Sinopsis Thapki Episode 277

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 277 - Episode dimulai dengan Thapki menjadi terkejut melihat perjanjian perceraian. Vasundara mengatakan Anda harus melakukan ini. Thapki melihat Vasundara. Vasundara mengatakan jika Anda ingin kehidupan Bihaan, Anda harus memberinya perceraian dan pergi dari hidupnya selamanya. Bihaan mendapat kritis. Dokter memperlakukan dia dan mengatakan jika dia tidak mendapatkan transplantasi darah segera, akan sulit untuk menyelamatkannya. Vasundara mengatakan Aku tahu kau akan berangkat dari sini setelah beberapa hari, tetapi jika Anda meminta cerai, maka semua orang akan menghapus Anda dari hati, Anda tidak akan menjaga hubungan dengan siapa pun di Pandey Nivaas. Bihaan menemukan kesulitan bernafas. Dokter memberinya beberapa injeksi. Bihaan menutup mata. Vasundara mengatakan sekarang Anda dapat menyelamatkan nyawa Bihaan ini, Anda dapat membayar harga. Thapki mengatakan ya, saya m siap. Vasundara tersenyum dan berkata maka pada hari holi, Anda akan jangan seperti yang saya katakan, semua orang akan mendapatkan warna pada holi, tetapi Anda harus turun holi Anda dari keluarga ini dan kehidupan Bihaan ini.

Vasundara memberikan darah ke Bihaan di rumah sakit. Thapki terlihat pada. Keluarga datang ke sana dan akan terkejut melihat Bihaan. Bau ji meminta Dadi untuk mempercayai Tuhan, tidak akan terjadi untuk Bihaan. Vasundara keluar. Dokter mengatakan Bau ji yang Bihaan baik-baik saja, tapi kami harus tetap dia di sini sampai besok, dia keluar dari bahaya. Bau ji memegang tangan Vasundara dan mengatakan saya hanya memberi Bihaan nama saya, Anda memberi darah Anda, Anda membuktikan tidak ada yang lebih dari Maa untuk anak laki-laki. Thapki ingat kata-kata Vasundara ini. Thapki pergi ke Bihaan dan menangis melihat dia. Bihaan mendapat sadar dan melihat dirinya. Dia meminta dia untuk tidak buang air mata yang berharga. Dia memegang tangannya dan bertanya apakah Anda baik-baik saja Bihaan ... .. Dia menatapnya dan musik memainkan ................ 

Dia bilang aku tidak akan mati begitu cepat, apa yang Anda pikir saya pingsan oleh peluru, saya pingsan dengan melihat avatar Chandi Anda. Dia mendapat sakit dan dia khawatir untuknya. Dia meminta dia untuk tidak banyak bicara sampai dia mendapat baik-baik saja. Dia mengatakan jika saya tidak berbicara, bagaimana Anda tersenyum, jika Anda tidak tersenyum, bagaimana saya akan mendapatkan denda .... Na na na na ............... ..plays ............. dia menangis…… Dadi, Bau ji dan lain-lain masuk ke dalam bangsal. Dadi meminta Bihaan dia baik-baik saja. Dia mengatakan ya. Dokter bertanya Bihaan bagaimana dia. Bihaan mengatakan baik-baik saja. Dokter meminta dia untuk beristirahat, dia bisa pulang. terima kasih Bihaan dia. Dokter mengatakan terima Maa Anda, dia memberi Anda darah tepat waktu. Bau ji mengatakan ya, dia memberi Anda hidup, Bihaan mengatakan ya, itu sebabnya aku bernama hidup saya padanya. Vasundara bilang aku tidak melakukan apa-apa, Thapki datang kepada saya pada waktu yang tepat dan tidak mengambil waktu dalam memutuskan ini, kalau tidak aku akan tidak datang ke sini pada waktu, Thapki menyelamatkan hidup Bihaan, kan Thapki? Shraddha berpikir apa yang terjadi Vasundara, bahwa dia memuji Thapki. 

Bau ji meminta Dhruv untuk mendapatkan obat-obatan. Kemudian, Bihaan pulang dengan keluarga. Bihaan bilang aku punya keluarga dengan saya, dan tidak ada masalah dapat membahayakan saya. Chandu datang dengan item holi dan bertanya Bihaan apa yang terjadi padamu. Bihaan mengatakan sedikit luka, apakah Anda mendapatkan semua. Chandu mengatakan ya, semua yang Anda inginkan. Dia menunjukkan item dan warna. Preeti mengatakan Aku m sangat bersemangat untuk holi. Bau ji mengatakan tidak, kita tidak akan bermain holi tahun ini. Keluarga tampak pada. Bau ji meminta Chandu untuk mengambil barang-barang kembali. Bihaan bertanya Bau ji mengapa kita tidak akan bermain. Bau ji mengatakan Anda tidak sehat. Bihaan mengatakan Aku m baik-baik saja, saya dapat menjalankan dan acara, Anda harus mengatakan ya untuk holi. Preeti meminta Bau ji setuju. Bau ji mengatakan baik-baik saja, tapi Bihaan harus memberitahu saya jika dia memiliki masalah. 

Bihaan mengatakan yakin. Bau ji meminta Thapki untuk mengurus Bihaan. mengangguk Thapki. Bihaan mengatakan demikian kami akan melakukan Holika dahan puja di malam hari dan bermain holi besok pagi. Dadi meminta Bihaan untuk beristirahat. Dia meminta Thapki untuk mengambil Bihaan ke kamar. Kemudian, Thapki membantu Bihaan mengenakan kurta itu. Dia menatapnya. Na na na na ...... .plays .......... Dia membuat dia siap Holika dahan. Dia meminta dia untuk datang, semua orang menunggu Holika dahan. Dia mengangguk. Mereka pergi. Dadi melakukan puja Holika dahan. Semua orang tersenyum. Mereka menyalakan api dan mengambil putaran, berdoa. Bihaan ingat kata-kata Thapki ini, dan momen spesial mereka. Dia melihat dia tersenyum mengingat kata-katanya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 278
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 277

0 komentar:

Posting Komentar