Sinopsis Thapki Episode 306

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 306 - Episode dimulai dengan Vasundara meminta maaf kepada Thapki untuk tidak memilih dia untuk Dhruv. Thapki mengatakan itu berakhir sekarang, Shraddha dan Dhruv memiliki hubungan sekarang, memberikan kesempatan untuk Shraddha. Vasundara mengatakan tidak, saya melakukan kesalahan sadar, Shraddha akan dihukum. Dia pergi ke Shraddha dan paket tasnya. Shraddha meminta dia untuk memaafkannya. Shraddha bilang aku tidak akan melakukan kesalahan apapun sekarang. Vasundara bilang aku tidak akan membiarkan Anda melakukan kesalahan apapun, aku menelepon ayahmu, biarkan dia melihat apa yang Anda lakukan. Shraddha mengatakan Anda tidak bisa melakukan ini. Vasundara menyeret luar. Bau ji menyambut Singh. Singh bertanya mengapa Vasundara menelepon saya. Dhruv mengatakan bahkan saya tidak tahu ini, aku berada di kantor.

Vasundara membawa Shraddha ada. Suman bertanya adalah Vasundara membuat Shraddha meninggalkan rumah. Vasundara meminta Shraddha akan dia memberitahu mereka apa yang terjadi, atau akan Saya katakan. Shraddha menangis. Dia memegang kepala dan Pingsan nya. Dhruv memegang Shraddha. Bau ji meminta mereka untuk memanggil dokter. Thapki panggilan dokter. Dokter memeriksa Shraddha. Dhruv bertanya mengapa dia pingsan tiba-tiba. Dokter mengatakan berita yang baik, anggota baru akan datang dalam keluarga ini, Shraddha hamil. Mereka semua mendapatkan terkejut. Semua orang mendapatkan senang. Bau ji tertawa dan mengucapkan selamat Singh. Dokter meminta Shraddha untuk menjadi bahagia dan tidak mengambil ketegangan apapun. Dhruv keluar ....

Dokter bilang aku akan pergi sekarang. Bau ji meminta Bihaan untuk mendapatkan permen. Dadi mengatakan doa Vasundara ini dijawab, Dhruv akan menjadi ayah. Suman mengatakan akan menjadi baik ketika anak Dhruv memainkan di pangkuan Anda. Vasundara mengingat kebenaran Shraddha ini. Bau ji bertanya Vasundara apakah dia memanggil mereka untuk mengatakan kebenaran ini. mengangguk Vasundara. Suman mengatakan tetapi jika Anda ingin memberikan berita ini, mengapa kau marah, mengapa Anda mendapatkan koper Shraddba ini. Thapki berhenti Vasundara dari mengatakan dan memegang nya. Thapki mengatakan Maa ingin menggeser Shraddha ke kamar lantai dasar, seperti Shraddha hamil, Maa marah karena Shraddha tidak setuju. Dadi meminta Bihaan dan Thapki untuk memberikan kabar baik juga, dia ingin kedua cucunya. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Ranjhana ............ .plays ............... Semua orang pergi.

Shraddha meminta Vasundara tidak perlu khawatir, aku akan membatalkan anak ini, aku tahu kau akan berdaya karena anak ini, dan menghentikan saya di rumah ini, saya tidak akan membuat Anda tak berdaya. Vasundara mengatakan tidak berpikir ini, yang bayi Dhruv ini saya, tidak berpikir buruk tentang hal itu, bayi ini mendapat kesempatan. Shraddha tersenyum dan mengatakan itu berarti Anda memberi saya kesempatan lain. Vasundara mengatakan ya, tidak menyalahgunakan kesempatan ini, mungkin perasaan menjadi ibu dapat mengubah Anda, Anda tidak bisa menjadi bahu yang baik, cobalah untuk menjadi baik istri dan ibu. Shraddha berkat Vasundara, dan mengatakan saya tidak akan mengecewakan Anda, saya akan mengubah diri saya sepenuhnya. Vasundara pergi.

Bihaan datang ke kamar dan mengingat kata-kata Dadi ini. Dia marah dan berhasil. Thapki datang ke sana dan melihat dia. Dia melempar bel bodoh dalam kemarahan dan lemari mulai jatuh pada Thapki. Dia berteriak Thapki dan memegang lemari, menyelamatkannya. Mereka memiliki eyelock. Darmiyaan ... .plays ............... Dia mengatur buku-buku kembali. Dia mengucapkan terima kasih dan mengambil buku. Dia bilang aku tidak menyelamatkan Anda, saya diselamatkan buku sebagai yang Vidya. Dia mengatakan Anda salah, saya mengucapkan terima kasih rak buku, bukan Anda. Dia pergi.

Dhruv ingat kata-kata Shraddha ini dan tegang. Vasundara pergi ke dia dan mengatakan kepadanya bagaimana Bau ji mendapat tegang untuk mengambil tanggung jawab, ketika ia pergi ke stasiun dan mendengar bayi, ia mengerti tanggung jawabnya dan kembali kepada kami. Dia bilang aku tidak mengerti semua ini. Dia meminta dia untuk meninggalkan segala sesuatu di Lord, melupakan semuanya, bayi yang milik Anda, Anda harus berhati-hati dari Shraddha, menghabiskan waktu dengan dia. Dia mengangguk. Thapki berkat Vasundara untuk memberikan kesempatan untuk Shraddha. 

Dia bilang aku yakin Shraddha akan berubah. Vasundara mengatakan mari kita lihat, dan kekhawatiran. Shraddha batuk dan bangun. Dhruv memberikan air dan menunjukkan perawatan. Dia mendapat senang dan Tuhan dia untungnya. Dia bertanya apakah Anda bahagia. Dia mengatakan ya, istirahat sekarang. Shraddha mendapat panggilan dokter. Dia mengambil uang dari laci dan pergi menemui dokter. Dia mengucapkan terima kasih dokter untuk berbohong.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 307
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 306

0 komentar:

Posting Komentar