Sinopsis Thapki Episode 282

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 282 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Vasundara yang saya tahu Anda sangat kesal, aku janji tidak lengkap, saya tidak bisa memberikan harga, tapi Maa, saya tidak bisa mengatakan cara Bihaan meminta maaf kepada saya dan meminta kesempatan oleh hati yang tulus ... Vasundara berhenti dan mengatakan Anda akan memulai hidup baru dengan Bihaan .... Shraddha datang di sana .... Vasundara membuat Thapki pakai bangle ... Thapki mengatakan Ini berarti Anda tidak ... Vasundara bilang aku m tidak terganggu, pergi dan memulai hubungan baru dengan Bihaan, kita bisa bicara nanti, Anda berada di rumah ini sebagai Bihaan istri dan bahu saya, pergi dan sisanya . Thapki pergi. Shraddha mengatakan Vasundara bahwa aku tidak mengharapkan ini, saya tahu rencana Anda untuk menendang keluar. Vasundara mengatakan tidak, Aku m tidak akan melakukan apa-apa. Shraddha meminta kau menerima kegagalan. Vasundara tertawa dan mengatakan tidak. 

Shraddha kata saya percaya Anda, jangan Anda ingin Dhruv dan saya bersama-sama, apakah Anda meninggalkan berpikir tentang kami. Vasundara mengatakan ya, Thapki memberikan kesempatan untuk Bihaan dan hubungan nya, itu berarti dia jauh dari Dhruv, dia tidak akan menjadi rintangan sekarang, mengapa kita harus peduli jika dia tetap di sini atau tidak. Anda harus bahagia, Thapki telah memberikan Anda kesempatan untuk membuat awal yang baik dengan Dhruv, lupa Thapki dan fokus pada Dhruv. Bihaan benar-benar bahagia dan mengatakan saya tidak percaya Thapki telah mengampuni saya dan memberi saya satu kesempatan, saya tidak akan memberinya kesempatan untuk mengeluh, saya akan membersihkan lembaran ini, saya lupa hal utama, jika dia tetap di sini, di mana akan kopernya menjadi. Dia mengosongkan lemari untuk mengatur pakaiannya. Thapki datang ke sana dan melihat gelang itu. Bihaan menatapnya dan berpikir untuk berterima kasih, tapi bagaimana, apa yang harus dilakukan.

Dia mengatakan Thapki, aku ingin mengatakan sesuatu. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan satu menit, dan menarik. Dia meminta whats gitar ini dan dua pengeras suara. Dia mengatakan tidak ada, yang Anda dan saya, dua speaker bertarung seperti kita, kita digunakan untuk melawan sebelumnya, tapi kami tidak akan berperang sekarang, kita akan menjadi seperti gitar ini, string bersama-sama dan ketika mereka bermain, musik ternyata manis. Na na na na ... .plays ... .. ia meminta dia untuk mengatur pakaiannya, kamarnya, Anda bisa tidur di tempat tidur, saya akan mengatur obat nyamuk. Dia pergi dan berpikir apa yang terjadi padaku. Dia melihat laki-laki bermain dhol. Semua orang keluar oleh suara. senyum Bihaan. Thapki pergi kepadanya. Suman bertanya siapa memanggil mereka. Bau ji mengatakan aku menelepon pemain dhol. Bihaan bertanya mengapa, holi berlalu. 

Bau ji mengatakan Thapki akan tinggal di sini selamanya sekarang, ini tidak kurang dari festival, aku menelepon seseorang. Krishnakant dan Poonam datang ke sana dan menyapa Vasundara dan Dadi. Thapki menyapa orang tuanya. Krishnakant bertanya Bau ji kenapa dia memanggil mereka. Bau ji mengatakan kami memanggil Anda untuk memberitahu keputusan Thapki, dia tidak akan pernah datang ke rumah Anda, dia akan selalu tinggal di sini dengan kita menjadi bahu kami. Dia mengatakan Thapki ingin memberikan kesempatan untuk pernikahannya dengan Bihaan. Krishnakant dan Poonam mendapatkan terkejut. Bau ji mengatakan Anda harus dengan kami dalam kebahagiaan besar kami. senyum Bihaan. Poonam meminta Thapki ini .... Krishnakant meminta Poonam tidak mengatakan apa-apa. Dia meminta Thapki tidak memberitahu, saya selalu mengajarkan Anda membedakan antara benar dan salah, dan membiarkan Anda memilih jalan Anda, saya tahu Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang salah. 

Dia melihat Bihaan dan keluarga .... Dia mengatakan kita takut untuk Anda, karena ketika Anda memikirkan kebahagiaan lain, Anda lupa berpikir untuk diri sendiri, hanya sekali memberitahu saya ini bukan masalah kali ini, pernah berkata bahwa Anda tidak berdaya untuk melakukan hal ini, bahwa keputusan ini hanya milikmu. Thapki ...... ..plays ............... Thapki pelukan Krishnakant. Poonam mengatakan kita dengan Anda seperti biasa, apa yang bisa lebih dari kebahagiaan Anda untuk kami. Dia memeluk Thapki. Dadi meminta Bihaan untuk mendapatkan berkah dari Krishnakant dan Poonam. Bihaan tersenyum dan pergi untuk menyentuh kaki. Suman meminta dia untuk berhenti, dan menyentuh kaki sebagai pasangan. Bihaan dan Thapki mengambil berkah. Bihaan meminta maaf dan meminta mereka untuk memberinya kesempatan. Krishnakant mengatakan apa pun yang terjadi dan apa yang akan terjadi, kita tidak memiliki kontrol atas itu, saya hanya meminta, mata putri saya tidak harus mendapatkan air mata dari sekarang.

Bau ji mengatakan kami akan mengurus kebahagiaan Thapki ini. Dia bilang aku punya Rakshasutra dari kuil. Dhruv datang ke sana dan akan terkejut mendengar Bau ji, mengatakan Thapki dan Bihaan memutuskan untuk memberikan hubungan mereka kesempatan, dan untuk ini, berkat Tuhan yang dibutuhkan, saling mendukung dengan hati yang tulus. Dhruv marah. Bihaan tersenyum dan melihat Thapki. Dhruv marah dan melempar barang-barang dari lemari. Shraddha bertanya mengapa Anda bereaksi dengan cara ini, kamu marah pada sesuatu yang lain, adalah untuk Thapki dan Bihaan ... Dia meminta dia untuk tidak mengambil nama Thapki ini, hanya pergi dan tinggalkan aku sendiri. Dia menangis dan hilang. Dia bilang aku tahu mengapa negara seperti ini, 

Thapki akan selalu berada di sini, sampai dia tetap Infront dari Anda, Anda tidak bisa membuat dia meninggalkan dari kehidupan Anda, apa yang harus dilakukan ... ..  Bihaan berdoa dan mengatakan saya akan membuat semuanya baik-baik saja dan tidak membiarkan hubungan ini istirahat, yang bergabung dengan benang. Dia mengencangkan benang dan berdoa. Thapki pergi ke kamarnya. Dia meminta maaf kepada Tuhan karena berbohong kepada semua orang bahwa dia ingin memberikan kesempatan lain untuk Bihaan dan hubungan nya, Anda tahu kebenaran adalah sesuatu yang lain.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 283
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 282

0 komentar:

Posting Komentar