Sinopsis Thapki Episode 305

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 305 - Episode dimulai dengan Shraddha berpikir Dhruv akan datang dekat dengannya. Dhruv kenang Bihaan dan Thapki ini percakapan dan berpikir mereka tidak memiliki hubungan apapun sampai sekarang. Dia tampaknya senang tentang fakta ini. pagi nya, Dadi mengatakan Shraddha yang Thapki telah melakukan semuanya persiapan kue, dan meminta dia untuk membuatnya. Thapki meminta Shraddha membuat kue di microwave, dia akan membantu Shraddha, tapi dia memiliki keseleo, dia akan baik-baik saja dengan istirahat. Dadi meminta Shraddha untuk membuat kue. Thapki mengingatkan tentang membuat kue dalam microwave lagi dan mereka meninggalkan. Shraddha mengatakan mengapa Thapki bersikeras bahwa saya membuat kue di microwave, bagaimana saya akan mempersiapkan kue. Dia mencari resep dan membuat adonan. Dia menempatkan baki kue dan mengatakan yang indah, yang siap untuk dipanggang. 

Dia pergi untuk beristirahat. Setelah beberapa waktu, dia datang sana dan melihat Thapki mengubah pengaturan microwave ini. Thapki bilang aku sedang memeriksa waktu tersisa untuk memanggang kue, tidak ada yang lain, mengambil kue setelah 2 menit. Dia pergi. Shraddha memeriksa apa Thapki lakukan, dan melihat timer. Dia mengatakan bom, oh Tuhan, Thapki telah merencanakan ini, bahwa ledakan ini terjadi seperti yang saya lakukan dengan Vasundara, saya tidak tahu Thapki akan membalas dendam dari saya. Dia melihat timer dan jeritan. Dia bilang aku tahu, ledakan ini akan terjadi ketika saya membuka pintu microwave, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya sedang tidak menipu seperti Anda, Anda telah melakukan kesalahan besar. 

Thapki mendengar dan tersenyum. Shraddha mengatakan sekarang melihat apa yang saya lakukan dengan Anda, saya m hal yang sangat buruk. Thapki mengatakan ini adalah apa yang saya inginkan, yang Anda lakukan salah dengan saya, saya melakukan semua ini untuk membuat Anda marah. Shraddha ingat kata-kata Thapki dan mengatakan Anda akan melihat wajah saya yang sebenarnya sebelum Vasundara, permainan Anda akan berakhir. Shraddha pergi ke gudang tua dan hang tali. Dia pesan Thapki untuk menemuinya di gudang tua sekarang. Thapki mendapat pesan dan pergi ke sana. Seseorang datang di gudang, yang Shraddha mengasumsikan sebagai Thapki. Shraddha meminta 

Thapki dia terkejut melihat dia di sini, apakah Anda berpikir rencana Anda akan berhasil, saya harus mengucapkan selamat kepada Anda untuk menggunakan rencana saya pada saya, tapi saya m hidup, apa yang wanita tua mengatakan, Shraddha suara Anda sakit telinga saya, yang wanita tua sudah mendapat tuli, aku m sangat cerdas, kebenaran saya tidak pernah bisa datang infront siapa pun, karena Anda tidak akan hidup untuk menceritakan kebenaran itu. Dia menarik tali dan menggantung orang terbalik. Dia akan terkejut melihat Vasundara bukan Thapki. Dia meninggalkan tali. Vasundara jatuh dan Thapki memegang nya. Thapki membuka tali. Shraddha mengatakan mumi ji .... Vasundara meminta Shraddha berada jauh darinya. Shraddha mengatakan maaf, itu gelap, saya tidak ingin melakukan apa pun untuk Anda. Vasundara marah dan menampar Shraddha.

Vasundara bilang aku telah mendengar dan melihat kebenaran Anda, yang buruk. Shraddha mengatakan Thapki telah mengirimkan sini dengan tujuan. Vasundara mengatakan tidak, aku datang ke sini untuk melihat kotoran di balik wajah cantik ini, saya m mendapatkan kemarahan pada diri saya sendiri, bagaimana aku bisa buta bahwa saya tidak bisa melihat niat buruk Anda, saya selalu mendukung Anda terhadap Thapki, saya percaya Anda, aku telah memberikan kekayaan terbesar saya, Dhruv saya kepada Anda, saya hancur hidupnya, malu pada saya, saya m mati untuk Anda.

Dia mengatakan Anda membuat neraka hidup saya, Anda bernoda mentalitas saya, Thapki tidak melakukan apa-apa dan Anda hanya tahu hal-hal yang cerdas, aku bangga padamu, Anda tidak, saya terbang dan jatuh di wajah saya, saya telah melihat kegelapan di belakang wajah ini. Shraddha bilang aku melakukan kesalahan besar, maafkan aku. Vasundara mengatakan jika aku memaafkanmu, Tuhan dan jiwa saya tidak akan memaafkan diriku sendiri, berangkat dari Pandey Nivaas kami segera, kami tidak punya tempat untuk Anda di rumah kami. Dia tegur Shraddha dan pergi. Shraddha meminta maaf kepada Thapki dan mengatakan aku Dhruv setelah banyak kesulitan, silakan kirim Vasundara tidak menendang saya keluar dari rumah.

Vasundara meminta Suman untuk memanggil semua orang di aula, aku menelepon ayah Shraddha, saya harus bicara tentang Shraddha. Suman pergi. Thapki bilang aku tahu kau kesal dengan Shraddha, saya tidak melakukan semua ini yang membuat Shraddha meninggalkan rumah, aku membawa kebenaran nya sehingga Anda mendapatkan peringatan dari Shraddha, tidak menghukum Shraddha. Vasundara ujar gadis yang melakukan begitu buruk dengan Anda, Anda mengambil sisinya. Thapki mengatakan tidak, Papa saya mengatakan warna hitam tidak dapat dicampur dengan hitam, perlu waktu dan ditampilkan sinar matahari, maka dicuci dengan air, kegelapan mendapat cahaya, saya pikir Anda memberikan waktu untuk Shraddha, dia akan menyadari kesalahannya. Vasundara ingat kata-kata Thapki dan penghakiman yang salah sebelum. Dia meminta maaf kepada Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 306
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 305

0 komentar:

Posting Komentar