Sinopsis Thapki Episode 274

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 274 - Episode dimulai dengan Vasundara pendengaran beberapa suara luar. Dia pergi untuk memeriksa, sementara Bau ji tidur. Shraddha semburan ballons dan bilang aku akan membunuh mereka. Vasundara berhenti Shraddha dan meminta apakah Anda marah. Shraddha mengatakan Thapki telah kembali, ketika hal-hal akan mendapatkan denda, kami melakukan begitu banyak kerja keras untuk membuat dia pergi, tidak ada yang bisa mendapatkan denda, Thapki akan mendapatkan Dhruv, Bihaan selalu dengan Thapki seperti bayangannya, tidak ada saya, saya tidak mendapatkan tempat yang tepat saya di rumah ini, Dhruv saya, cintanya, aku tidak mendapatkan apa-apa. Dia mengatakan aku bakal gila, saya ingin Dhruv mencintaiku karena ia mencintai Thapki, saya gagal selalu. Dia menangis dan mengatakan aku tidak bisa lolos dari Dhruv, saya akan mati jika Dhruv meninggalkan saya, menyelamatkan saya ji mumi. Vasundara meminta dia untuk tenang, air mata ini harus mengalir dari mata Thapki ini, Shraddha saya tidak bisa begitu lemah, tidak dapat merebut apapun dari Anda, hanya berfokus pada Dhruv, meninggalkan Thapki pada saya, saya akan melakukan sesuatu yang Bihaan dan Thapki tidak bisa berpikir dalam mimpi. 

Shraddha memeluk dan menangis. pagi nya, Thapki mencari Bihaan dan mengatakan ia mengatakan ia tidak akan bangun pagi. Bihaan mengatakan jika saya datang terlambat, bagaimana aku akan mendapatkan ini untuk Anda. Dia hadiah sepatu hak tinggi sandal. Dia mendapat senang dan bertanya mengapa Anda memberikan ini kepada saya. Dia bilang aku tahu kita selalu melawan, tetapi ini adalah untuk hari kandang kenangan. Dia bertanya bagaimana kau tahu aku mencintaimu heels sandal tinggi. Dia mengatakan besar dan menunjukkan semua sandal tumit tinggi, aku m tidak begitu bodoh. Dia mengatakan jika Anda memberi saya hadiah yang indah seperti itu, saya harus memberikan hadiah pulang, menunggu. Dia memberinya Gulel ...... Dia bertanya bagaimana kau tahu aku mencintaimu Gulel. Dia mengatakan Bau ji mengatakan kepada saya bahwa Anda suka Gulel sejak kecil. Dia ingat tabungan Bau ji dengan menggunakan Gulel. Dia mengatakan ya, aku menyukainya, tapi saya akan melihat akan saya bertujuan tepat. Ia memukul Thapki oleh kesalahan. Dia berteriak dan mengatakan Anda ingin mengalahkan saya dengan hadiah saya. Dia bilang aku tidak mengangkat tangan pada gadis-gadis, itu tertabrak kesalahan.

Dadi dan Bau ji datang ke sana dan meminta mereka untuk tidak melawan. Bau ji mengatakan kita memiliki hadiah kecil. Dadi mengatakan restoran baru dibuka. Bau ji meminta mereka untuk pergi untuk makan malam. Thapki mengatakan kita akan baik-baik saja bersama-sama. Dadi mengatakan kami akan senang jika Anda berdua pergi. Vasundara terlihat pada. Thapki dan Bihaan setuju. Thapki membuat makanan dan mengatakan Dadi bahwa semuanya akan siap dalam waktu setengah jam. Dadi mengatakan Anda tidak akan melakukan pekerjaan apapun sampai 3 minggu. Thapki bertanya mengapa. Shraddha bertanya apakah Thapki jangan kesalahan lagi. Dadi mengatakan kita melakukan kesalahan, Thapki dan Bihaan memiliki hukuman beruang dengan tinggal di kandang selama 3 minggu, sekarang Thapki tidak akan bekerja. Dia meminta Thapki untuk pergi dan bersiap-siap, Shraddha akan melakukan pekerjaan ini, dia juga bahu dari rumah ini. Shraddha mengatakan saya? 

Dadi meminta masalah. Shraddha mengatakan tidak. Dadi daun. Thapki kata maaf Shraddha .. Shraddha tegur dia dan mengatakan saya tahu membuat puri yang lebih baik daripada Anda, dapat Anda hanya pergi sekarang. daun Thapki. Shraddha menempatkan puri dalam minyak panas dan jatuh pada dirinya. Shraddha marah dan mengatakan Thapki harus telah mengatakan kepada saya bahwa minyak sangat panas. Dia pergi ke kamar dan mengatakan Dhruv adalah di kamar mandi, aku bisa melakukan sesuatu. Dia mendapat kertas dan mengatakan aku mendengar Dhruv memberitahu seseorang bahwa pidato ini sangat imp, aku akan melakukan sesuatu untuk membantu dan terkesan Dhruv, maka ia akan memberikan tempat di hatinya. Dia mulai membaca pidato. Dia mengatakan maaf Dhruv, saya sedang melakukan ini untuk Anda. Dia membuka botol tinta dan menyimpannya di atas kertas. Dia pergi. Bihaan mengatur pakaiannya kembali lemarinya. Dia melihat Bau ji dan Vasundara ini pic. Ia berbicara kepada Bau ji. 

Thapki datang dan tampak pada. Dia bilang aku merasa aku m-apa tanpa Bau ji. Thapki meminta dan Maa? Aku merasa dia masih kesal. Dia mengatakan tidak, saya tahu dia mencintai saya banyak, saya punya penyakit pada masa kanak-kanak, Maa memberi saya darah dan menyelamatkan saya, dia tidak memberi saya lahir tapi kami memiliki darah yang sama, tidak ada yang bisa mematahkan hubungan ini. Dia mengatakan bahkan Tuhan tidak dapat mematahkan hubungan ini. Dia mengatakan ya, Maa akan memeluk saya dan Anda juga, segera. Dia meminta dia untuk bersiap-siap. Dia memakai kaos dengan print kereta. Dia menatapnya. Shraddha mencoba mengingat pidato dan Suman meminta dia untuk menyelesaikan pekerjaan. Shraddha mengatakan saya tahu saya harus melakukan pekerjaan dapur, tapi aku sedang melakukan pekerjaan imp. Preeti mengatakan kami tidak datang pada berjalan. Suman mengatakan Dadi meminta Anda untuk melakukan semua berjalan, dan memberitahu daftar item untuk mendapatkan dari pasar. Shraddha masih membaca pidato dan berpendapat dengan mereka, mengatakan dia akan menyelesaikan semua pekerjaan.

Thapki berpendapat dengan Bihaan untuk mengolok-olok dirinya. Dia bertanya apa yang dia katakan, apa yang terjadi sekarang, kenapa dia marah. Dia bertanya tentang tshirt nya, kenapa dia memakainya hari ini. Dia bilang aku menyukainya, fav warna saya yang, apa masalah yang Anda miliki Chuk chuk Gaadi. Dia bilang aku punya masalah ini, Anda menelepon saya dan mengenakan Chuk ini chuk Gaadi tshirt. Dia melihat kereta dan mengatakan tertawa, mengatakan yang benar itu. Dia bilang aku akan mengubahnya dan mendapat panggilan. Dia pergi untuk berbicara. Wanita itu bercerita tentang kartu kredit gold. Dia mengatakan English ... ada emas, tidak ada perak, saya sudah m putra berlian Pandey Nivaas. Thapki mengambil telepon dan mengatakan ia bermaksud mengatakan dia tidak ingin ada kartu kredit gold. Dia mengatakan Anda membuat olok bahasa Inggris saya. Dia bilang aku sedang membantu Anda. Mereka berdua berdebat. Dia bilang aku tidak akan mengubah tshirt ini. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan Anda dalam bahasa Inggris. Dia mengatakan baik-baik saja, terima kasih. Vasundara membayar beberapa pria dan meminta dia untuk pekerjaannya, dia akan membayar dua kali lipat. Dia mengatakan pekerjaan Anda akan dilakukan. Dia pergi. Dia mengatakan cukup kini, kami bermain cukup games, sekarang saatnya untuk mengakhiri ini, Anda berdua akan mendapatkan terpisah selamanya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 275
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 274

0 komentar:

Posting Komentar