Sinopsis Thapki Episode 278

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 278 - Episode dimulai dengan Bihaan dan Thapki memiliki bicara. Dia memuji Vasundara, saat ia memberinya darah dan kehidupan baru. Dia mengatakan berapa banyak Vasundara mencintai dia. Thapki ingat kata-kata Vasundara dan pergi. Vasundara terlihat pada. Thapki menangis dan mengingat cinta keluarga. Dia berdoa kepada Tuhan. Dia mengambil amplop itu dan mengingatkan kondisi jelek Vasundara ini. Dia pergi keluar di taman dan melihat Bihaan dengan Bau ji. Dia menyeka air matanya. Vasundara berhenti dia dan mengatakan saya memberitahu Anda bahwa Anda harus memberikan makalah ini untuk Bihaan pada hari holi, hari yang paling bahagia untuk Bihaan, Anda harus memberinya luka terbesar. Thapki bertanya mengapa. Vasundara bilang aku memberinya darah dan memenuhi janji saya, Anda dapat kembali dari kata-kata Anda, saya tidak bisa mengambil kembali darah, tetapi akan membuktikan bahwa Anda tidak memiliki nilai-nilai janji memenuhi di rumah Anda. Thapki menangis.

Thapki bilang aku akan memenuhi janji saya, dan tidak membiarkan nilai-nilai orang tua saya terbukti salah, aku bersumpah terbakar ini, saya akan membayar harga untuk darah Anda berikan kepada Bihaan, saya akan memberikan surat cerai ke Bihaan besok pada hari holi. Vasundara tersenyum. Thapki melihat api. pagi nya, semua orang senang dan merayakan holi dengan melemparkan warna. Permen dan warna holi ditampilkan. Seorang pria membuat Thandai. Bihaan terlihat pada warna. Suman berlaku padanya warna dan mengatakan saat ini Anda tidak dapat bermain dengan baik, karena Anda terluka, Anda akan merasa buruk. Preeti dan Sanjay juga ingin dia. Bihaan berhenti mereka dan mengatakan saya tidak akan bermain holi seperti pasien, itu akan sama seperti setiap tahun. Dia berjalan setelah mereka dengan warna. Dadi dan Bau ji melihat Bihaan. Bihaan mengambil berkat mereka. Preeti dan Suman menantang Bihaan untuk menerapkan warna holi ke Bau ji dan Dadi. Bihaan berlaku holi untuk orang tua dan merayakan. Mereka semua tersenyum.

Bihaan mengatakan Bhabhi Anda yang gilirannya sekarang. Preeti mengatakan tidak .... Bihaan mengatakan saya akan bermain holi baik. Bihaan berjalan setelah Preeti dan Suman. Dia berlaku mereka warna. Shraddha meminta seorang wanita untuk tidak menerapkan warna kepadanya. Bihaan mengatakan Shraddha bahwa dia harus mendapatkan warna holi. Dia mengatakan tidak, hanya berada jauh. Dia mengatakan Anda selalu membuat saya jauh dari keluarga, dan berlaku warna padanya, mengejek bahwa dia berubah warna setiap saat dan takut warna. Dia bilang aku harus bertemu Thapki, saya akan bertemu Anda setelah istirahat dan pergi. Dia bilang aku akan membunuhnya dan asap ... .. Suman dan Preeti berharap Vasundara dan menerapkan holi padanya. Vasundara meminta mereka untuk mengurus tamu juga. Suman dan Preeti berharap Dhruv dan menerapkan warna kepadanya. Thapki melihat perjanjian perceraian, dan ingat kata-kata Vasundara ini.

Bihaan pergi ke sana untuk menerapkan warna untuk Thapki. Dia berhenti dia dengan dupatta net nya. Dia meminta whats kekanak-kanakan ini. Dia mengatakan holi nya. Dia bilang aku tidak ingin bermain, saya tidak ingin merusak rambut saya. Dia mengatakan Ghazab, Anda berjuang dengan dunia bagi saya kemarin dan berkelahi dengan saya sekarang, saya ingin bermain holi dengan Anda, yang holi pertama kami, tapi Anda Mahaan Aatma. Dia pergi. Dia merasa menyesal menyakitinya hari ini dengan meminta cerai, saya harus membayar harga untuk Vasundara untuk menyelamatkan hidup Anda. Suman meminta Thapki untuk bermain. Bihaan mengatakan tidak, beberapa orang menyukai rambut lebih dari sentimen lain. Suman mengatakan baik-baik saja, kami tidak akan merusak rambut Thapki ini. 

Preeti mengatakan ya, datang, kami akan bermain holi. Mereka pergi. Shraddha mendengar ini dan mengatakan oh benar-benar, saya tidak tahu Thapki mencintai rambutnya, yang lain saya akan melakukan sesuatu, lagian aku akan melakukan pekerjaan yang baik ini hari ini. Vasundara pergi ke Thapki dan pelukan nya. Bihaan terlihat dan tersenyum. Vasundara bilang aku sangat bahagia, karena saya dan rumah ini semua masalah akan berakhir hari ini. Dia berlaku tika untuk Thapki dan mengatakan kapan akhir warna permainan ini, Anda akan pergi ke Bihaan dan meminta cerai darinya. Dia pergi. Thapki mendapat sedih. Shraddha mendapat beberapa bahan kimia untuk merusak rambut Thapki ini. Dia mengatakan Thapki, Anda bangga rambut indah Anda, botol ini memiliki rambut remover powder, jika Anda mendapatkan bubuk ini pada rambut Anda, Anda tidak akan ditinggalkan dengan rambut. Dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 279
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 278

0 komentar:

Posting Komentar