Sinopsis Thapki Episode 290

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 290 - Episode dimulai dengan Vasundara berkah kedua Bahus nya. Dadi bertanya apa yang Anda memberkati, yang mereka bersaing. Vasundara bilang aku ingin mereka menjadi bahu yang ideal, itu sebabnya aku sedang memberkati mereka, untuk memeriksa bahu yang memilih ideal. Dadi mengatakan Thapki telah membuktikan itu, yang gilirannya Shraddha sekarang. Dadi memberkati mereka dan memberi mereka pekerjaan. Dia meminta Shraddha untuk membuat diyas dan meminta Thapki untuk pergi dan membeli buah-buahan dan vegs dari pasar. Dia meminta dia untuk mengambil Bihaan bersama. Thapki pergi. Shraddha tersenyum dan berkata dingin, saya harus cepat, Thapki akan dengan Bihaan, saya akan bertanya Vasundara tentang drama tes ini, whats rencananya.

Vasundara ingin Tuhan bahwa kepercayaan dirinya tidak pecah, ia memilih Shraddha dan keputusannya harus terbukti benar. Shraddha pergi ke dia dan meminta dia tentang bantuan. Dia suka rencana dan meminta dia untuk mengatakan bagaimana dia akan membuat dia menang. Dia adalah tentang makan dan Vasundara berteriak untuk menghentikan Shraddha. Dia memberikan buku renungan dan meminta dia untuk membuat Thapki kehilangan menggunakan buku ini, ini akan memberikan semua jawaban oleh Bhakti. Shraddha meminta hanya bantuan ini. Vasundara mengatakan ya, saya katakan saya tidak akan bias. Shraddha bertindak baik dan mengatakan saya akan lulus tes, Anda tetap buku, saya mendapat buah-buahan kering untuk Anda, saya tidak bisa makan ini, saya harus bekerja keras untuk kompetisi. 

Dia pergi dan berpikir marah Vasundara telah marah. Dia berpikir untuk merencanakan beberapa trik untuk membuat Thapki kehilangan. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Dia marah dan mencari sesuatu. Dia mengatakan kepadanya tentang kunci dan pergi untuk membantu. Dia mengatakan Tuhan memberi saya tangan dan kaki, aku bisa mengambil kunci sendiri. Dia mengatakan jika Anda tidak ingin ikut dengan saya, halus, saya akan memberitahu Dadi. Dia mengatakan Anda tidak akan mengatakan apa yang akan saya lakukan dan tidak. Dia mendapat telepon dan manusia pembicaraan dalam bahasa Inggris. 

Dia marah dan ingat kata-kata Thapki ini. Dia tegur orang itu. Dia berhenti dia untuk berbicara buruk dan mengambil telepon. Dia tegur dia dan meminta whats masalah bahasa Inggris, jika Anda mencoba, Anda bisa belajar juga. Dia menandatangani dia untuk berhenti. Dia meminta dia untuk melakukan apa pun. Dia meminta dia untuk datang. Dia bilang aku tidak akan, mudah untuk memanggil orang lain yang salah, sulit untuk berubah, jika Anda dapat mengubah, maka lakukanlah. dia pergi. Thapki di pasar dan membeli buah-buahan. Dia bertanya berapa banyak untuk ini. Dia menolak untuk mengambil uang. Dia bertanya mengapa, saya tidak membeli buah-buahan secara gratis. 

Bihaan bertujuan gun padanya dan meminta akan Anda mengambil uang dari istri saya. Pria itu mengatakan tidak, dia memberi saya uang sendiri. Dia meminta Thapki untuk menyelamatkan dia dan memberikan uang kembali. Thapki memegang Bihaan dan meminta whats semua ini. Bihaan mengatakan yang jawaban saya, Anda meminta saya untuk berubah, tidak ada yang bisa mengubah saya sekarang, ini nyata Bihaan Pandey, saya berubah ketika saya tinggal dengan Anda di kandang sapi, saya belajar kejujuran tapi apa yang saya dapatkan, hanya menipu, tidak perlu Sayang, Anda akan mendapatkan rasa sakit seperti sekarang, kau ingin aku berada jauh, tapi aku akan melakukan yang sebaliknya, saya akan infront Anda, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak terluka. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 291
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 290

0 komentar:

Posting Komentar