Sinopsis Thapki Episode 296

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 296 - Episode dimulai dengan Vasundara mengatakan Thapki telah menang hari ini juga. Shraddha mengatakan menunggu, bagaimana bisa Thapki menang. Vasundara mengatakan Anda kehilangan kesabaran dan mendapat kemarahan. Shraddha mengatakan Thapki telah dimarahi keluarga, dia marah. Vasundara mengatakan Anda kehilangan kesabaran dan Thapki tidak kehilangan dia keren, ada banyak perbedaan dalam Anda dan dia marah, aku akan belum di sini, dia melakukan hak untuk mengakhiri kejahatan, kemarahannya adalah untuk mengakhiri kejahatan, yang Dharm, ia mengangkat suara untuk hal yang benar, dia telah memenangkan dalam tes ini, bahkan Kaali Mata marah untuk melindungi Dharm, tapi itu tidak buruk. Dia meminta Thapki untuk menempatkan Kalash tersebut. Thapki melakukan puja Kalash dan mengikat kain kuning untuk itu. Shraddha marah.

Kemudian, Shraddha marah kehilangan lagi dan mengatakan Thapki selalu membuat saya kalah, dia tidak membiarkan Dhruv datang dekat dengan saya, dan sekarang bahkan Vasundara semakin menjauh, aku akan membunuhmu. Dia menusuk sesuatu. Dhruv datang di sana dan dia menyembunyikan pisau. Dia bertanya dengan siapa kau bicara. Dia mengatakan tidak ada. Dia bilang aku mendengar Anda mengambil nama Thapki ini. Dia mengatakan ya, saya mengambil nama Bihaan juga, aku berpikir Bihaan diusulkan Thapki baik, mereka saling mencintai, saya yakin mereka akan memikirkan keluarga berencana, anak tidak menjadi masalah. Dia meminta whats masalah Anda, mengapa Anda mengambil nama Thapki untuk masalah saya. Dia marah dan tegur dia meminta dia untuk tidak mengambil nama Thapki dan Bihaan ini.

Dia bilang aku m bantalan semua ini, nama Thapki adalah di dalam hati Anda, Anda berbicara dalam nada keras, tidak ada yang memperlakukan saya seperti ini, saya sedang sudah terluka dan Anda menyakiti saya lebih. Dia menangis. Dia bilang aku minta maaf, berhenti menangis, memiliki jus ini. Dia bilang aku punya ini untuk kita, saya pikir Anda akan berbagi untuk Anda, saya lupa Anda baru saja marah dan jengkel untuk berbagi dengan saya. Dia mengatakan baik-baik saja, kita akan membuat keinginan Anda benar, kami akan berbagi jus ini. Dia mendapat senang. Mereka berbagi jus. Dia menatapnya.

pagi nya, Dhruv bangun dan melihat dirinya bertelanjang dada. Dia menemukan Shraddha dekat dan mencoba untuk membangunkannya. Dia memakai rompi dan bertanya bagaimana kita dalam keadaan seperti itu, apa yang terjadi di antara kami. Dia mengatakan hal yang terjadi antara suami dan istri. Dia mengatakan tidak mungkin. Dia mengatakan Anda lelah dan tidur, sehingga Anda tidak ingat apa-apa. Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini, aku m sangat menyesal. Dia mengatakan tenang, mengapa kau menyesal, kami adalah suami dan istri. Dia mengatakan tidak, saya tidak m siap hubungan kita, ini adalah salah, saya minta maaf. Dia pergi. Dia tersenyum. Diwakar mengatakan kita akan mulai lelang rumah ini, kita akan mulai dengan 50 lakhs minimum. Orang-orang melakukan penawaran. Seorang pria datang dan mengatakan tidak ada yang bisa membeli rumah ini, dan tidak bisa menjualnya. Dia mengirimkan orang luar. 

Thapki berpikir untuk menempatkan telepon pengisian sebelum Bihaan terus teleponnya. Bihaan pergi ke dia. Mereka mendapatkan dekat dan musik memainkan ............ .. ia mengambil pengisi darinya dan membuat telepon pengisian. Dia meminta dia untuk tidak berbenturan dengan dia, apa yang dia inginkan. Dia bertanya apa yang Anda inginkan, saya harus mengisi daya telepon. Dia bilang aku akan melakukan apa yang saya inginkan, Anda selalu mengatakan kepada saya, sekarang saya akan memberitahu Anda, berada jauh dari saya. Dia bergerak menjauh dan meminta dia untuk tidak datang dekat. Dia bilang aku sedang tidak datang dekat dengan Anda, Anda berdiri di jalan saya, saya ingin handuk saya, saya harus pergi dan mandi, aku m terlambat untuk puja. Dia mengambil handuk. Dia meminta dia untuk mendengarkan, tidak datang dengan cara lagi, menjadi salah satu kaki jauhnya yang lain itu akan menjadi buruk. 

Dia mengatakan bahkan sekarang terjadi sangat buruk, saya akan dua kaki jauhnya, Anda juga akan 2 kaki jauhnya. Dia bilang aku akan pergi ke kamar mandi pertama. Dia meminta dia untuk bergerak. Mereka berdebat. Shraddha pergi ke kamar Thapki dan melihat gaunnya. Dia mengatakan oh, jadi Thapki mengenakan gaun ini di puja hari ini, bagus, zip ada juga, Anda membuat pekerjaan saya mudah Thapki, Anda merasa Anda akan membuat saya jatuh mata Vasundara ini. Dia berlaku beberapa solusi untuk zip dan mengatakan sekarang memakai baju ini dan turun ke bawah, sekarang zip ini akan menipu Anda Thapki, Anda tidak akan dapat memenuhi mata siapa pun sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 297
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 296

0 komentar:

Posting Komentar