Sinopsis Thapki Episode 293

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 293 - Episode dimulai dengan Bihaan memberikan aarti untuk Thapki. Thapki tidak aarti memegang kedua diyas. Dadi mengatakan Bau ji yang melakukan aarti dengan dua tangan bukanlah hal yang mudah, lebih Thapki memiliki toleransi dan keberanian. Semua orang bertepuk. Bau ji mengatakan Thapki bahwa dia membuktikan bahwa jika seseorang memiliki keberanian dan toleransi, ia / dia bisa menang setiap ujian besar. Vasundara terlihat pada. Dia mengatakan Thapki bahwa dia telah memenangkan tes pertama ini toleransi dan tidak Tilak untuk Thapki. Shraddha terlihat pada. Dia mengatakan Anda telah menunjukkan toleransi Anda. Vasundara berhenti Shraddha mengatakan apa pun dan meminta Thapki untuk menutupi Kalash dengan kain kuning, ia akan menampilkan siapa yang menang dan siapa yang kalah. Thapki mengikat kain kuning untuk Kalash tersebut. Shraddha berpikir Thapki memiliki nasib baik.

Dia mengatakan Thapki nasib yang bisa berubah sewaktu-waktu. Thapki mengatakan ya, tapi Aku tidak akan berubah, kebenaran saya dengan saya, saya harus percaya pada diri saya sendiri dan Tuhan, Tuhan mendukung mukmin sejati, Anda mengambil dukungan curang dan Anda kehilangan, melihat Vasundara akan melihat hati gelap Anda segera. Shraddha mengatakan Anda akan melihat kebenaran pertama saya, saya akan menghentikan Anda dari menang. Thapki mengatakan siapa yang menang dan siapa yang akan kalah, hanya waktu yang akan ditampilkan. Shraddha mengatakan ya, tapi Anda dan waktu tidak tahu sampai sejauh mana aku bisa pergi untuk membuat Anda kehilangan, Anda akan melihat batas nyata saya sekarang.

Vasundara mengatakan Shraddha bahwa saya ingin Anda untuk menang. Shraddha mengatakan Aku m manusia, saya tidak makan apa-apa sejak pagi. Dia bersendawa dan terletak bahwa keasaman. Vasundara mengatakan pergi dan memiliki makanan, sehingga Anda tidak jatuh lemah dalam tes besok. Shraddha berpikir untuk menang bagaimanapun besok. Diwakar dan ibunya datang ke kamar dan melihat Poonam dan Aditi tidur. Kaca jatuh. ibunya mengatakan bahkan jika kendi jatuh bukan kaca, mereka tidak akan bangun, aku memberi mereka pil tidur. Dia menyebut ibunya yang besar. Dia mencoba kunci dan mendapatkan kertas properti dari lemari. Mereka tersenyum melihatnya dan meninggalkan.

Its pagi, Thapki meminta Bihaan untuk mandi dan datang cepat, dia harus bersiap-siap juga. Bihaan memainkan permainan dan lewat waktu. Dia menunggu dan meminta dia untuk keluar cepat. Dia bertanya apakah Anda mendengarkan, aku tahu kau melakukan ini untuk masalah saya. Dia mengatakan Anda melakukan hal seperti itu, yang kurang untuk masalah Anda lebih. mobile mendapat off. Dia mengatakan charger luar, jika saya keluar seperti ini, dia akan datang ke sini. Dia berlaku sabun busa atas dirinya sendiri dan membuka pintu. Dia mengetuk dan ternyata melihat dia. Dia bertanya mengapa Anda seperti ini sampai sekarang. Dia mengambil charger dan bilang aku punya kebiasaan bermain video game sementara memiliki mandi. Dia bilang aku tahu Anda melakukan hal ini sengaja. Dia tergelincir dan ia memegang dia. Dhruv lewat dan marah melihat mereka. Bahkan Shraddha terlihat dan tersenyum. Dhruv daun. Bihaan tetes Thapki bawah dan memperingatkan dia untuk tidak datang dengan caranya. Dia pergi ke kamar mandi.

Shraddha pergi setelah Dhruv dan berhenti padanya. Dia memberinya file dan meminta dia untuk mengucapkan terima kasih, mengapa kemarahan ini. Dia mengatakan terima kasih. Dia meminta dia untuk segera pulang, Bihaan dan Thapki akan melakukan Aarti bersama-sama, mendapatkan hadiah untuk mereka jika mungkin, mereka ingin memulai hubungan mereka dari awal, kita harus mendukung mereka. Thapki beruntung untuk mendapatkan pria yang penuh kasih seperti, cara Bihaan diusulkan nya. Dhruv bertanya apakah Bihaan mengusulkan nya. Dia meminta tidak akan Anda percaya dan menyebut orang tentang dekorasi. Pria itu mengatakan itu benar-benar bagus, tidak ada yang melakukan hal-hal besar seperti untuk mengusulkan siapa pun, Bihaan telah melakukannya untuk mengusulkan istrinya.

Shraddha mengatakan Dhruv yang Bihaan adalah jatuh cinta dengan Thapki, dan Thapki akan mencintainya juga. Dhruv daun marah. Shraddha mengatakan saya melakukan setengah pekerjaan mengatakan ini, sekarang Anda harus datang dekat dengan saya, maka permainan berakhir. Vasundara memanggil Shraddha. Dia bertanya tentang Thapki. Shraddha mengatakan tidak tahu. Thapki datang dan mengatakan maaf untuk datang terlambat. Vasundara meminta mereka apakah mereka siap untuk tes hari ini, untuk memeriksa kesabaran dan mengendalikan amarah. Shraddha bertanya mengapa kita akan marah. Vasundara panggilan gadis-gadis. Shraddha dan Thapki berbicara dengan gadis-gadis. Thapki mengelola anak perempuan dan tersenyum. Shraddha marah dan berpikir untuk memenangkan tes kedua ini bagaimanapun.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 294
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 293

0 komentar:

Posting Komentar