Sinopsis Thapki Episode 276

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 276 - Episode dimulai dengan pria meminta Thapki untuk berbicara dan menghibur dia, sampai kemudian Bihaan akan baik-baik saja, setelah ia berhenti berbicara, ia akan dipukuli. Istri pria itu meminta dia untuk tidak memulai pertarungan. Pria itu meminta istrinya untuk menjadi tenang. Thapki bilang aku akan bicara, tidak ada yang harus terjadi untuk Bihaan. Bihaan mengatakan tidak, Anda tidak akan mendapatkan diri Anda tersinggung, membiarkan sesuatu terjadi padaku, bersumpah pada saya dan keluarga. Pria itu bilang aku akan menghitung sampai 3, jika Anda tidak berbicara, maka aku akan mengalahkan Bihaan. Dia menghitung. kekhawatiran Thapki. Pria itu meminta preman untuk mengalahkan Bihaan. Bihaan perkelahian dengan preman. Preman istirahat tubelight di tangannya. Bihaan masih perkelahian tapi dipukuli parah. Pria itu istirahat botol kaca di kepalanya dan luka kepalanya. Kepala Bihaan ini berdarah. Dia memegang kepalanya dan ternyata rentan. 

Thapki teriakan Bihaan dan meminta orang-orang untuk membantu Bihaan. Seorang pria mengatakan apa yang akan saya lakukan sendiri, yang akan mengambil permusuhan dengan orang-orang berbahaya tersebut. Preman mengalahkan Bihaan lebih. Pria itu menembak dada Bihaan ini. Bihaan jatuh. Thapki akan terkejut dan berteriak Bihaan. Dia mengambil firetorch di pertahanan dan marah melihat Bihaan di tanah. Dia berteriak pada mereka dan mengatakan bergerak kembali, tidak ada yang akan menyentuhnya, lain saya akan membakar semua hidup, Anda ingin mendengar suara saya dan mengolok-olok gagap saya, mengejekku sekarang, tidak datang dekat, saya akan membunuh Anda semua. Pria itu mengatakan dia berubah gila, lari dari sini. Pria itu daun dengan preman. Seluruh restoran akan dikosongkan. Thapki memegang Bihaan dan mengatakan saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda, seseorang tolong bantu saya.

Thapki membawa Bihaan ke rumah sakit dan meminta dia untuk menjaga mata terbuka. Dia meminta dokter untuk menyelamatkan Bihaan, ia ditembak. Dokter mengambil Bihaan di OT. Bihaan mendapat pengobatan. Ranjha mera Ranjha ............ .plays ............... .. dokter menghilangkan peluru dan memperlakukan dia. Thapki menangis. Thapki berpikir untuk menginformasikan rumah. Dia menyebut dan Bau ji tidak menjawab panggilan. Dia menyebut di darat. Dia bertanya-tanya di mana semua orang pergi, tidak ada yang menjawab. Thapki melihat Bihaan mendapatkan perawatan. Dia pergi untuk berdoa. Dia ingin ada yang terjadi untuk Bihaan dan teriakan. Dia bilang aku tidak akan berdebat dengan dia, dan tidak membakar obat nyamuk jika dia tidak suka, jangan biarkan sesuatu terjadi padanya. Dokter datang dan mengatakan kami dihapus peluru, kita harus transplantasi darah, golongan darah nya jarang, kita tidak mendapatkan unit darah, Anda harus mengaturnya segera, yang lain apa pun bisa terjadi. Dia akan khawatir. Dia ingat kata-kata Bihaan yang hanya Vasundara dapat memberikan darah dia.

Vasundara di rumah, dan mengatakan keluarga pergi ke kuil dan lupa piring di sini. Thapki datang berlari dan mengatakan Vasundara bahwa hidup Bihaan adalah risiko, dia di rumah sakit. Vasundara akan terkejut dan bertanya apa yang terjadi padanya. Thapki mengatakan ia tertembak, dan menangis. Vasundara tetes piring aarti shock. Thapki menceritakan semua apa yang terjadi di restoran. Vasundara menangis. Thapki mengatakan bahwa ia membutuhkan darah segera, golongan darah Anda adalah sama, datang. Vasundara mengatakan datang, mengambil darah saya, tidak ada yang harus terjadi untuk anak saya. Thapki ingat kata-kata Bihaan ini. Vasundara mengatakan datang cepat, membawa saya ke rumah sakit, Bihaan akan sakit. Seorang pria membawa kertas, dan mengatakan Bau ji meminta kertas imp ini. Vasundara mengambil kertas, dan menyeka air matanya. Thapki meminta dia untuk datang.

Vasundara meminta Thapki untuk melakukan beberapa pekerjaan, yang diperlukan sekarang. Thapki mengatakan tidak sekarang, waktu untuk menyelamatkan Bihaan, dia akan mati di sana. Dia meminta Vasundara datang cepat. Dia bilang aku tahu kau kesal dengan dia, dia telah menyakiti hati Anda, hanya Anda bisa memberinya kehidupan, silakan ia membutuhkan Anda yang paling, menyelamatkannya. Dia bilang aku akan menyelamatkan nyawanya, tetapi Anda harus membayar harga untuk itu. Thapki akan terkejut. Vasundara mengatakan hanya Anda dapat membayar harga itu, maka saya akan memberikan darah ke Bihaan, memberitahu saya akan Anda membayar harga, atau air mata Anda adalah hanya sebuah acara. Thapki mengatakan tidak, saya akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan hidup Bihaan, ia melakukan banyak untuk saya, yang giliran saya sekarang, katakan padaku apa yang harus dilakukan sekarang. Vasundara memberikan surat-suratnya. Thapki akan shock dan melihat surat-surat. Vasundara mengatakan Anda harus melakukan ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 277
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 276

0 komentar:

Posting Komentar