Sinopsis Thapki Episode 299

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 299 - Episode dimulai dengan Shraddha pencampuran pupuk dalam tanah. Dia mengatakan sekarang semua gandum akan tumbuh, tapi saya tidak percaya Tuhan, sebagai Tuhan yang mendukung Thapki lebih, Anda dapat tumbuh satu gandum ia telah ditaburkan, jika Anda melakukan ini, Anda tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan Thapki . Dia mendapat kapak dan memotong kaki kayu dari platform candi. Panggung akan misbalanced dan Shraddha memegang itu. Dia mengatakan saat Thapki melakukan puja, panggung akan jatuh pada dirinya, yang akan membuat Trishul ini memukulnya, sekarang di tangan Mata Rani, jika Thapki menang, ia akan kehilangan hidupnya dan tidak bisa menang lagi. Diwakar marah dan mengatakan saya tidak akan menjual rumah ini di beberapa lakhs, saya ingin crore dari rs, jika pemerintah tidak akan memberikan uang saya, saya akan mengajukan kasus pada pemerintah. Mishra mengatakan mencoba untuk memahami, Anda sedang menciptakan masalah.

Bihaan berhenti Thapki dari menjaga pakaian dan mengatur sendiri. Dia ingat kata-katanya melihat tshirt dengan cetak kereta. Dia saks kenapa tidak Anda pakai tshirt ini sekarang, memakainya, aku tidak akan merasa buruk. Dia melempar kaos itu dan membakar itu. Dia akan terkejut dan bertanya apa yang Anda lakukan. Dia menarik diri dari api dan memegang tangannya erat. Dia bertanya apa yang terjadi, biarkan aku meledak api ini. Dia mengatakan kebakaran ini tidak dapat meledak, saya membantu Anda di pagi, tidak berpikir segala sesuatu harus baik-baik saja di antara kami, aku akan melakukan yang sama untuk menyimpan rasa hormat gadis, aku dianggap Anda saya cintai, jadi aku menelepon Anda Chuk Chuk Gaadi, sekarang aku membencimu, aku tidak akan pernah menghubungi Anda Chu Chuk Gaadi, Anda hanya Thapki bagi saya. Dia menangis.

Dhruv datang ke kamar dan melihat dekorasi yang indah. Shraddha datang dan menutup pintu. Dia meminta Shraddha whats semua ini. Dia membuatnya tenang. Dia memainkan musik dan mendapat dekat dengannya. Dia terus tangannya di pinggang dan membuatnya menari bersamanya. Ye raat rukjaye ... .plays ......... .. Dia membuka kancing baju dan duduk di pangkuannya. Dia bergerak menjauh. Dia berhenti musik dan bertanya apa semua ini, apa yang akan Anda mendapatkan melakukan hal ini. Dia bilang aku akan membuat Anda, cinta Anda, saya ingin anak kami, yang akan menentukan cinta kita, aku ingin menjadi ibu. Dia mengatakan menunggu min, aku bilang maaf untuk kemarin, apa pun yang terjadi di antara kami yang salah. Dia akan terkejut.

Dia bertanya apa yang salah, akan saya lupa apa yang terjadi di antara kita, berapa banyak hal yang Anda akan mengatakan maaf, untuk menikah saya juga? Anda meminta waktu, apa pun yang Anda lakukan benar, apa tentang saya, yang membuat hubungan ini istri saya, mengapa Dhruv. Dia bilang aku minta maaf, mengatakan kebenaran, kau tidak terikat kepada saya, apakah saya tidak membuat tempat di hati Anda, aku suka furnitur disimpan di ruangan ini, jika saya hamil, Anda akan mengatakan Anda melakukan kesalahan dan akan meminta saya untuk melupakan, Anda tidak menghargai hubungan kita, aku sedang sekarat setiap saat, akan Anda membunuh bayi saya seperti ini. Dia menangis.

Dia akan terkejut dan daun dari ruangan. Dia meminta dia untuk mendengarkan dan menangis ... .. pagi Its, Vsundara melihat gandum ditabur Shraddha ini tidak tumbuh dan gandum biji tunggal Thapki telah berkembang. Vasundara mengatakan Thapki, bahkan saat ini telah Anda menang, Anda telah memenangkan dalam semua tes Thapki, tidak ada tes yang tersisa sekarang. Shraddha mengatakan mumi ji, apa yang Anda katakan, Anda tidak mengatakan ini adalah tes terakhir. Vasundara bilang aku diberitahu bahwa saya tidak perlu mengatakan tentang tes, saya telah menguji Anda berdua untuk semua kualitas yang baik, dan dia telah menguji lebih 5 kualitas dalam lalu tes, tidak mementingkan diri sendiri, pengabdian, kecerdasan, kerja keras dan keyakinan, Thapki telah terbukti dirinya dan lulus tes ini.

Shraddha mengatakan Anda mengatakan Anda tidak akan parsial. Vasundara bilang aku tidak melakukan apapun biasing, yang benar, Thapki telah membuktikan dia memiliki semua kualitas, dia telah memberikan gandum untuk wanita dan terbukti dia tanpa pamrih. Dia menyebut wanita, yang datang menyamar pengemis. Shraddha dan Thapki mendapatkan terkejut. Vasundara bilang aku telah mengirim dia, aku telah pergi keluar untuk mendapatkan wanita ini ketika Thapki sedang mengambil gandum khusus. Dia berkat wanita. Wanita berjalan. Shraddha mengatakan ini adalah pengemis itu, maksudku aku juga mencoba untuk memberikan hal-hal yang saya mahal, dia tidak mengambil. Vasundara mengatakan Anda berikan tapi itu tidak penting bagi Anda, tapi Thapki memberi hal yang sangat imp untuknya, gandum yang memiliki kemenangannya, Thapki terbukti dia tidak egois. Dia memuji Thapki dan mengatakan dia nya pengabdian yang satu biji gandum nya telah berkembang, dan banyak biji gandum Anda tidak juga tumbuh, Anda kehilangan Shraddha, dan ini adalah kegagalan saya, pemikiran saya dan kegagalan pola pikir ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 300
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 299

0 komentar:

Posting Komentar