Sinopsis Thapki Episode 300

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 300 - Episode dimulai dengan Vasundara mengatakan Shraddha bahwa dia yang kegagalan pola pikir dan pemikiran. Dia mengatakan Thapki kata yang tepat, saya tidak melihat Thapki terlepas dari kelemahannya, dan tidak melihat Shraddha tanpa kekuatannya, sekarang aku telah melihat Anda berdua menjadi berisi, aku mengerti aku salah, maafkan saya. Thapki mengatakan tidak. Vasundara mengatakan tidak, aku salah, aku merasa orang-orang yang gagap memiliki hati yang buruk, Anda membuktikan Anda sangat benar, Anda gagap, tapi kami memiliki kelemahan dalam hati dan pikiran juga. Anda membuktikan kelemahan ini dari gagap sangat kurang, Anda lebih baik dan benar dari orang-orang yang tidak gagap, itu sebabnya Tuhan didukung Anda, hari ini saya menerima Infront Mata Rani bahwa saya salah, saya harus kelemahan untuk tidak melihat Thapki ini baik kualitas, saya minta maaf.

Dia meminta Thapki untuk menempatkan semua berhala dan menutupi kemenangan yang Chunri di Kalash tersebut. Shraddha berpikir Mata Rani gagal saya, Anda tahu hasilnya, kegagalan saya akan menjadi Thapki ini menyebabkan kematian, Thapki akan mati sekarang. Thapki pergi untuk melakukan puja. Thapki meminta Vasundara untuk melakukan puja. Vasundara mengatakan kanan nya. Thapki mengatakan Anda telah memenangkan lebih dari pola pikir yang salah Anda, yang kemenangan Anda juga. Vasundara memegang tangannya dan pergi untuk melakukan puja. Shraddha khawatir dan berpikir aku ingin membunuh Thapki, bukan wanita tua ini, melakukan sesuatu Mata Rani. Vasundara tidak puja. Thapki melihat tahap gemetar. idola mulai jatuh. Thapki mendorong Vasundara cara dan jeritan. Trishul yang mengarah ke Thapki. Shraddha dan Vasundara mendapatkan terkejut sebagai idola jatuh, tapi poin Trishul ke tanah, tidak Thapki. Thapki akan disimpan. Jai Maa Kaali ... ..plays ............ Shraddha marah melihat Thapki baik.

Thapki berdoa untuk Mata Rani. Vasundara berteriak untuk Dhruv dan Bihaan. Bihaan dan semua orang datang ke sana. Bihaan teriakan Thapki dan bergegas untuk membantunya. Dhruv membuat idol kembali di atas panggung. Bihaan memegang Thapki dan dia melihat dia. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja Thapki, apakah sesuatu terjadi. Dia menandatangani tidak ada. Dia menatapnya dan daun tangannya. Thapki meminta Vasundara dia baik-baik saja. Vasundara menangis dan pelukan Thapki.

Dadi meminta kau baik-baik saja Vasundara. Vasundara mengatakan apa pun bisa terjadi padaku, Mata Rani idola jatuh di atasku, jika Thapki tidak membahayakan nyawanya dan menyelamatkan saya, saya akan memiliki ... jika sesuatu terjadi Thapki, maka ... Dadi mengatakan penyelamat lebih besar dari musuh, Thapki disimpan Anda dan Mata Rani disimpan Thapki. Shraddha berpikir Thapki disimpan wanita tua ini, sekarang Vasundara akan mencintainya. Vasundara melihat tangan Thapki ini terluka dan meminta dia untuk datang untuk pertolongan pertama. Thapki mengatakan Aku m baik-baik saja, saya akan melakukan bantuan.

Pria itu mengatakan Anda memutuskan yang baik untuk memberikan rumah ini selama 10 lakh. Dia meminta Diwakar untuk menandatangani. tanda-tanda diwakar dan mengatakan aku m menyumbangkan rumah ini. Krishnakant mengatakan hal sendiri diberikan dalam amal, tidak hal-hal yang telah Anda dicuri. Pria itu mengatakan Anda bernama rumah ini kembali ke Krishnakant. Aditi mengatakan kami pemilik rumah ini, dan bahkan sekarang kita adalah pemilik. Nirmal keluar dari peran dan memberikan kertas untuk Aditi. Dia mengatakan dia adalah aktor, teman saya, seperti Anda menipu kita dan mengambil rumah kami, kami mendapat rumah kami kembali dari Anda dengan cheat.

Thapki mencari obat. Bihaan datang. Dia ingat kata-kata Bihaan ini. Dia bilang aku membantu Anda ... katanya saya tahu, Anda akan membantu gadis manapun. Dia dekat. Mereka melihat satu sama lain. Dia mengambil sesuatu dan pergi. Dia melakukan bantuan untuk tangannya. Bihaan mendapat beberapa daun. Dia mengatakan luka ini tidak akan baik-baik saja seperti ini, dan berlaku jus daun di atasnya. Thapki bertanya apa ini, pembakaran yang, tinggalkan aku. Shraddha terlihat pada. Bihaan mengatakan ini adalah daun herbal, rasa sakit Anda akan mendapatkan tinggi dan luka akan sembuh segera, saya akan senang melihat Anda kesakitan. Shraddha pergi. Bihaan bilang aku tidak melakukan hal ini dengan gadis lain. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 301
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 300

0 komentar:

Posting Komentar