Sinopsis Thapki Episode 286

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 286 - Episode dimulai dengan Aditi mendapat kurir dan mengatakan demikian ini direncanakan oleh Diwakar. Dia menyebut Poonam dan menunjukkan kebenaran Diwakar, mengatakan mereka bertindak untuk menjadi baik. Diwakar bilang aku punya hadiah kejutan untuk Aditi dan Poonam. Aditi mengatakan ada lagi kebohongan, aku mendengar segala sesuatu, mereka ingin memulai masalah baru antara kami. Diwakar mengatakan mengapa akan kita berharap ini. Aditi mengatakan Anda orang-orang serakah dan buruk tidak pernah bisa berubah, saya akan menunjukkan kebenaran Anda. Dia memeriksa kotak dan melihat saree dan berpakaian. Diwakar mengatakan kita benar-benar mencoba untuk menjadi baik, tetapi dunia tidak ingin ini, aku menyimpan uang selama dua bulan untuk mendapatkan gaun mahal untuk Aditi, Anda memukul saya Aditi. Dia menangis dan keuntungan simpati Poonam ini. 

Poonam mengatakan Aditi memiliki kesalahpahaman, dan meminta maaf kepada mereka. Aditi pergi. Poonam pergi untuk menghentikannya. Diwakar memberitahu ibunya bahwa ia membuat Aditi mendengar rencana mereka untuk menipu mereka, melihat Poonam tertipu, sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan Poonam. Mereka tertawa. Bihaan panggilan seseorang dan mengatakan itu harus pengaturan terbaik, aku bakal mengusulkan istri saya, saya harus memberitahu Thapki saya bahwa saya mencintainya banyak. Shraddha mendengar dia dan kulit. Dia mengatakan dia telah menjadi romeo juga, whats di Thapki yang pertama Dhruv marah dan sekarang Bihaan. Bihaan mengatakan Thapki harus ingat malam ini. 

Shraddha mengatakan Anda akan mengingat malam ini Bihaan, saya tidak akan mendapatkan kesempatan yang baik untuk mematahkan hati Anda, itu akan menjadi nyata menyenangkan sekarang. Dia pergi. Bihaan melihat Thapki datang lantai bawah dan kulit. Dia bilang aku akan melakukan sesuatu yang salah jika saya datang Infront, aku akan menemuinya di malam hari ketika saya harus mengakui cinta padanya, aku akan pergi sekarang. Dia pergi. Vasundara kata yang baik saya harus gelang yang sama dan kebenaran saya tidak keluar, tapi mengapa Thapki ingin mengetahui kebenaran, dia bilang dia ingin memberikan pernikahan kesempatan, dia bersikeras dan tidak akan tenang, dia akan melakukan sesuatu, saya akan melihat apa yang dia lakukan sekarang. 

Dia pergi ke kamar Thapki dan tidak menemukannya. Dia melihat sketsa di tempat tidur dan akan terkejut, melihat Thapki ditandai Dhruv, Bihaan, kereta api seperti Thapki dan bulu merak sebagai Maa. Dia mengatakan yang membuat ini, Thapki telah menulis ini, itu berarti dia harus tahu kebenaran. Dia khawatir. Thapki pergi ke semua orang dan mengatakan Bau ji dan Dadi, saya ingin mengatakan sesuatu yang penting. Bau ji meminta dia untuk mengatakan. Vasundara datang di sana. Thapki bilang aku ingin mengatakan kebenaran tentang Maa, yang dia tidak memberitahu siapa pun sampai sekarang, yang berhubungan dengan pernikahan saya. Vasundara akan tegang. Thapki bilang aku akan senang jika Maa mengatakan bahwa kebenaran, tapi saya pikir Maa tidak bisa mengatakan bahwa, jadi saya akan mengatakan yang sebenarnya. Bau ji meminta dia untuk mengatakan. Thapki mengatakan dalam pernikahan saya, Maa telah ...... semua orang melihat Vasundara.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 287
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 286

0 komentar:

Posting Komentar