Sinopsis Thapki Episode 288

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 288 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Vasundara untuk memeriksa dan Shraddha tanpa biasing. Vasundara mengatakan ini adalah rencana baru Anda. Thapki bilang aku ingin membuktikan gagap saya adalah kelemahan kecil infront dari kualitas saya, saya m lebih banyak dari gagap. Dia menangis. Vasundara mengatakan Anda akan jatuh pada wajah Anda ketika Anda bersaing dengan Shraddha. Thapki mengatakan kemudian mengambil pengujian kami, jika saya gagal, saya berjanji akan melakukan apa yang Anda katakan. Vasundara bilang aku tidak ingin mengambil tes, saya tahu yang sebenarnya. Thapki mengatakan kemudian membiarkan kebenaran keluar dan bersikeras untuk mengambil tes mereka hanya sekali. Vasundara pergi. Bihaan panggilan Thapki dan bertanya di mana kau, kenapa kau tidak datang, saya katakan saya akan menunggu untuk Anda. Dia bilang aku sedang datang. Dia bilang aku memanggilnya, tapi jika saya mendapatkan berkata-kata kemudian, bagaimana aku akan memberitahu Thapki, saya harus mengatakan padanya. 

Dia bilang aku akan mengatakan padanya aku mencintaimu. Dia melihat dekorasi dan mengatakan Ghazab, sekarang hari ini akan menjadi kenangan bagi saya dan Thapki, setelah dia datang, aku akan mengatakan padanya. Thapki datang dan memanggil Bihaan. Dia tersenyum melihatnya. Musik memainkan ...... Dia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Dia mengatakan untuk Anda, saya harus mengatakan sesuatu dan ini diperlukan. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia bilang aku punya kebahagiaan dua kali dalam hidup, ketika Maa dan Bau ji datang dalam hidup saya, dan ketika aku sampai Anda. Saya ingin mengatakan bahwa ... dia meminta dia untuk mengatakan. Dia bilang aku akan mengatakan, pertama datang. Dia memegang tangannya dan membawanya untuk menunjukkan bunga, dan 100 hari perayaan kue. Dia mengatakan nya abad kami bersama-sama, memotong kue ini. 

Dia mengatakan tidak Bihaan, seperti kita telah menghabiskan 100 hari bersama-sama, kita harus memotong kue bersama-sama. Mereka memotong kue. Bas tum tak .... Drama ... .. Dia meminta dia untuk mengambil cincin itu. Dia mengatakan Anda tahu untuk membaca mata saya, hanya memahaminya. Dia bertanya apa. Dia bilang aku melihat Anda di mana-mana dan terus berbicara pada diri sendiri, hanya tentang Anda. Dia bertanya tapi mengapa .... Dia mendapat berlutut dan mengatakan karena saya m cinta, dengan Anda ... .. Dia menatapnya.

Dia bilang aku bilang aku tidak akan membiarkan mahal Taj Anda tidak lengkap dan mengingatkan kata-katanya. Dia menunjukkan miniatur Taj mahal. Dia bilang aku ingin membuat ini benar, setiap kali kita ingat pernikahan kami, kami memiliki senyum di wajah kita, sehingga akan kau menikah lagi, akan Anda menerima saya lagi, akan Anda menjadi Mrs. Thapki Bihaan Pandey lagi. Dia tersenyum dan mengedipkan mata. Dia tersenyum. Dia bilang ya. Dia mendapat senang dan memeluk. imajinasi Bihaan berakhir. Dia menunggu Thapki dan berpikir apa yang akan terjadi ketika Thapki datang. Dia tersenyum.

Kemudian, Thapki datang ke sana dan melihat dekorasi. Dia memanggil Bihaan. Bihaan menatapnya marah. Dia menuangkan anggur di atas meja dengan marah. Dia bilang aku harus memberitahu Anda sesuatu imp. Dia bertanya apa yang Anda lakukan, whats semua ini. Dia menyatu api di atas meja. Dia akan terkejut. Dia bertanya mengapa Anda membakar ini, apa yang terjadi padamu. Dia reruntuhan dekorasi. Dia bertanya apakah Anda marah. Dia teriakan ya, saya telah gila untuk melakukan ini dan percaya Anda, karena saya ... .. Dia mengatakan tidak .. Dia mengatakan tidak Thapki, Anda tidak melakukan ini dengan benar, Anda menipu saya, saya ingin mengubah hubungan ini ke dalam kebenaran, Anda berbohong dan membuat hubungan ini palsu. FB menunjukkan Shraddha datang ke sana dan bertepuk tangan melihat dekorasi. Dia mengatakan dekorasi besar yang dilakukan oleh Anda Bihaan. 

Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku datang untuk menjadi bagian dari kebahagiaan palsu Anda, saya datang untuk melihat bagaimana jantung istirahat ketika Anda mendapatkan ditipu untuk menipu Anda.  Dia bertanya apa yang Anda maksud. Dia mengatakan istri Anda, siapa Anda menganggap gadis yang paling baik dan tak berdosa di dunia, dia adalah kecurangan Anda, dia tidak tinggal di rumah untuk memberikan kesempatan lain, ia tinggal di rumah untuk mendapatkan rahasia pernikahan keluar, dia adalah kecurangan kamu. Dia akan terkejut. FB berakhir. Bihaan bilang aku lupa dunia, saya meninggalkan keluarga dan terpercaya Anda, Anda memecahkan kepercayaan saya dengan berbohong bahwa Anda memberikan saya kesempatan, Anda tinggal dengan saya untuk motif Anda. Dia menangis. 

Dia mengatakan maafkan aku, aku harus tahu kebenaran dari pernikahan kami, bagaimana Maa Anda merencanakan ini untuk menipu saya, Anda benar, bagaimana Anda bisa membiarkan menyalahkan datang pada ibumu, tapi aku harus tahu yang sebenarnya, aku akan tidak bertemu mataku, aku tahu yang sebenarnya, bahwa Anda tidak menipu saya, Maa menipu saya. Dia mengatakan cukup, Maa saya adalah Tuhan bagi saya, saya bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaannya, tidak mengatakan kata terhadap dirinya. Dia mengatakan Anda salah paham saya. Dia mengatakan aku salah sebelumnya, aku tahu kebenaran Anda, Anda bisa pergi sejauh apapun untuk motif Anda, Anda tidak tahu motif saya, Anda membalas dendam untuk satu kesalahan saya, melihat sejauh mana aku pergi, aku selalu dengan Anda di setiap langkah, melihat bagaimana saya membuat setiap langkah sulit bagi Anda. Dia menatapnya dan teriakan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 289
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 288

0 komentar:

Posting Komentar