Sinopsis Thapki Episode 301

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 301 - Episode dimulai dengan Shraddha mengatakan Thapki bahwa dia akan menghancurkan hidupnya dan menyalahkan dia untuk merebut wanita tua Vasundara darinya. Thapki tersenyum. Shraddha bilang aku akan merusak wajah Anda, bagaimana berani Anda tertawa pada saya. Dia kemudian melihat bahwa Thapki tidak ada. Dia berpikir untuk mengambil Vasundara di sisinya melalui Dhruv, tapi kemudian berpikir semakin dia mencoba untuk mendapatkan Dhruv, dia gagal. Dhruv datang ke kamarnya dan melihat Shraddha mencari pil di kotak obat. HE bertanya apa yang Anda lakukan? Shraddha bilang aku tidak ingin hidup lagi. Dia bilang aku telah jatuh di mata saya sendiri, dan tidak bisa melihat wajahku di cermin. Anda mengatakan bahwa Anda melakukan kesalahan besar. Anda mengatakan bahwa Anda perlu waktu, tetapi tidak berakhir. Dhruv meminta maaf padanya dan mengatakan saya tidak ingin menyakiti Anda, tetapi apa yang harus dilakukan? 

Shraddha mengatakan saya telah menjadi tidak diinginkan istri. Dhruv memeluk. Shraddha berpikir Dhruv akan menjadi miliknya segera dan kemudian dia akan menetap Vasundara skor pandey. Vasundara datang ke Thapki dan meminta apakah sakit. Thapki mengatakan tidak, Anda harus menelepon saya. Vasundara mengatakan saya datang sendiri, Visarjan nya Mata Rani, saya membaca Durga Chalisa setiap tahun dan Dadi memberi saya nek, tahun ini Anda akan membaca Durga Chalisa dan saya akan memberikan nek ini, mengambil ini. Shraddha terlihat pada. Thapki bertanya adalah karena saya membuktikan sendiri. Vasundara mengatakan tidak, saya sedang melakukan ini untuk membuktikan diri, Anda membuktikan Anda bahu ideal dan sekarang saya harus membuktikan bahwa aku m ibu yang ideal dalam hukum, hanya berpikir ini mulai dari saw bahu persahabatan, membaca Durga Chalisa ini dan yang akan datang. 

Shraddha mengatakan Anda sedang parsial, saya m bahu tertua dan aku harus mendapatkan hak ini untuk membaca Durga Chalisa dan nek ini. Vasundara mengatakan Anda punya hak yang cukup sebelum. Thapki mengatakan jika Shraddha ingin, biarkan dia melakukannya. Vasundara mengatakan tidak, saya tidak ingin kesalahan apapun terjadi, hormat kami mendapat infront rendah masyarakat, Anda akan melakukan Paath. Dia pergi. Shraddha berpikir saya harus melakukan sesuatu, Vasundara tidak akan membantu saya, hanya ada satu orang yang bisa mendukung saya terhadap Thapki. Kemudian, Thapki bersiap-siap dan Bihaan menatapnya. O ranjhana ... ..plays .......... dupatta-nya jatuh pada dirinya. Mereka memiliki eyelock. Dia memegang dupatta-nya. Dia ingat kata-kata Shraddha dan marah. Dia mendapat panggilan dan mendapat kemarahannya keluar. Pria itu bilang aku dikosongkan rumah, saya menelepon untuk memberitahu ini. Bihaan melihat Thapki dan meremukkan botol air. Dia menangis melihat dia.

Dia pergi keluar. Shraddha memberikan mawar kuning untuk Bihaan, dan mengatakan musuh musuh adalah teman, kita harus mendapatkan ramah, seperti Vasundara dan Thapki punya anak, Thapki akan membaca Durga Chalisa hari ini bukan Vasundara, yang kami berdua tidak ingin. Dia mengatakan Thapki akan merasa buruk jika dia tidak bisa membacanya, dan kami akan senang, akan kita bergandengan tangan, kesempatan tersebut tidak datang lagi dan lagi. Dia pergi. Dia mengatakan baik-baik saja, saya m cukup saja untuk menghentikan Thapki. Aditi mengatakan mudah untuk menipu Diwakar. Krishnakant mengatakan ini adalah palsu karena Anda membuat makalah palsu dari rumah kami. Diwakar mengatakan kau salah, aku menghabiskan 25000rs untuk membuat kertas palsu dan mendapat rumah ini, Anda punya rumah ini kembali, saya tidak akan meninggalkan Anda. Krishnakant memegang tangannya dengan marah dan berhenti dia dari menyentuh Aditi. Krishnakant tegur dia. 

Diwakar bilang aku tidak akan pergi ke mana pun, akan Anda menelepon polisi. Aditi mengatakan aku pernyataan Anda dicatat dan sekarang Anda akan pergi polisi. Dia membuat dia mendengar rekaman. Dia akan khawatir. Dia mengatakan Anda bekerja keras dan semua yang mendapat limbah, meninggalkan rumah ini dalam 24 jam atau masuk penjara. Shraddha mengambil Thapki oleh alasan untuk gudang, dan meminta dia untuk mendapatkan jaggery seperti dikatakan Vasundara. Dia pergi keluar dan Bihaan melihat dirinya. Dia meminta kunci. Dia bertanya apa itu, kau datang untuk mengunci saya dan bebas Thapki. Dia mengatakan tidak, saya m dengan Anda, saya akan berhenti Thapki sini. Dia bertanya apakah Anda serius, itu berarti Anda menerima persahabatan saya, yang besar, Anda masuk akal dan mengambil keputusan yang tepat pada waktu, mengambil kunci tersebut. 

Dia mengatakan pastikan Thapki seharusnya tidak datang di Visarjan. Dia pergi. Bau ji dan semua orang menunggu Thapki. Vasundara meminta Suman untuk melihat Thapki. Thapki menemukan pintu terkunci dan kekhawatiran. Shraddha meminta harus saya baca Durga Chalisa. Vasundara menolak. Thapki mengetuk pintu. Shraddha bilang aku tahu aku lakukan kesalahan, tapi aku bisa melakukan ini. Thapki mengatakan Shraddha Aku tahu kau melakukan ini, membuka pintu, saya harus membaca Durga Chalisa. Dadi meminta Vasundara untuk bergegas. Suman mengatakan Vasundara bahwa ponsel Thapki adalah di kamar dan dia tidak ada. Thapki berteriak untuk bantuan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 302
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 301

0 komentar:

Posting Komentar