dan Preeti lelah dan jatuh. Mereka masih menari. Shraddha memuji tarian mereka. Preeti terima kasih. Suman mengatakan sekarang kita akan meninggalkan. 

Shraddha mengatakan satu lagu lagi. Suman bilang aku telah terus susu pada gas, aku akan pergi. Preeti mengatakan kita akan datang kembali dan menari. Suman bertanya Preeti mengapa dia menari seperti ini, Shraddha mengolok-olok kami. Preeti bilang aku tidak berpikir ini, kita harus melakukan sesuatu untuk membalas dendam dari Shraddha. Vasundara mengatakan Shraddha bahwa setiap orang tidak mendapatkan restu untuk menjadi ibu, ini adalah 9 tes bulan, Anda memiliki tanggung jawab anak kecil, merawat dan makan dengan baik, pergi untuk pemeriksaan rutin, saya akan membawa Anda sekarang, bersiap-siap. Shraddha akan tegang. Vasundara bilang aku akan memanggil Dhruv, pergi bersamanya. Shraddha bilang aku sedang pergi dengan ayah saya, dokter yang adalah teman ayah, dia memberi saya janji besok. Vasundara kata yang baik, baik, tapi tetap makan sesuatu.

Dadi memberitahu semua orang bahwa Shraddha tidak bisa makan junk food. Dia meminta Shraddha tidak makan til laddoos. Dia meminta Suman dan Preeti membuang semua ini dalam bin. Shraddha melihat permen dan mengatakan jika di sini, saya makan untuk terakhir kalinya. Dadi mengatakan makanan mempengaruhi anak, Anda berhenti melihat film action, Anda hanya akan mendengar bhajan dan melihat film kebaktian. Dia bertanya Thapki tentang Bihaan. Dia melihat Bihaan dan berhenti dia, meminta dia untuk mendapatkan film renungan cds. Shraddha sendirian di dapur dan mengatakan wanita tua ini membuat Suman membuang segala sesuatu, apa yang harus saya makan sekarang. Dia mengambil til kotak laddoo. Thapki melihat ini dan akan terkejut. Dia bertanya apa yang Anda lakukan Shraddha.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 308
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 307

0 komentar:

Posting Komentar